CERITA RANDOM TENTANG PUASA, BTS, DAN JADI BLOGGER ABAL

CERITA RANDOM TENTANG PUASA, BTS, DAN JADI BLOGGER ABAL


Hai Hai Sobatdeul

Akhirnya udah kekumpul niatan buat nyoret nyoret ni blog. Oh Ya sebelumnya aku mau ngucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASAA!!!!!
Sebelum sebelumnya udah bingung mau ngelog tentang apa. Akhirnya terciptalah Time to talk random Stories. Karena kepepet pengen ngeblog dan nggak ada tema yang pasti jadi aku kali ini mau post Random aja. Banyak topik yang bakal aku angkat (?) pada post kali ini (*angkatt?? Kaya jemuran aja, btw cuma 3 topik juga sih tapi bilangnya banyak :\ )

1.        BULAN RAHMADAN


Lagi lagi aku kembali bisa bertemu dengan bulan yang penuh rahmat ini. Aku ucapin sekali lagi SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA. Adakah yang beda pada bulan rahmadan kali ini? Jawabannya ADAAA!!!.

Walaupun bulan rahmadan baru berlangsung 2 hari otw 3 :v tapi udah memberikan kesan yang super daebak menurutku. Yang pertama, Karena di bulan ini lah aku bisa kembali kumpul sama temen temen masa kecil J.. semenjak SMP itu kita jarang kumpul bareng dan semakin tambah umur waktu SMK semakin super renggang chat aja nggak pernah. Tapi sekarang di bulan Rahmadan ini kita kembali chatingan dan ngobrol, walau awalnya Cuma nanya trawih nggak?, trawih berangkat jam berapa? Dll. Ya gitu lah Setidaknya kita setiap hari adalah waktu buat kumpul...Seneng pokoknya :v

Yang Kedua, Alhamdulilah aku ngerasain sholat fardhu Di mushola ( bukan masjid). Yang aku suka itu, nggak nyangka aja bisa sholat subuh di mushola. Seumur umur au nggak pernah loh sholat subuhan di masjid atau mushola. Tentunya disini aku nggak sholat sendiri tapi diajak oleh bapak ku. Pokoknya suka

Dan untuk Bulan Rahmadan ini juga bertepatan untuk Penilaian Akhir Semester, dan doa ku Cuma satu *semoga rahmadan membawa berkah J*  Coba bayangin aja perut ksong suruh mikir, belum lagi kalo malam itu sholat tadarusan eh ini masih disuruh belajar buat PAS, dan juga belum lagi tesnya 5 hari lanjut nggak ada liburnya (kalo biasanya tes itu 2 minggu : Tes, ibur,Tes, libur, Tes, Libur...) Kudu Strong powerlah pokoknya.

Skip....

2.        TOPIK TENTANG BTS
Jangan bosen bosen kalo aku banyak ngepost tentang BTS :v Karena kalian tahu lah apa yang kita sukai itu lebih mudah untuk dilakukan

Hari ini BTS COMEBACKKKKK. Untuk Tahun ini 18 Mei 2018 BTS kembali dengan album barunya berjudul LOVE YOURSELF TEAR . Excited??? Pastilah kan aku ARMY tapi aku bukan tipe orang yang bisa excited banget, tapi ya Excited sih (*yang merasa bingung aku ngomong apa??!!, ABAIKAN!!)

Kembali ke topik, untuk saat ini tentu saja aku paling sukaaaa sama lagu yang FAKE LOVE walau dalam albumnya itu ada 11 lagu.


Untuk MV Fake Love Nggak bosen bosen liat pokonya. Apalagi liat scene dance opening, kaca pecah scene JIn, lantai jatuh scene jungkook, air pas scene jimin, sama api scene suga UHHH pengen teriak pake toa masjid WOOOWWWW dan jangan lupakan ABSnya jungkook

Pokoknya kerenlah, dan menurut kabar yang beredar itu scene api, air, kaca pecah itu beneran bukan Cuma efek.. 

wahh salut lah buat BTS DKK. Makanya nggak heran kalo di berbagai situs musik itu terjadi peledakan yang sangat ekstrim. Mugkin pada kepo tengtang mv terbaru BTS dan nggak heran juga kekuatan fandom ARMY yang mampu membuat semua sistem error lol. Dan BTS bakal perfom di BBMAs pada 20 Mei mendatang. Dan tentunya mereka akan menampilkan lagu terbaru mereka FAKE LOVE.


Oh ya kenapa FAKE LOVE sih? Sebelumnya maafkan ilmu teoryku yang lemah. BTS pasti menampilkan hal yang masih ada hubungannya sama masa lalu, dan singkat cerita Liat MV DNA kan ? bagi yang belum liat DISINI MV DNA. Itukan suasananya senang ceria gitu kan kaya orang yang udah menemukan cintanya gitu, tapi tenyata Di MV Fake Love, ternyata itu semua hanyalah palsu singkatnya PHP gitulah, dan nggak mau panjang lebar bahas MV. Pokoknya DAEBAKKKKKK!!!!!!!!
Bagi yang kepo bisa liat MV nya FAKE LOVE disini

3.        Kenapa Aku Jadi Blogger Itu Abal Banget?? 

Kalian perlu tahu menjadi sesuatu itu nggak segampang membalikkan telapak tangan. Bahkan membalikkan telapak tangan juga butuh tenaga (*mode Bijak)


Aku sering ngepost sesuatu yang sebisa mungkin bermanfaat untuk orang lain terperuntuk untuk diriku sendiri (walau nyatanya lebih banyak post yang nggak mutu haha)

Aku kalo ngepost itu kadang juga perlu inspirasi jadi jarang jarang juga aku dapat inspirasi dan juga belum tentu kalau udah dapat inspirasi bisa langsung di realisasikan. Kadang dan pastinya ada rasa males juga buat ngeblog. Kan kalo dipikir pikir buat apa sih ngeblog. Nggak ada yang baca juga, terus ngehabisin waktu juga mendingan buat ngelakuin hal lain.

Tapi untunglah aku ada motivasi buat masalah ini, “sebelum kamu menyerah ingatlah tujuan awal kenapa kamu memulai ini” Jadi semangat lagi deh buat ngeblog. Dan juga sebisa mungkin aku juga berusaha buat nyempetin ngeblog mulai sekarang walau yahh seminggu sekali lah minimal. Setidaknya ni blog nggak jadi sarang, udah sepi nggak di isi juga kan lebih miris kan :v

Pokoknya aku selalu semangat kok buat ngeblog, karena ini pilihanku dan aku menyukai ini. Mungkin nggak bermanfaat buat sekarang, tapi entahlah untuk nanti. Pokoknya aku selalu ingat tujuan awal aku ngeblog, jadi nggak bakal patah semangat deh (btw, tujuan aku ngeblog bukan materi yahh, jadi udah pasti lebih semangat buat ngeblog)


     Sekian sesi curhat random kali ini, nggak tau mau bahas apa lagi jadi sampai disini dulu. Semoga Puasa kita bakal berjalan mulus dan berkah nggak Cuma dapat lapar dan haus tapi juga pahala dan rahmatnya. Kemudian semoga BTS semakin berkarya karena kami Para ARMY akan selalu mendukung BTS. Dan terakhir semoga aku semakin rajin buat ngeblog dan dapat mengukir kisah kisah menarikku di blog ini.

Sekian Terimakasih.

CERITA RANDOM TENTANG PUASA, BTS, DAN JADI BLOGGER ABAL CERITA RANDOM TENTANG PUASA, BTS, DAN JADI BLOGGER ABAL Reviewed by Lilis Mardiana on May 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.