Cuitan About My Fandom

Cuitan About My Fandom


Sobatdeul, disini aku termasuk salah satu multiple fandom, dimana aku memiliki 2 fandom favorit. Sebelum panjang kali lebar kali tinggi (pxlxt). Disini bukannya aku mau fanwar atau gimana tapi aku cuma mau share mengenai my fandom. Mungkin ini memang tidak terlalu penting. Tapi kalau menurutku ini adalah bentuk apresiasiku terhadap my favorit fandom. Toh ini juga blog – blog ku jadi bebas mau share, mau ngoceh apa aja. Dan semoga aja tidak merugikan orang lain. Peraturan untuk post kali ini wajib tertawa walau nggak lucu minimal ya senyum gitu....soalnya ini bener postingan yang panjang kali lebar kali tinggi,,,,,Senyum dulu.!!!!
 

Masih belum senyum???Pengen yang Manis??? bolehlah


Cukup gak usah manis-manis nanti kalau pada Diabetes.....


Baik mulai saja ya...Anyeonghaseo perkenalkan Saya adalah ARMYVIP #membungkuk 360 derajat . Mumpung lagi banyak waktu luang dan hati sedang agak cerah. Jujur saja sekarang ini aku masih 100% masih labil..ya pasti mungkin masih bisa berubah suatu hari nanti #mian...

Tapi memang semakin lama semakin banyak boy/girband korea baru yang tentunya akan semakin merajalela... aku ini termasuk seorang ARMY dan VIP baru #berani amat ya aku... Awalnya sih tentunya aku suka sama si sunbaenim yaitu Bigbang. Lagunya itu bener-bener bagus... Bahkan aku masih ingat tuh aku pertama kali kenal sama bigbang saat tidak sengaja denger teman yang mutar lagu Bigbang yang IF YOU... Denger tu lagu aku langsung penasaran tuh ama Bigbang #lagunya cucok dan saat perasaan Kepo makin memuncak aku dengerin lagu lagu bigbang lainnya dan langsug kepincut deh...dan ini menjadi asal mula aku mulai suka sama Boy/Girlband korea.

Sebelumnya sih aku suka drama sama ost nya saja, tapi sekarang jadi agak pindah haluan dengan mulai suka sama Boy/Girlband korea. Lagu lagu bigbang banyak yang bagus selain IF you diantaranya sih Loser, Sober, Let’s not fall in love, Bad Boy, FXXK IT dan masih banyak lagi.


Bigbang ini punya 5 member mereka adalah G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri, Daesung. Tentunya mereka ini punya keistimewaannya masing masing jadi mereka dapat mengantarkan Bigbang bisa bertahan sampai 10 tahun setelah debut dan sampai sekarang mereka masih utuh #applause🙌 untuk ahjusshi ini #ups salah...Tapi  Ya benar sih mereka sekarang sudah bukan oppa oppa lagi, tapi gak papalah bagi VIP (nama fandom bigbang) mereka itu tetap ahjusshi rasa Oppa (Daddy Sugar) #bhahahhaha ....

Bigbang ini memang visualnya kurang tapi kualitas nyayinya gak terbantahkan buktinya aja dulu oppa oppa sekarang sampai udah jadi ahjusshi #bahas ini lagi... Ingat lagunya Taeyang, walau banyak yang bilang dia itu gak perfect sama sekali dan bisa dibilang bantet tapi kalau denger lagu solonya yang Eyes Nose Lips wahhhhhh bener bener Ahjusshi rasa Oppa...

Tapi jangan salah bigbang tetep ada visualnnya yang TOP yaitu ya T.O.P #sesuai namanya. TOP memang jadi visual di Bigbang bahkan dengan PDnya dia memamerkan diri kalau di yang paling tampan dari member Bigbang lainnya... Ya emang sih tapi aku lebih suka sama Seungri si Visual ke-2 #mian oppa...kalau mengenai Deasung kurang tahu soalnya biasa, namanya juga VIP baru ya gimana lagi. Jarang jarang nih si Daesung keluar di pemberitaan #atau emang aku yang terlalu kudet....

