Gemez Ama Tingkah Member BTS


Tingkah Mereka Buat Gue Geleng Kepala
JIN :
Jadi waktu itu di V App si Jin lagi main game terus dia buat room/server gitu supaya bisa main bareng ARMY. Yang pertama dia baru buat, dan  ARMY langsung banyak yg masuk main tuh game. Yang kedua servernya dia pasangin Password. Terus dia bilang passwordnya simple katanya Jin.  ARMY juga langsung pada bisa mecahin passwordnya 😂 makanya Jin kaget. Ternyata passwordnya itu tanggal kelahirannya Jin 😂. *lagian buat Jin masih aja buat password dengan tanggal lahir. Hahaha wkwkwk
Link full video (No sub)

❷ Pernah saat melakukan EAT JIN di V LIVE, Jin memasukan potongan besar daging ke mulutnya lalu ada yang berkomentar "kamu terlihat seperti monyet" Jin pun menjawab dengan mengatakan "Jika ada monyet setampan aku, harusnya sudah masuk Guinness World Record" *hahaha, iyain aja
©btsfaktaid

❸ Army : You really handsome today
Jin : I m originally handsome today. My eyes are swollen
Army : No, they are not
Army : You're beautiful
Jin : shy shy shy "Because I am worldwide handsome"😂😂
*Ppffttttt Eomma gue kalo udah kaya gini gak ada yang ngalahin. Liat aja selanjutnya!!
Via. 7btsofficial
Trans.vid 7btsofficial

❹ Di BTS Home Party, Pada saat menunjukkan foto masa kecil mereka, Jin bilang "Tidakkah aku sudah Tampan dari kecil? Aku dikenal sangat popular. Ada anak kecil perempuan yang selalu mengikutiku kemanapun". *Iya tau ganteng😂👍
Cr. Faktabtsina

❺ MC: Saat kau menikah dan hidup dengan istrimu, makanan apa yang akan kau berikan dihari pertama kalian?
Jin: Pelayanan makanan dikamar, Sarapan ditempat tidur karena aku tau dia pasti lelah
MC: Lelah karena apa? Dia baru saja bangun tidur
Semua member tertawa ~ *gue ikut tertawa hahahahahahahaha
Via: adllvip.blogspot

SUGA :
Ini intinya sama tapi di tempat berbeda.
Q : Apakah kalian memiliki kebiasaan yang buruk dalam perawatan kulit?
—Suga : Kebiasaan burukku adalah aku tidak peduli pada kulitku
*Si bang Swag, Bilangnya ga peduli sama kulit sendiri, tapi itu yg lu pake apa?😂😂
Ini manusia loh ya!!!
©Allure Magazine
Indo trans JIMIN BASE

Suga : "Perawatan kulit? Tidak sama sekali.
Aku terlalu malas memakai lotion dan sejenisnya Dan kuberitahu sebuah rahasia, aku hanya mandi 2X seminggu" *Oh ya Hemmmm, ada yg mau niru??? Biar seputih suga

Via: BTS Fakta Indonesia

❸ Suga : Di foto kecilku aku setengah terkubur di pasir dan takut karena aku hampir tersapu ombak
Jimin : Ah, jadi itu alasanmu tidak pernah ikut kita dalam permainan air?
Suga : Oh, bukan, aku tidak ikut main karena aku malas
*Halah serah lu lah gus😂
Cr.myrabbit97
Trans by jimin base

❹ Ekspresi yoongi saat di kelilingin sama banyak perempuan kayak gini,ceritanya mau berfoto tapi tanpa ada member bangtan yang lainya😂😂 yang biasanya mr swag jadi nervous gitu 😂💞😘 *bener ngakak wkwkwk
Tegang amat lo bang 😝😝
 Cr. Tumblr

TAEHYUNG :
❶ Ketika Taehyung pertama kali naik pesawat, dia mempunyai kurang lebih 400 foto di handphone-nya saat berada di pesawat, karena dia sangat terkesan.. *si V juga pernah norak ya 😂

Via jeonbunny
Cr.Bangtan base

❷ Taehyung bilang saat dia kecil, setiap hari dia akan menunjukkan ke orang tuanya hasil menggambarnya. So cuteee >3< . Ada juga yang nanya gimana caranya buat baikan sama orangtua saat kalian berantem sama orangtua dan dia jawab 'minta maaf terlebih dahulu ke mereka
*Eaa kita pun sama mungkin jodoh
❸Taehyung suka memeluk kalau dia tidur. Dia selalu memeluk dan mencium bantal atau orang yang berada di samping nya, dan karena itu member BTS tidak ada yang ingin tidur bersama dengan nya. 😂💞
*Ama gueeee bannnggggggg😭😭😭😭😭😭😭 gue ridho dunia akhirat
Oh Tuhan
Ku cinta tae
Ku sayang tae
Rindu tae
Inginkan tae
Tae nya kagak
#Ini bukan gue yg buat komentar..!!!!!!!!!!!!!

