Penasaran Fakta Tentang BTS



All about BTS



     7 Holang namja yg ga pernah waras tpi suka ngebaperin anak orang
           
           1.      BTS nyaris disband saat era N.O karena tidak cukup dana untuk promosi

           2.      Q : Apa yg akan kamu lakukan jika member BTS menyukai perempuan yg sama?
            Answer
JK : Sampai akhir aku tidak akan menyerah. Aku tidak akan menyerah pada wanita yg kusuka
RM : Aku tidak akan menyerah pada wanita yg kusukai. Hal ini seharusnya tidak akan terjadi diantara BTS,tapi jika memang terjadi aku pikir aku akan melakukan yg terbaik agar tidak ada penyesalan
SG : Jadi ini seperti memilih antara persahabatan atau cinta. Aku selalu menghargai rasa dan pemikiran setiap orang. Aku tidak akan memaksanya untuk mencintaiku. Aku akan menghormati keputusannya
JH : Aku banyak memikirkan tentang hal ini. Aku menjadi sangat sensitif jika mengenai masalah cinta. Aku akan mencoba memahami situasi dari semua pihak. Aku akan mencoba menyelesaikannya dengan bijak
J : Aku akan menyerah. Aku punya beberapa teman. Jika mereka bertengkar karena Cinta,aku akan mencari tahu dulu penyebabnya. Aku tidak akan ikut bertengkar atau menghentikannya
JM : Aku lebih memilih mencari wanita lain. Menurutku,kau bisa mendapat cinta dari seseorang sekaligus menjaga persahabatan
V : Aku akan melihat apa yg mereka lakukan dan menunggu kesempatan. Aku memberikan segalanya kepada org yang aku cintai.

            3.      [ BTS at GLANCE TV star Attack Interview ]
Q : Apa arti parfum bagi Jungkook?
JK : Bagiku parfum itu adalah darah,kulit dan tulangku

Q : Apa arti tampan bagi Jin?
J : Sejak lahir aku sudah tampan. Ketampanan sudah berakar dihidupku

Q : Apa arti air mata bagi J-Hope?
JH : Air mata adalah salah satu pesonaku. Seseorang tidak bisa selalau ceria selamanya.

Q : Apa arti Abs bagi Jimin?
JM : Abs adalah tugas!TUGAS! Aku akan dipuji jika melakukannya tapi jika tidak aku akan melakukannya sampai 10 tahun lgi

Q : Seberapa parah Rapmon pelupa?
RM : Aku baru saja kehilangan tas. Dulu saat aku kehilangan dompet,Suga Hyung membelikan yg baru. Tpi dompet itu ada di dalam tas yg kuhilangkan kemarin

Q : Apa arti luar angkasa bagi V?
V : Aku rasa ada kelinci di bulan

Q : Apa arti Daegu bagi Suga?
V : Daegu juga kampung halamanku,seharusnya kau tanya aku juga.
SG : Kalau begitu,apa arti Daegu dari kita berdua? 1!2!3!
SG : Kampung halaman
V : (Makanan) usus

            4.      [ Gombalan Versi Bangtan ]
JH : Apa kamu punya hubungan sama matahari? Keberadaan kamu benar benar mencerahkan hari ku hari ini
RM : Aku memang suka menghancurkan barang. Tapi aku tidak akan bisa menghancurkan hatimu~
SG : Kamu ga akan bisa nyebut nama Suga tanpa huruf U
JK : Maukah kamu menjadi susu dalam Kookie ku? (apa ini😂)
JM : Namaku Park Jimin. Tapi Park (Taman) sepertinya bisa menjadi tempat kita pergi untuk kencan
V : Namaku Taehyung. Tapi kamu bisa memanggilku TaeHug karena saat ini aku inginkan itu darimu~ (kode buat meluk ceritanya)
J : Apakah kamu percaya cinta pada pandangan pertama atau apa aku harus jalan sekali lagi biar bisa rasain cinta pandangan pertama sama kamu?

