My Geje Dream

My Geje Dream




Mimpi aja udah seneng dong, kapan mimpi kayak gini lagi 😍😍 Yang biasanya cuma diem akhirnya saling ngobrol dooong😭😭😭😭 walau pun cuma dalam mimpi wkwkk
-
-
-
-
-
Awal ceritanya, aku nganterin temen beli makanan di kantin. Ternyata tuh disana rameeee banget pada antre, eh tiba tiba berkurang separuh yang depan (namanya juga mimpi serba tiba tiba) terus kan ya mumpung yang depan kosong otomatis dong aku sama temenku langsung lari nyerobot antrian depan dan masuk ke kantin itu.

Karena lariku terlalu kencang nggak sengaja nabrak nabrak rombongannya si Doi, dan aku hampir kehilangan keseimbangan. Untung ya pegangan sama tangannya Temennya si DoiπŸ€£πŸ˜…*berharapnya kan pegangan sama tangan Si Doi eh malah pegangan sama temennya Si Doi* , tapi bukannya bilang makasih tuh tangan yang nolongin aku malah ku hempas, sok banget aku tuhπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

Kemudian, fokuslah beli makan. Si temenku sibuk pilih pilih makanan, begitu juga temenku yang lainnya. Mungkin karena aku emang terbiasa nggak jajan makanya aku nggak ambil makanan sendiri, otomatis cuma duduk di bangku sambil liatin temen temen.

Eh tiba tiba ada dasi melayang di depanku, untung ye kagak sampai kena muka wkwkk. Heran aja ya kok ada dasi di lempar lempar, ternyata Si Doi lagi buat selfie ppffft🀣 (faedahnya apa coba, dasar mimpi GeJe) karena kejadian itu di sebelahku, mau nggak mau pandanganku pun peralih ke si Doi. Aku liat dia dan Hp nya secara bergantian, buat mastiin kalo dia itu memang sedang selfie. Dan mungkin karena dia malu sendiri atau gimana, ekspresinya tuh kaya nggak enak hati gitu, akhirnya dia juga ngeliat aku dan duduk di sebelahku 😭.

Masih belum ada percakapan, tiba tiba tuh kantin berubah jadi acara pertemuan guru guru 😭🀣 (Dasar dasar). Dan Guru guruku pada dateng dong. Missin, Pak U, Bu ku 😍 dan rombongan guru lainnya.

Dan saat rombongan guru itu datang satu persatu, banyak guru yang langsung duduk di kursi yang telah di sediakan. Eh ini Bu Ku nya malah langsung nyamperin aku dan Si Doi dong sambil ngajak salaman πŸ˜…πŸ€£ (kampret masa iya guru ngajak salaman murid :'v)
Dia bilang, "Maaf kalo pakaiannya nggak formal, soalnya gerah kalo pas ngajar nanti" makanya alih alih pada pakai kemeja, nah si bu kin ini pakai batik tapi di model kaos tapi tetep bagus sih. Makanya aku jawab, "Nggak pa pa Bu, ibu tetap Profesional". 

Ini ku jawab kayak gini tuh karena saking kagumnya sama Bu Ku. Kagum di dunia real tetap kebawa hingga di mimpi. Dia tuh guru ter the best dari semua guru yang pernah mengajarku 😍. Dan sayangnya guru guru itu nggak mengenali aku dan si doi yang notabennya adalah dulu murid mereka :" dan aku sendiri juga berharapnya mereka nggak mengenali aku karena aku masih merasa belum bisa dibanggakan (ini cerita aku masih SMA)

Lalu tiba tiba Missin yang duduk di depanku nyeletuk kalau persetujuan tentang produk di sekolah di setujui, dan dia ngomongnya sama Si Doi. Aku yang nggak ngerti mah tetep aja fokus sama Bu Ku. Ngeliatin Bu Ku yang nggak duduk duduk juga, heran sayaπŸ˜…. Dianya malah heboh sendiri lanjut pidato.
"Termotivasi menjadi baik, Termojadiba!!!!"
Aku pun mengulang kata itu "Termojadiba, apaan ya termojadiba?"

Sontak dong Si Doi ngelihat aku karena aku lola banget. Padahal Bu Ku udah bilang di awal terus juga itu adalah singkatan terkenal (iya anggap aja itu kalimat terkenal macam nasi sudah menjadi bubur), eh masa akunya nggak tau 🀣 (iya aku di cerita jadi orang yang telmi)

"Lah padahal udah di omong sebelumnya. TERMOtivasi menJADI BAik, Termojadiba" Sahut Si Doi sambil berbalik menghadap ke arahku.
Ya aku yang merasa tersindir pun langsung menyeletuk merendahkan diri.
"OH... hooh ya, Termojadiba. Kenapa aku telmi gitu πŸ˜…, maklum sih aku orangnya agak susah mencerna kata" jawab ku sambil ngakak garing.
"Kalo kayak gini Telmi, kalo pelajaran aja bagus terus nggak ada yang jelek nilainya" kata Si Doi sambil ngeliatin grafik nilaiku (iya di atas ku tiba tiba ada grafik nilaiku, namanya juga mimpi, canggih benerkan🀣)

"Ya emang, tergantung situasi. Beberapa bisa masuk dengan cepat, beberapa butuh proses. Liat aja tuh Nilai bahasa Indonesiaku cuma 76" Jawabku sedikit agak menegaskan dan merendah.
"Aku malah 36 πŸ™„"kata Si Doi datar, yang bahkan mungkin bisa di katakan aku salah dengar 🀣

Entah percakapan apa lagi yang membuat kita duduk lama di situ, aku dan dia saling ngobrol aja hingga temen temen udah pada selesai makan (ini cerita balik jadi kantin lagi, udah nggak ada pertemuan guru namanya juga mimpi 🀣).

