Rumpian Gue Menuju Lebaran

Ada Apa Dengan Caya
*Edisi sehari sebelum lebaran


Jauh-jauh hari sebelum lebaran
                   gue agak gak terlalu semangat buat lebaran kali ini. Gue gak mikir nanti lebaran mau pakai apa, kue-kue juga belum tersedia, uang masih tipis, dan bersih-bersih pun juga males.  Dan gue sempet di tanya ama ibu gue “Nanti lebaran mau pakai baju apa?” gue yang gak ambil pusing pun bilang “Pakai baju yang biasa di pakai juga gak pa pa” Terus ibu gue njawab “Pakai itu baju juga gak pa pa gak usah beli”... Hahaha niatnya gue itu ngode ibu gue kalo gue juga pengen baju baru eh malah ibu gue Ke PeKa en “Ya pakai itu gak papa” gue yang denger itu langsung jleb.............
                   Langsung beberapa hari kemudian gue cus nyari baju untuk lebaran di lemari gue. Dan bersyukurnya gue, gue masih ada baju yang belum pernah gue pakai sebelumnya. Kalo tu baju gak ada mungkin gue bingung harus gimana mau minta ortu kan gak enak udah sok-sok an gak mau beli padahal mau. Kalo gue mau pakai baju yang kemaren kayaknya gimana gitu, maklum lah gue emang gitu............................

Cuszzzzz ke H-2 sebelum lebaran
                   Kakak gue nelpon rumah dan biasa yang selalu ngobrol itu ibu gue,, dan gue gak nyaka kalo ibu gue minta kakak gue buat beliin gue baju baru,,, Yeeeee.. Gue seneng tuh kan kalo ternyata ibu gue emang orangnya gak tegaan. Dia gak tega kalo gue yang hanya pakai baju biasa sedangkan temen gue lainnya pada pakai baju baru. Dan gue T_T........... Gue niatnya sih emang gak terlalu pengen di beliin baju baru karena Ortu gue aja juga gak pada beli baju baru.

Cusszzzzz Ke H-1 Sebelum lebaran
                   Kakak gue pulang yeeeeee...... Gue seneng baju baru kakak gue datang . Gue yang sebenarnya Exited banget nunggu baju baru tapi guenya sok sok an cool. “Ini loh baju kamu” kakak gue bilang gitu. Karena gue yang masih sok gue bilang “Taroh situ aja.” . “Coba pake dulu!!” kata kakak gue lagi. Karena udah seneng tu ya makanya gue langsung cus nyoba tu pakaian. Gue langsung syooookkkkkkk....... Bajunya............................ “T__T itu bajunya mbak-mbak, kalo aku kan masih dedek-dedek jadi ini gak cocok” dengan nada pasrah gue bilang gitu ma kakak gue......”Kamu nya aja yang kurang body, Kakak dulu seusia kamu udah mbentuk” jawab kakak gue dengan entengnya bak ngangkat sehelai rambut *tau maksudnya kan??nganu itu loh . “HAH GUE GAK BODY *Emang sih.... Tapi seharusnya masih bisa di kondisikan masa nanti lebaran pakai kaya gini...... T___T” kata gue dalam hati. Lalu kakak gue ngasih foto orang yang pakai baju itu dan keliatan cantik sementara realnya pakaian itu gue pakai tampak sebaliknya gak ada bagus-bagusnya. Tapi ya udah lagi gue bersyukur masih di beliin dari pada tidak sama sekali.
                   Tapi untungnya kakak gue juga gak tegaan liat adeknya kecewa makanya dia sama her suwam pergi kepasar buat beli baju baru lagi padahal kakak gue itu posisinya sekarang sedang hamil 5 bulan. Sebenernya sih guenya gak mau banyak ngrepotin  kakak gue tapi kakak gue bilang kalo dia kepasar gak Cuma mau beliin gue baju tapi juga beliin baju buat keponakannya yang lain dan gue ya Cuma bisa pasrah...................

Cuzzzzz ke H-1 sore harinya
                   Gue agak nggak sabar nunggu kakak gue pulang. Tadi dia perginya siang hari namun karena dia harus pergi ke mertuannya makannya dia bisa kembali kerumannya pada sore hari. Setelah kakak gue Go Back , dia langsung cari gue “Ini baju kamu”. Gue yang buka tuh plastik agak deg-degan juga, takutnya nanti kalo gak cocok lagi. Dan kali ini dia beliin baju 2 dan 1 celana. Dan gue SUKAAAAA........ hahaha akhirnya gue lega juga punya baju unyuk dipakai nanti lebaran. Karena gue keliatan banget kalo suka tu baju, kakak gue nyuruh gue berterima kasih sama Her Suwam, karena yang milihin tuh baju Her Suwam. Lalu dalam hati gue bilang pantesan tuh baju bagus karena tuh baju gak pilihan kakak gue. Dari dulu kakak gue kalo ngasih baju buat gue emang gak pernah cocok,, dan gue seneng selera cowok emang daebak!!!!

Cusszzz ke H-1 malam harinya
                   Malam harinya gue sangat exited buat lebaran besok. Lalu gue kepikiran kalo gue masih punya cadangan THR. Wkwkw gue emang suka kalo di kasih hadiah makanya gue masih pengen dapat THR. Dan gue rela utang ama ibu gue buat beli saldo biar nanti gue dapat THR. Lalu setelah membujuk ibu gue gantian membujuk ayah gue buat nganterin gue beli saldo. Sebenernya Ayah gue agak sibuk gitu tapi dianya tetep mau nganterin gue Yeaaaaaa................
                   Dan setelah sampai disana sikon nya agak ramai gue agak ragu kalo kali ini bakal dapet THR dan bener aja. GUE GAK DAPET THR........ Gue sedih lagi karena gak dapet tu THR..........  Gue gemezzzzzzzzz...................... apa lagi nikan malam takbiran banyak orang yang pada keluar buat seneng – seneng tapi gue yang sedih gak dapet THR hanya bisa tiduran ama nulis ni post T_T *derita gue tapi udah biasa.
Tapi gue merasa sedikit lega sih, entah kenapa kalo gue merasa seneng banget pasti ujung ujungnya sedih. Makanya gue yang sangat seneng dapat baju baru terus gue udah merasakan kesedihan karena gak dapat THR jadi semoga saja besok pagi di hari H nya gak ada kesedihan lagi Cuma ada rasa senang dan bahagia kumpul bersama keluarga..........

Dan gue secara pribadi mau ngucapin

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H
MOHON MAAF LAHIR & BATIN
Rumpian Gue Menuju Lebaran Rumpian Gue Menuju Lebaran Reviewed by Lilis Mardiana on June 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.