Firts Time Belanja Online Lazada

Firts Time Belanja Online Lazada


Hari gini baru nyoba belanja online???

Ketinggalan banget kan akunya 😂😂


Ya maklum lah efek ketika kita beli barang harga sama ongkirnya mahalan ongkir nya jadi ya banyakan beli offline. Apalagi masih harus nunggu beberapa hari, itulah yang bikin aku nggak terlalu suka belanja online, belum lagi nggak punya ATM dan males ke alfamart buat bayar :/ ya udah sih enakan beli offline.

Tapi karena kemaren (ya nggak kemaren sih, dah lama juga 😂) kakak ku beli bedak di lazada auto aku kepikiran pengen juga beli eyeshadow online. Soalnya kemaren aku liat di toko offline tuh eyeshadow adanya merk wardah, ya taulah harganya berapa wkwkw ya sekitar 45k.

Nah, makanya aku iseng tuh nyoba instal aplikasi lazada. Buat akun dan cari cari barang. Banyak sih barang barang yang mumer. Apalagi yang olshop batam, mumer banget tapi ya itu kalah sama ongkirnya wkwk.

Kenapa aku milih Lazada, soalnya di lazada itu ada sistem COD jadi kita bisa bayar di tempat dan nggak perlu susah susah transfer atau ke jasa pengiriman uang.

Awalnya sih aku bingung juga cari cari eyeshadow yang harganya di bawah 20k :v (iya sengaja cari yang mumer) tapi susah juga sih, ada yang murah tapi nggak bisa COD. Ada yang murah bisa COD, eh saat mau checkout harganya naik. Dan setelah beberapa hari jelajah Lazada akhirnya nemu eyeshadow merk Lameila dengan harga 19.900, iya itu udah di bawah 20k tapi aku pengennya 20k itu udah termasuk ongkir :v tapi nggak ada (ya nggak adalah pengen bagus tapi nggak ada modal :v)

Yaudah sih ya aku pilih itu, dan untungnya di lazada itu selalu ada event pecah telur, jadi kita tuh mecah telur itu dan bakal dapat reward biasanya tuh isinya voucher. Dan untungnya tuh, aku dapat voucher beli 2 barang gratis ongkir, seneng dong :v

Jika di hitung hitung :

Eyeshadow + ongkir (19.900 + 6.100)= 26.000

Karena aku nggak pengen rugi, aku beli aja sekalian lip balm yang harganya 4.700 :v (lip balm apa itu :v?? Aslinya emang mumer sih haha apalagi udah mumer ada discount :v) beli 2 barang biar voucher kepakai dan dapat gratis ongkir.

Eyeshadow + Lipbalm gratis ongkir (19.900 + 4.700) = 24.600

Lumayan kan makin ngirit :v

Dan yang bikin aku takjub lagi tuh, pengiriman barang tuh dari jakarta ke bekasi itu cepet, aku checkout pagi sekitar jam stengah 8, besoknya jam stengah 11 udah sampai :)) nggak perlu nunggu lama lama. (Dalam hati : kalo beli online enak pas di kota, barangnya murah, ongkirnya murah, pengiriman cepet. Beda mah kalo pas di desa)


Untuk firts time belanja online, ini nggak mengecewakan. Murah, cepet, barang yang dikirim sesuai pesanan dan nggak ada cacat. Ya walaupun waktu mencari barang itu susahnya minta ampun karena minim budget :v but overall puas. Hanya dengan 25k bisa dapat 2 barang :))) *btw setelah aku checkout harga lipstick berubah jadi 10k :) sempet takut sih ntar bayarnya masih dengan harga 4,7k atau 10k ternyata masih tetap 4,7k dong :))

Barang yang ku beli :


1. Eyeshadow Lameila pink (No.2)
2. Kiss Beauty Lip balm 99% Aloe vera sooting gel

Nah itu, review ku tentang belanja online, karena memang bukan kebutuhan yang primer atau wajib aku beli jadi aku cari yang murah murah aja dan emang sebisa mungkin yang termurah :v tapi barangnya nggak abal abal ya. Dan tempat yang tepat untuk membeli ya di online shop.

Penting banget kalo belanja online tuh perhatiin bintangnya dan komentar pembeli, kal⁸o ranting bintang nya tinggi dan komentar bagus biasanya sellernya bisa di percaya. Biar barang setelah sampai ke kirim ke kita tuh, kitanya juga nggak kecewa :)) nggak enak kan ya kalo di kecewain terus hahha. Karena banyak kan kasus dimana kita belanja online tapi barang salah lah, barang nggak sesuai harga, barang cacat, pecah, retak, atau bahkan pengiriman lama dan nggak kekirim makanya penting buat teliti dalam membeli barang. Dan untungnya aku mengalami itu di firts time belanja online ku.

Okay see youuu
Firts Time Belanja Online Lazada Firts Time Belanja Online Lazada Reviewed by Lilis Mardiana on February 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.