Sebelum dia balik ke kelas karena udah di panggil temennya, dia pergi ke tempat es krim dan beli 2 es krim. Dia ambil satu es krim, dan yang satu yang masih di dalam kantong plastik di kasihkan ke aku. Aku agak kaget sih bercampur seneng. Siapa sih aku, kok di beliin kayak gini 🀣🀣 (padahal aslinya dalam hati mah seneng banget walau cuma di kasih es krim, efek nonton iklan kroneto dong 🀣🀣🀣). Tapi ya itu aku nggak enak di kasih percuma.

"Ini kamu ngasih ke aku? Aku ganti ya? Ini kamu beli pake uang tabungan kamu kan, mending di simpen baik baik." Bilangku sambil mengambil uang di saku dan ngasih uang 5rb ke dia.
"Ini harganya 8rb" kata si Doi datar sambil masih makan es krimnya (dalam mimpi pun masih berasa malunya sampai sekarang, geblekkkkk🀣🀣🀣🀣🀣)

Karena kurang, aku ngambil uang lagi di saku, (eh ternyata di mimpi aku punya banyak uang lhoo)πŸ˜‚πŸ€£. Uangku tuh seratusan gitu berlembar lembar dan nyelip beberapa lembar uang lima ribuan. Dan temenya Si Doi yang tadi tuh udah ada di sebelahnya Si Doi sambil menatap uang uang di tanganku. Tanpa ba bi bu aku mengarakan sumpit ke matanya (tiba tiba bawa sumpit)πŸ€£πŸ˜‚πŸ™Š iya, takut uangku di ambil🀣🀣🀣(entah mengapa temennya Si Doi dari tadi bikin emosiπŸ˜…)

Lanjut ke cerita, karena nggak ada uang pas, aku kasihlah lima ribu lagi. Jadi di tangan Si Doi ada uang 5rb an 2. Kan ku kasih 10rb tuh berharapnya sih ada kembalian 🀭, tapi Si Doi malah mengembalikan uang 5rb terakhir yang aku kasih. Dia langsung tersenyum manis, karena memang harga es krim itu cuma 5rb jadi dia ngasih es krim di tangannya sambil mengembalikan uang 5rb ku. Mungkin dia cuma ngetes doang kali ya, kalo aku tuh bener bener orang yang telat mikir, dan bukan orang yang gampang protes dan banyak bicara :) aku mah kalo sama kamu emang percaya aja sih bang 🀭🀭🀣

Teruskan dia langsung pergi sama temen temennya, dan di dalam kantin pada heboh sendiri, di kiranya aku udah jadian. (Berharapnya sih gitu🀣😭).

Tapi kampretnya, temenku malah ngiranya aku di beli in es krim sama temennya si Doi, jadi temenku ngira aku jadian sama temennya Si Doi (Kamprettttt).

Di salah pahamin kaya gitu aku nggak bisa komen apa apa dan cuma menyabarkan hati atas kesalah pahaman ini (maunya aku tuh di gosipin jadian sama Si Doi bukan sama temennya Si Doi 😭)

Tapi ya karena sifat ke bodo amatan ku, aku pun masih senyum senyum sendiri ketika menatap satu buat es krim harga 5rb yang ada di dalam kantong plastik itu 😍🀭🀭. Nggak pa pa mereka salah paham kaya gitu, yang pentingkan nih es krim tetep yang beliin Si Doi walau masih pakai uang ku sendiri sih🀭🀣😭. Tetep seneng kok.

Bangun tidur makin halu dong........😻😻😻☺️πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

Kita akhirnya jadian??

.
.
.
.
.
(Saat bangun posisi bibir masih tersenyum ☺️😊)

Latar belakang kenapa ngepost mimpi geje ini

Hello sobatdeul... duh dari nasibku yang sunggu gelap gulita pusing mikirin loker eh malamnya terselip mimpi indah. Awalnya sih ini cerita cuma aku tulis di catatan nggak berniat aku post soalnya aib wkwkkw, namun karena aku nggak punya bahan buat ngeblog akhirnya aku post, siapa tahu kan ada yang baca terus terhibur. Soalnya aku sendiri senyum senyum gitu baca cerita ini wkwkwk.. masih bapeeeeerrr...🀣🀣🀣🀣
Andai ni mimpi bisa berlanjut mungkin bisa berending lebih greget kali ya, tapi ya gitu nggak mungkin. Apa lagi berlanjut di dunia nyata, semakin nggak mungkiiin.
Fix ini dari pada halu semakin merajalela lebih baik di hetikan sampai disini saja πŸ˜…πŸ€­πŸ€­

See you next time^^

N.B : Keep positif ya, anggap aja ini sekedar cerita romance komedi yang biasa di drama drama gitu. Nggak lebih dari apapun, sampai ke hal hal yang negatif lainnya.
Dan semua pic hanya pemanis, kaya saya :V wkwkwk

*sedia plastik sebelum muntah :* see yuuu

My Geje Dream My Geje Dream Reviewed by Lilis Mardiana on November 02, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.