Tapi yang paling sering jadi pemberitaan adalah si leader kita yaitu G-Dragon,,,entah dalam prestasi, asmara, atau kekayaannya. Ngomongin tentang prestasi tentunya sudah gak bisa di hitung jumlahnya karena si leader kita ini bener sukses dalam bidang musik...banyak lagu lagu bigbang yang di ciptakan oleh G-Dragon. Salah satunya ya itu IF You...bener bener belum bisa move on sama lagu ini. Lagunya itu nyesssss...

Dulu waktu awal awal suka bigbang itu  member yang paling aku suka adalah T.O.P (karena visual) terus setelah beberapa detik,menit,hari,minggu,bulan aku jadi suka sama seungri, terus semakin berlanjut lewatlah lagu Eyes Nose Lips jadi suka deh ama Taeyang,, Setelah denger denger lagu bigbang terus suka sama salah satu suara dan dia adalah G-Dragon...Kepo ma G-Dragon cari tau ono ini dan sekarang tau kalau leader ini selalu sukses buat ati ini cerah karena lagu ciptaannya...

Sementara saat ini sih suka ama G-Dragon walau bentuknya itu aneh aneh #khususnya di MV, terus banyak yang bilang dia bantetlah dan apalah tapi mau gimana lagi udah di hipnotis sama lagunya sih, sementara visual saya abaikan.................................................................................................
Tapi kalo diliat liat bigbang visualnya cukup oke kokk............LANJUUUUT


Setelah waktu berselang beberapa bulan aku membujuk my teman untuk memberikan MV boy/girlband yang dia punya dan dapatlah aku tu video #tips hemat kuota . Senengkan dapet banyak MV secara gratisssssss, lalu ku buka tuh satu per satu videonya.....dan jenggggg jenggg jennggggg Ya Allah beningnyaaaaa....begitulah efek karena kurang vitamin C (Cogan)....saat itu aku buka MV nya BTS lagu DOPE masih pada unyuk unyuk semuaaaa....apa lagi si maknae wuih seyumnya #eaaaa...

Biasa karena sifat miss kepo kembali muncul aku searcing nih lirik lagu DOPE ini...ternyata eh ternyata sebelum kata “Ayo ladies and gentlemen” tuh kan si rap mon oppa ngomong gini ternyata “Selamat Datang, Pertama kalinya bersama BTS?” wahhh aku langsung kagum nih ama ni lagu tau banget kalau aku memang lagi pertama kalinya kenal dan liat MV nya BTS.

Lagu lagu BTS ini juga gak kalah bagus, mulai dari DOPE, I Need U, Save Me, Fire, Spring Day, Blood Sweat and tears, dan masiiiiiih buanyak lagi. Mulai dari itu Kepo masih belum terhentikan dan masih tetap berlanjut dan tentunya kepo sama member membernya yang bening bening....BTS atau Bangtan Boys ini punya 7 member, mereka adalah Rap Mon, Jin , Jimin, Suga, Jhope, V, dan Jungkook... ini nih udah aku urutin berdasarkan posisi dalam satu keluarga #100% opini sendiri.

Rap Mon oppa ini adalah seorang leader sekaligus reapper di BTS ini. Rap Mon ini paling fasih dalam bahasa inggris dan tentunya menurutku sebagai leader dia adalah yang paling dewasa (dan tinggi) #hahaha. Jadi dia adalah seorang ayah di BTS, jadinya dia dapat sebutan Papi Mon.

Terus yang Ke-2 Jin. Dia adalah member paling kalemmmmm di BTS,, Liat mukanya aja udah ketara tuh,,,adeeeem banget . karena ni muka maka Jin ini jadi visual di BTS, sama narsisnya kaya T.O.P (bigbang) dia di tanya siapa yang paling ganteng antar member BTS, dengan pedenya + narsisnya dia bilang tentu saja AKU #whuuu ganteng semua kali. Di sisi lain Dia juga paling piter masak tuh #wah calon idaman ada yang pengen. Dia juga sangat memperhatikan member lain...dulu saat kookie lulus Emak jin pernah berkata gini “tidak kusana aku sudah melihatnya tubuh” itu merupakan salah satu munculnya sifat keibunnya makanya disini dia ada pada posisi dua yaitu Ibu di BTS, jadinya dia dapat sebutan Emak Jin.

