WOow!! Inilah 6 Kpop Idol yang Memiliki Otak Genius

Inilah 6 Kpop Idol yang Memiliki Otak Genius
Idol K-pop yang dikenal karena kecerdasannya. Mereka dikaruniai dengan sebuah penampilan, kemampuan bernyanyi, menari, bahkan berakting. Di antara para idola berbakat ini, ada orang-orang yang menjadi isu hangat karena IQ mereka yang tinggi. Karena hal ini, beberapa mereka dijuluki sebagai 'Perfect Boys Next Door' atau 'Perfecr Girls Next Door'.
Berikut adalah enam idol K-pop yang dikenal memiliki otak yang cerdas!
1. Wendy
Main vocal 'Red Velvet', Wendy mendapat penghargaan dari mantan Presiden Obama atas nilai dan kepemimpinannya yang luar biasa. Pada usia yang sangat muda yaitu 12 tahun, dia pergi untuk belajar di luar negeri sendirian di Kanada dan bersekolah di Shattuck-St. Mary's School, sebuah sekolah asrama di Minnesota. Saat belajar di sana, dia bahkan memenangkan posisi kelima dalam kontes matematika.

2. Cha Eun woo

Anggota 'Astro' Cha Eun Woo juga menjadi topik hangat setelah tampil di acara "Problematic Men", dia tidak hanya terlihat sempurna, tapi juga memiliki nilai sempurna dan kehidupan sekolah yang aktif. Melalui acara itu, terungkap bahwa dia selalu mendapat nilai A selama sekolah dasar dan menengah serta penghargaan untuk berdebat, kompetisi bahasa Inggris, dan tes bakat. Dia bahkan mengejutkan penggemar dengan berbicara dalam bahasa Inggris bersama Tyler, seorang pemain berasal dari Amerika.

3. Park Kyung

Pada "Abnormal Summit," rapper 'Block B' Park Kyung mengejutkan pemirsa saat dia mengungkapkan bahwa dia adalah anggota Mensa dan memiliki IQ lebih dari 156. Park Kyung berkata, "Aku senang belajar matematika, dan aku memiliki banyak keingintahuan serta kreativitas" Park Kyung sebenarnya adalah seseorang yang jenius matematika yang termasuk dari kelompok ajaib matematis yang hanya bisa masuk sebanyak 0,0002 persen teratas.

3. Rap Monster😍😍😘😘🙆💓💓

Skor ujian dari leader serta rapper 'BTS' Rap Monster untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan studi sosial berada diatas 1,3% dan dia juga tidak pernah melewatkan sebagai 'Valedictorian' atau pemberi pidato perpisahan yang hanya dilakukan oleh lulusan terbaik selama karirnya di SMA. Ia mendapat nilai 850 poin dalam TOEIC pertamanya (Test of English for International Communication) di kelas delapan.

4. Kyuhyun
 
Vocal dari 'Super Junior', Kyuhyun suka memecahkan masalah matematika sejak masa sekolahnya. Dia menerima berbagai macam trofi dalam berbagai kompetisi matematika, seperti hadiah utama Mathmatical Society’s Olympiads di Korea. Kyuhyun, yang dikabarkan menjadi seorang jenius matematika, berada di posisi 5 besar dari nilai tes matematika dan masuk ke Universitas Kyunghee untuk mempelajari musik postmodern.

5. Im Siwan
 
Seorang Idol yang beralih menjadi seorang Aktor, Im Siwan memasuki Universitas yang bergengsi di wilayah Busan dengan skor SAT 450. Dia terus belajar bahkan setelah debut, dan setelah selesai syuting "Misaeng" dia memutuskan untuk test TOEIC, dia mendapatkan 820 poin, dengan hasil yang begitu besar dia berhasil mengejutkan orang karena mendapatkan nilai yang bagus bahkan di tengah kesibukannya.
--------------------------------
Source. Soompi
Trans by BL??K
©KSense
Via. Buke Wildan
WOow!! Inilah 6 Kpop Idol yang Memiliki Otak Genius WOow!! Inilah 6 Kpop Idol yang Memiliki Otak Genius Reviewed by Lilis Mardiana on September 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.