           5.      Q : Siapa member yang paling berisik di grup chat?
J : Selalu Taehyung,Taehyung dan Taehyung
JK : Bahkan jika tidak ada yg membalas atau merespon,dia akan terus kirim chat (nge-spam),hahaha
V : Kurasa Hoseok Hyung
RM : Kurasa kalian sama saja

           6.      Q : Siapa member yg paling lambat dalam membalas grup chat?
J : Nama Suga bahkan hampir ga keliatan di grup chat
JM : Bahkan ketika kami membuat lelucon di grup dia sama sekali tidak membalas,hahaha

           7.      Q : Apa 5 benda yang selalu dibawa ketika berpergian?
RM : Daleman,baju,pisau cukur,dompet,speaker bluetooth
SG : Pemasak serbaguna,sepatu,peralatan lainnya,suplemen (vitamin),alat mandi
J : Obat tetes mata,kacamata,Ipad,dompet,earphone
JM ; Buku untuk dibaca,buku bahasa,kosmetik,baju,peralatan lainnya
V : Baju,handphone,earphone,baterai,laptop
JK : Speaker bluetooth,English learning device,handphone,earphone,charger

           8.      [ Jumlah anak yang ingin dimiliki oleh member BTS ]
J : 3 (2namja,1yeoja)
SG : 1 namja
JH : 4 (2namja,2yeoja)
RM : 3 (2namja,1yeoja)
JM : 3 namja
V : Jika kita tdk mempunyai waktu aku ingin memiliki 3 (2namja,1yeoja). Tapi jika kita memiliki banyak waktu aku ingin 5 (4namja,1yeoja)
JK : 2 (1namja,1yeoja)

           9.      [ Tipe ideal gadis yang ingin dimiliki member BTS ver.tinggi dan berat badan ]
RM : 166-170cm,50 kg 
J : 160-166 cm 
JH : 160-164cm,45 kg 
SG : 155-160cm,43 kg
JM : 159-161cm,40 kg
V : 162-164cm,45 kg
JK : 168cm,45 kg

           10.  [ Level kewarasan member BTS ]
J : Normal 68%, Idiot 22%, Evil 10%
SG : Normal 59%, Idiot 30%, Evil 11%
JH : Normal 30%, Idiot 45%, Evil 25%
RM : Normal 50%, Idiot 40%, Evil 10%
JM : Normal 36%, Idiot 40%, Evil 24%
V : Normal 10%, Idiot 60% , Evil 30%
JK : Normal 45%, Idiot 32%, Evil 23%

           11.  [ Urutan kulit paling putih ke gelap]
SG JinJMJKJHRMV

           12.  [ BTS Favorite SNSD member ]
RM,JH : Hyoyeon
J,SG,JM,JK : Taeyeon
V : Yuri

           13.  [ BTS Lockscreen maknae line ver. ]
JM : Lockscreen punyaku foto Bangtan. Aku sangat menyukai foto itu karena kita semua bersama
V : Punyaku foto Chet Baker (Artis Musik Jazz)
JK : Punyaku berwarna hitam
V : Hitam??
JK : *mengambil handphone dan menunjukannya* Lihat
V : Ini benar benar hitam ㅋㅋㅋ

           14.  Q : Apa kalian akan memakai barang couple dengan pacarmu?
Jin,RM,JH,JK,JM,V : Ya
SG : Tidak

           15.  Q : Bagaimana dengan pacaran jarak jauh? (LDR)
Jin,RM,JH,JK,SG,V : Bisa
JM : Tidak bisa

           16.  Q : Pada saat kencan pakaian gadis seperti apa yg kalian suka?
Jin,RM,JM,V : Celana jeans
SG,JK,JH : Dress

           17.  Q : Dimana tempat kalian pergi berkencan?
Jin,JH,JK,V : Ke taman
SG,RM,JM : Berbelanja

           18.  Q : Apa yg kalian lakukan jika pacar kalian menginginkan pasta,tapi kalian ingin yakiniku?
Jin,RM,JM,JH,JK,V : Menyamakan pesananku dengannya
SG : Meyakini dia agar memakan yakiniku