Lanjut yang ke-3 Jimin. Kenapa aku memilih Chimchim sebagai kakak tertua, karena hawa hawanya dia itu sagarr, kereeeen,coooollll,,,Entahlah tidak ada faktor lain sih cuma itu + merasa cocok aja. Okeh Okeh lanjut yang ke-4, tadi kan chimchim ke-3 karena faktor cocok ya, kalau suga ini karena dia si gula (sugar) tapi bukanya manis tapi si gula Pedaaaassss. Si Agus (suga dibalik jadi agus) ini sangat cocok jika jadi kakak ke dua...member lainpun serempak mengatakan kalau perkataan yang di ucapkan suga itu yang paling pedas, nyelekiiiiiitttt. Contoh ya “Aku melihat para haters terbakar karena prestasi kami saat itu aku sedang membawa sebotol air di tanganku maka aku akan .....duduk dan meminum air itu dan melihat mereka terbakar” #hahhaha kirain tuh air buat nyirem eh malah diminum sendiri. Contoh lain : ada fans umur 15 tahun berkata “Oppa saranghaeyo...” suga bilang “sana fokuslah belajar” #ya bener sih tapi ya masak begitu.....Ting ting ting, Oh ya point penting Si agus ini sukanya TIDUR ... bahkan dia pernah berkata “sebetulnya aku bernapaspun juga hanya untuk bertahan hidup“ #huaaa bahkan si agus gak rela waktu tidurnya untuk bernapas..Untuk Si Agus sampai sini dulu kalao pada kepo bisa searcing sendiri...terus lanjut ke-5 yaitu J-Hope, J-Hope ini jarang sekali jadi pemberitaan,,Tapi jujur ajalah dulu waktu awal jadi ARMY kan agak susah tu bedain antar member selain Rap Mon,,aku mudah dalam mengenali J-Hope itu lewat h i d u n g nya...Yah hidungnya itu Antimenstrim....

lanjuuuut ke – 6 dia adalah Taetae/V. V ini banyak yang bilang dia itu Tamvaaannn....Bener sih,,,tapi menurutku member BTS tampan semua.... V ini sekarang menajamkan karirnya dengan terjun di dunia akting. Jadi sekarang dia adalah penyanyi dan aktor.. Lanjut lah lanjut yang terakhir si maknae (member termuda) yaitu si Jungkook/Kookie. Kookie ini lahir tahun 1997 #beda tipis ma aku.... tahun ini (2017) dia baru lulus dari SOPA . karena dia member paling muda jadi dia yang paling imut menurutku..bahkan dalam suatu fansmeeting jungkook bernah bilang gini “Jangan panggil aku oppa, apakah kalian lebih muda dari ku” #hahaha si kookie ngambek... yah mungkin karena jungkook berasa masih sangat muda gitu masa’ di panggil oppa #tapi kalau aku boleh dong kan aku beneran lebih muda dari pada jungkook.... karena kebetulan sedang bahas ini sekalian aku mau share kutipan dialognya check it out...

Fans : “Jungkook, aku lebih tua dari pada kamu tapi bisa kah aku memnggilmu oppa?”

Jungkook : “Maaf Nunna(Nunna sebutan untuk kakak perempuan)”

Fans lain : “Boleh tidak aku memanggilmu oppa karena kau lebih tinggi dariku?”

Jungkook : “ Ku mohon Jangan “

Fans lainnya : “katakanlah di dunia ini ada 2 cara untuk memanggilmu, Kau pilih oppa atau bayi?”

