Cerita Jimin Hampir Gagal Debut



Jimin Ternyata Hampir Dikeluarkan dari BTS Sehari Sebelum Debut
Setelah dinanti-nantikan, Bangtan Boys akhirnya comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Love Yourself: HER" 18 September lalu. Grup bentukan Big Hit Entertainment itu saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu.
BTS menggelar showcase comeback Kamis (21/9) kemarin yang ditayangkan Mnet. Di acara ini, sebuah video spesial diputar dimana para member mengungkap bagaimana mereka bisa bergabung dengan BTS, yang mungkin belum pernah didengar fans.
Pada kesempatan ini Jimin BTS mengungkap kalau hampir tak jadi debut sebagai salah satu member. "Aku ditraining untuk waktu yang singkat, tapi aku hampir dikeluarkan dari tim lebih dari 8 kali," tutur Jimin.
Mendengar ini, V berkomentar kalau Jimin sebetulnya nyaris dikeluarkan hingga 15 kali. "Bukankah dia hampir dikeluarkan sehari sebelum hari debut kita?" tanya Suga .
Jimin lalu mengungkapkan kalau alasan dirinya nyaris dikeluarkan adalah karena menurut beberapa orang di agensi, ia tak cocok menjadi bagian dari BTS. Meski begitu, member asal Busan itu dengan percaya diri mengatakan kalau dirinya adalah bagian yang penting dari BTS.
"Aku tidak bisa mengatakan nama mereka tapi ada banyak orang yang menentang kalau aku bergabung dengan tim," kata Jimin. "Tidakkah menurut kalian aku ini yang melengkapi BTS?"
Via wowkeren.com
-------------------------------
Disini kita ambil nilai positifnya. Ketika ada orang di sekitarmu yang merendahkanmu, kamu jangan telan hal itu mentah mentah (kalo mentah itu gak enak, paitt lagi). Seperti Jimin, Ia dianggap remeh ama orang lain, namun dianya selalu berusaha maksimal untuk membuktikan kemampuan yang dia miliki. Ayo Sobatdeul tunjukan kemampuan kita seperti  JIMIN💓💓💓💖🙆
#salamadmin
#repost
Cerita Jimin Hampir Gagal Debut Cerita Jimin Hampir Gagal Debut Reviewed by Lilis Mardiana on September 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.