❹ Fans : To my Taehyungie...Hatiku milik taehyung. Aku sangat menyukaimu, aku ingin melihatmu setiap detik. Silahkan kamu tulis sesuatu agar hatiku bergetar.
V : Lalu apa yang harus ku lakukan jika aku merindukanmu?? *Wahhh melele, cari kulkas!!!!
Senyumnya wehhhh💣💣💣

Cr : Fakta_sialien

JUNGKOOK :
❶ Di salah satu acara Live, Jungkook mengatakan: kalau dia sudah mempunyai kekasih. Dan membuat para fans (Army) sangat terkejut. Saat Jungkook di tanya, siapa keksihnya, Dia mengatakan:
"Army adalah kekasihku".
*Pfftt gue kira Nuna ono  :D haha.. Ternyata Army. Maknae ada-ada aja :v :v haha..
V: Sonyeodan13

❷ "Jika aku akting menangis, aku hanya memikirkan makananku diambil Oleh para hyung"
*Hnya makanan yg ada d.pikiran mu kuk 😂, tapi boleh di contoh
Cr. Btsfaktaid

Ekspresi ketika Taehyung dipanggil Taehyung-ah oleh anak yang umurnya dibawahnya dan Jungkook di panggil oppa oleh noona 😂
*Udah, aku mau manggil sayang aja wkwkwkk
ekspresinya si Tae

ekspresi kookie-ku


🎈Jungkook : "Kalian boleh membenci Bangtan tapi tidak dengan ARMY"
*Huhuhu.. Love you

JIMIN :
❶ Itu si chim masih pengen lihat army yah?😂😂
Udh mau turun stage, kepalanya masih nongol gitu😂😂😂 *Cie baru turun udah kangen ARMY
Ini yang buat art siapa gitu 😰😰😰
 
Via: BtsfaktaIndonesia






❷ Jimin mengatakan dia butuh minimal 30 kali untuk selfi dan kemudian memilih satu untuk di upload di twitter krena dia berpikir bahwa di tidak fotogenik. *Wah... kok sama,, Jimin emang jodoh gue hahaha
©taekoreanland

"Stop shipping us to other girl groups because we don't like any at all so please, thank you." -Park Jimin
"Yes, please stop, we don't like making Armys hurt and to the point that we just wanna marry an Army." -Kim Taehyung
*pinter amat VMIN ngambil hatinya ARMY #fly

J-HOPE :
❶ Saat BTS turun dari mobil ketika berada di Incheon Airport Korea Selatan untuk melakukan perjalanan ke Jepang, untuk konser WINGS TOUR in Nagoya pada 14 Juni 2017, fans mendapati J-Hope melindungi kepala Rap Monster saat akan turun dari mobil agar kepala Rap Monster tidak terbentur mobil. *Ehemm, Unch imut bgt si yaa 94L 😚

❷Jimin bilang "Hobie hyung terus mengingatkanku tentang ulang tahunku. Dia terus mengatakan kalau ulang ulang tahunku akan datang sebentar lagi".
Jhope: "Tengah malam kurang 3 jam lagi, semuanya. Aku adalah alarm ulang tahun".
*bang Jehop so sweet😭💕
Source: Starlight Universe 2

RAP MONSTER :
Rapmon: Kadang-kadang aku takut bertemu army internasional, karena terkadang mereka sering memanggilku 'appa/ayah' aku tidak tahu kenapa, umurku masih muda.
*
💢Hehehe jgn panggil dia appa/ayah, panggil dia Father 😂 , tapi masa gak tau??

V. kumamon Yoonmin
myrabbit97

❷Pada saat Wings Tour di Osaka hari ke 3 Rapmon bilang
Saya sedikit gugup, semuanya. Kami banyak menerima surat dari fans jepang selama kami debut. Kemarin, saat aku sendirian di kamarku, saya menyadari jarang ada surat ditulis dalam bahasa jepang sekarang. Ketika aku mencoba belajar bahasa jepang, sangat sulit sekali. Aku tidak bisa membayangkan ketika kalian belajar bahasa korea karena kami. Aku sangat tersentuh dengan ketulusan kalian.
*Omo uri leader sangat mengerti kita 😭😭
Cr BTS_co_id
Trans 7bts_update
-LittleSan-


Tambahan Pict


Gue gak tau tuh picture editan atau gak kalo gak juga gak tahu editan siapa yang penting itu lucu hahaha
Udah ya sobatdeul,,, sebenernya masih banyak kelakuan absurd para member BTS yg buat gue gemezzzssss tapi gue bisanya hanya ini. Oke Sob sampai jumpa!!!! 😀😀💓💓


Gemez Ama Tingkah Member BTS Gemez Ama Tingkah Member BTS Reviewed by Lilis Mardiana on June 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.