Hubungan Yang Dibangun BTS Lebih dari Saudara



Hubungan Yang Dibangun BTS Lebih dari Saudara
Translate Interview Crea Magz x BTS
Ketika ditanya "Siapa member yang paling fashionable?", semua member kecuali RM berteriak "Rap Monster!", lalu dijawab "Ah, terima kasih", kata RM dengan malu-malu. "Aku suka selera fashion J-Hope dan Jimin," jawab RM. "Aku hanya menggunakan apa yg aku suka, ini adalah pemuasan diri", jawab J-Hope dengan malu-malu.
Ketika ditanya "Siapa baby boy di grup?" Semua member kecuali V berteriak "V!!" Tapi V mengabaikan dan berbicara dalam bahasa Jepang, "A baby boy? Tidak ada!", caranya menjawab sudah menunjukkan sisi baby boy nya.
V bilang dia berbagi permainan komputer dengan JK dan ketika ditanya "Siapa yg bermain lebih baik?", dia menjawab "JK" dengan wajah sedih. Lalu JK berteriak "Ini adalah pertarungan! Pertarungan ketat!" seakan-akan gamenya dimulai. "Lihatlah itu, mereka adalah member yang paling berisik", jelas J-Hope sambil tertawa.
Jimin dikenal sebagai member yang paling bekerja keras, dia bahkan berlatih dance di ruang tunggu dan bersenandung lagunya di sela-sela syuting.
Member terlucu adalah Jin. Tentang selera humor, RM bilang, "Ada masanya siapa yg sedang lucu, untuk belakangan ini adalah Jin dan JK." Lalu Jimin bertanya "Bagaimana denganku?!" "Jimin sama sekali tidak humoris." jawab Jin lalu tertawa.
Percakapan kasual mereka terdengar seperti mereka saudara sungguhan. Mereka saling mencintai satu sama lain. Rasa cinta dan saling percaya sangat bisa kurasakan.
------------------------------------------------------------
"Saudara seumur hidup" remember?💜💜💜
JPNENG jiminishell
ENGIND #jhopebase
Via. Buke Wildan​​
Hubungan Yang Dibangun BTS Lebih dari Saudara Hubungan Yang Dibangun BTS Lebih dari Saudara Reviewed by Lilis Mardiana on September 09, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.