Wawancara dengan Reza Rahadian (bhs.Indonesia)



Interviews with Reza Rahadian
 
Sebelumnya, ini adalah khayalan belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, kejadian, ataupun hal lainnya itu tidak di sengaja atau mungkin itu memang di sengaja . Tapi saya harap dengan tulisan saya ini tidak merugikan pihak manapun , karena ini saya buat untuk menyelesaikan tugas sekolah.
Mungkin tulisan ini juga bermanfaat bagi sobatdeul juga....

Wawancara dengan Reza Rahadian

Me                        : Helo, Selamat Pagi
Reza Rahadian     : Pagi
Me                       : Sebelumnya, ijinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama       saya Lilis Mardiana , Mukah anda untuk saya wawancarai?. Saya harap saya tidak menggangu waktu istirahat anda.
Reza Rahadian     : Ya, tidak masalah anda tidak mengganggu saya.
Me                        : Baik, anda adalah seorang top actor Indonesia. Tentunya, kualitas akting anda juga tidak bisa di ragukan lagi. Bagaimana anda bisa melakukan akting sehebat itu dan apa rahasiannya?
Reza Rahadian     :  Saya tidak memiliki rahasia ataupun trik khusus dalam berakting dengan baik. Tapi, saya hanya punya keinginan di setiap film yang saya mainkan, saya berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik.
Me                        : Oh ternyata begitu ya, Lalu apa pendapat anda jika anda hanya menjadi peran pendukung?
Reza Rahadian     : Itu tidak masalah jika saya harus menjadi peran pendukung. Saya tidak pernah memiih peran berdasarkan porsinya, melainkan dari karakter tokohnya. Selama karakter yang ditawarkan kepadanya itu menarik dan menantang maka saya akan mengambil tawaran itu.
Me                        : Apakah anda suka memilih – milih peran?
Raza Rahadian     : Itu tergantung kesempatanyang datang. Kalau ada kesempatan untuk memilih peran saya akan melakukannya. Tapi, kalau tidak saya mengambil film apapun, karena saya butuh untuk hidup
Me                        : Jika ada kesempatan memilih peran, Kenapa anda tidak memilih peran yang sama dengan peran yang pernah ada perankan sebelumnya?
Reza Rahadian     : Karena saya menyadari orang – orang akan bosan bila melihat saya memerankan peran yang sama dalam berbagai film
Me                        : Saya ingin tahu, Siapa sosok idola anda dalam dunia hiburan?
Reza Rahadian     : Saya tidak punya sosok idola atau mentor dalam berakting. Karena saya menyadari bila saya sendiri memiliki karakteristik atau ciri khas tersendiri. Dan akting tidak bisa dicontoh. Untuk meningkatkan kemampuan akting, saya benar – benar belajar sendiri. Mungkin terkadang saya juga hanya sebatas diskusi dengan pemain lain.
Me                        : Untuk meningkatkan kemampuan akting anda. Anda juga gemar membaca novel. Kapan anda dapat melakukan hobi anda itu?
Reza Rahadian     : Meski sibuk, saya selalu menyempatkan diri untuk membaca novel di waktu istirahat saya.  Karena dari baca novel ini saya jadi bisa dengan mudah mendalami karakter yang saya perankan dalam beberapa film dan sinetron.
Me                        : Setelah proyek film anda selesai, Di mana anda ingin berlibur?
Reza Rahadian     : Alhamdulillah proyek tahun ini tinggal satu atau dua film saya. Setelah itu saya mau berencana liburan ke Jepang atau Wakatobi
Me                        : Mengapa anda memilih lokasi tersebut?
Reza Rahadian     : Saya rasa akan sangat menyenangkan. Dan itu adalah saran dari ibu saya

Me                        : Anda sudah banyak memenangkan penghargaan – penghargaan di berbagai ajang penghargaan yang tentunya anda merasa bahagia atas itu. Tapi Apa harapan anda untuk film indonesia kedepannya?
Reza Rahadian     : Saya menganggap Indonesia perlu memiliki aktor atau aktris muda berbakat yang punya kualitas dan bertanggung jawab pada pekerjaannya. Dan harapan saya ada nama baru yang tidak familiar di berbagai ajang penghargaan nanti. Itu akan jadi kejutan jika ada pendatang baru tapi punya kualitas yang bagus.
Me                        : Terima Kasih atas kesempatan ini. Saya harap bisa berbincang lagi dengan anda di lain waktu.

Wawancara dengan Reza Rahadian (bhs. Inggris) 
Wawancara dengan Reza Rahadian (bhs.Indonesia) Wawancara dengan Reza Rahadian (bhs.Indonesia) Reviewed by Lilis Mardiana on April 30, 2017 Rating: 5
loading...
Powered by Blogger.