           19.  Q : Bagaimana jika pacar kalian itu tidak bisa masak? Its okay/not okay?
SG,JM,JK,V : Its okay
Jin,RM,JH : Not okay

           20.  [ Wings Program Book ]
Q : Apa yg kalian lakukan jika kalian mempunyai sayap?
RM : Aku ingin terbang diatas laut
J : Terbang
SG : Tidak kemana mana
JH : Aku ingin terbang dan merasakan udara tanpa pikiran apapun
JM : Aku ingin terbang,hanya ingin terbang bebas
V : Aku ingin bertemu orang tuaku
JK : Aku ingin pergi berlibur dengan terbang

          21.    Q :  (BTS) Ingin menikah pada umur :
Jin : 30 tahun
Suga : 35 tahun
J-hope : 28 tahun
Rapmon : 30 tahun
Jimin : 30 tahun
V : 41 tahun
Jungkook : 37 tahun
©bangtanfact.id
*Wahh V Warrrbiazahhh

        22.      Q : Jika kau punya kesempatan untuk menikahi ARMY siapa yang akan kau nikahi?
RM : Army korea
Jhope : Army thailand
Jin : Army philipina
Jk : Army korea
Jimin : Army philipina
V : Army philipina
Suga : Jika aku diberikan kesempatan aku akan menikahi mereka semua.
*Gue taroh ini yang paling akhir karena ini buat gue nyesek dan gak hanya gue Buat army ina, harapan kita cuma ada di suga😂jadi marilah kita pergi bersama2 ke koriyah buat jadi istrinya suga😂😂tapi sebelum itu kita ambil nomor antrian buat ijab kabulnya😂😂karna ga sedikit yang mau sama suga😂. Btw, gw maunya Rap mon😭😂😂


—————————————
Udh dlu yak..Ni info gak akan selalu di update jadi ni info bisa saja kudet..
Ni bukan gue yang nulis (maaf copas)
Karena gue disini cuma share doang
Tapi walau begitu ngedit juga buat TANGAN PHEGALLL *gak ada yang mau mijid
Moga bermanfaat dan terhibur (kalo lucu)

Cr. Dri berbagai sumber

Penasaran Fakta Tentang BTS Penasaran Fakta Tentang BTS Reviewed by Lilis Mardiana on June 22, 2017 Rating: 5

14 comments:

  1. bukannya jimin milih army ina yaa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu Q&A itu.. jimin emang milih army philipin... /sad T_T

      Delete
    2. Min kasih vidio nya min , plisss

      Delete
    3. Ya kali mau nyari nyari videonya >.< Q&A dah lama ini tuh -,- jangan mengungkit² masa lalu wkwk

      Delete
  2. Replies
    1. Itu Q&A tahun 2017 loh dan itu cuma di satu event jawabannya memang seperti itu. Tapi ya BTS nggak melakukan Q&A satu kali doangkan, jadi jawaban mereka mungkin berubah di lain waktu dan kesempatan.

      Delete
    2. Eh emang iya? Tau darimana😭😭

      Delete
    3. Jangan terlalu baper uyy itu udah 3 tahun yang lalu, sekarang cintanya ke semua army doongg -,- ini tuh Q&A yang biasa di fansign atau event tertentu jadi ya, jawaban bangtan ini ya tergantung situasinya juga😂

      Delete
  3. Replies
    1. Huhuhu maaf ni udah kudet info bts nih, sibuk real life nggak terlalu mengikuti mereka lagi >.<

      Delete
    2. Yahhh min plissssss lahh versi Suga min sama rap mon

      Delete
    3. Aku buta info sekarang jdi gak bisa shearing lagi :((

      Delete
  4. Lagi dong min ver- Suga nya minnnnn tolong lah min 👁️👄👁️🌚

    ReplyDelete

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.