Jungkook : “Bayi”

Fans lainnya lagi : “Sebenarnya aku memanggilmu oppa karena kamu tampan”

Jungkook : “Jangan Nunna”

Yah itulah si member anti oppa kita. Si Kookie ini nggak suka di panggil oppa lantaran yang manggil itu jelas jelas lebih tua daripada dia. Mungkin kita (yang muda) harus nyerahin akta kelahiran dulu sebelum manggil kookie oppa...Sebagai member termuda tentulah dia tergolong masih unyu’ tapi si kookie ini gak bisa aegyo #yang tua aja bisa tpi yang muda malah gak bisa.......

Oh ya sedikit tambahan ni Kookie bener bener ngalamin efek puber yang luar biasa. Dia itu sangat bekerja keras dalam membentuk tubuhnya agar punya abs terus di tambah visualnya (dulu unyu’ sekarang unyu’ + tamvaaana) dan suaranya uhhh #dengerin sendiri....Makanya dia punya sebutan golden maknae. Karena maknae maka dia jadi anak bungsu di BTS. Walaupun Member BTS ini Bening – bening ini bukan hasil oplas lhoooo, Pokoknya para member Bigbang dan BTS ini nggak ada yang oplas,,, hari gini artis korea masih oplas langsung dibantai nyinyiran tuh ama para netters mulut petasan #Oooopppsss........................................................................................................................................


Ngomongin Boybandnya,,,,udah Panjang kali lebar,,,sekarang waktunya kali tinggi,dimana kita ngomongin fandomnya. Kalau tentang tinggi sih singkat aja gak bisa komentar banyak. Langsung aja Fandom Pertama VIP (Bigbang). VIP disini berarti Very Important person dimana bagi bigbang fans itu adalah orang yang paling penting....Karena ini termasuk Fandom senior makanya tuh kebanyakan dari para VIP mereka sangat lah bijak dalam menanggapi permasalahan yang menyangkut para idol mereka. Mereka sudah banyak makan garam. Jadi apalah daya daku yang si VIP baru yang masih labil #sambil terhura....ya begitulah, gak banyak yang bisa aku ceritain dari fandom ini, cuma kata Daebak lah untuk para sunbaenim, banyak belajar untuk lebih bisa mengontrol emosi.....


Lanjut ke Fandom berikutnya adalah ARMY (BTS) yang berarti Adorable Representative M.C for Youth #kalau susah jangan di baca. Bisa di bilang kebanyakan ARMY di sini masih Labil kayak akuuu....Jujur saya saya lebih cenderung aktif mengikuti kabar dari Bangtan ini... Kalau liat di MVnya bangtan tuh mereka pada keren, Cool bingits, Gantengnya+++ itu semua bisa dibilang penipuan, kenapa bisa begitu??? karena kalao sobatdeul jadi army dan ngikutin salah satu situs fans club ARMY..udah kebongkar semua......

Itulah point plus untuk BigHit dimana mereka tidak menutup – nutupi kelakuan aneh, absurd gak ketulung, dan swagnya para member Bangtan. Walau cukup menghibur sih. Jadi sebagai ARMY baru aku saranin untuk kuat mental dimana kita akan bergabung dengan member Bangtan yaitu Papi Moni, Emak/Amih Jin, Chimchim, Agus, TaeTae,Hopie, dan kookie.....Penting nih dan perlu di garis bawahi dan di bold tentang efek jangka panjang jadi ARMY yaitu Kita akan ikut – ikutan jadi Aneh, Absurd, Swag plus sompvlakkk....



Kaya’ nya bener bener udah panjang kali lebar kali tinggi deh....Udah cape’ ......Anggap saja bermanfaat walaupun gak, dan anggap aja menarik walaupun gag #ngetik banyak ini . Oke kesimpulannya sih aku adalah si multiple Fandom, dimana aku sebagai ARMY dan VIP jadinya ARMYVIP (100%ngarang) .....Cukup ya baye baye...Sampai jumpa,,,ketemu lagi lain kali.
Salam untuk Sobatdeul, ARMY, VIP, ARMYVIP dan semuanya yang gak sengaja mampir ataupun yang nyasar bisa nemu ni blog.........................................................................................................
Cuitan About My Fandom Cuitan About My Fandom Reviewed by Lilis Mardiana on February 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.