FRIENDSHIP DI BTS (VMIN)

Baper itu ketika............

FANSIGN POST IT & INTERVIEWS
160116 @shinceon fansign
Q : Taehyung oppa, kau membelikan jimin oppa hadiah yang mahal. Apa yang kau pikirkan saat membeli hadiah itu?
T : Jika aku memberikannya untuk jimin, itu tidak ada yang sia-sia.
170223 Aladin fansign
Q to V : Siapakah jimin bagimu? Pilihlah salah satu dari 5 opsi berikut.
1.teman
2.teman dekat
3.seseorang yang penting / spesial
4.sahabat
5.soulmate

OP mengatakan V menjawab langsung tanpa Ragu-ragu
Q To jimin : siapa taehyung bagimu? Pilihlah salah satu dari 5 opsi berikut
1.teman
2.teman dekat
3.seseorang yang penting / spesial

4.sahabat

5.soulmate

Op mengatakan awalnya jimin hanya memilih nomor 4 tapi dia agak ragu-ragu .Jimin mengatakan tidak cukup hanya memilih satu jawaban jadi dia menandai nomor 3 dan 5 juga.
JM : Aku pindah ke dorm bangtan pada tahun 2012,kira² setahun setelah V. Pada hari pertama, aku pergi kekamarnya untuk menyapanya. Suatu saat dia sedang tiduran dikasur dengan memakai boxer nya yang berwarna merah.sepertinya aku datang ketempat yang salah.
V : aku juga terkejut! Kau datang tiba²,kupikir kau membawa kamera tersembunyi. Lagipula, kau beruntung bisa melihatku memakai boxer kesayanganku.
JM : malam itu, atas saran V- aku, dia dan jungkook bisa tidur bersama diruang tamu. Aku merasa malu dan tidak nyaman karena tidur dengan orang yang baru ku kenal.Tapi V sangat ramah kepadaku, jadi aku merasa senang.
JM : saat pertama kali tiba disekolah baru, V memeperkenalkanku sebagai teman kepada guru dan teman²nya. Aku sangat senang.
V : saat istirahat kau sendirian dan hanya bermain dengan ponselmu kan? Aku marah pada teman²ku dan mengatakan pada mereka "kenapa kalian tidak mengobrol dengan temanku?" mereka menjawab "aku mengobrol dengannya selama 20 menit, tapi jimin hanya menjawab ketika aku bertanya. Dia sangat pendiam , jadi aku berhenti mengobrol" . kau sangat pemalu dengan orang yang baru kau kenal
JM : aku khawatir mereka nanti akan menertawakan dialek busan-ku.
V : sebenarnya, dialek sangat populer di seoul. Tapi aku juga tidak memberitahu temanku kalau aku berasal dari daegu.
JM : ketika kita masih trainee. Aku memasak makanan untuknya, membangunkannya, menjaganya.
V : aku selalu mengobrol dengannya jika aku merasa khawatir atau ada sesuatu yang menggangguku.
Cr. Oh_range2103 ; Jimn95
Engtrans by : bwitaes940106 ; jeongmilk : kimmy_trans
Indotrans by :
#jiminbase
V : @galeribts || nabila

RM MEMPOSTING DI FANCAFE, TENTANG CERITA DIBALIK LAGU 40'CLOCK
RM : Apa yang ingin kamu bicarakan?
V    : Fajar!
RM : Fajar? Fajar macam apa?
V     : Tepat saat aku sedang menunggu seorang teman ditaman, suara burung, aku hanya sangat menyukainya saat itu
RM : Oh, momen kebiruan itu?
V    : Ya! Aku suka kebiruan dan ketenangan
RM : iya aku juga menyukainya. Dan siapakah teman yang ditunggu?
V    : Jimin
Jadi, lagu 4 O’Clock itu murni persembahan dari Taetae untuk Chim-chim *wahhh sweettttttttt
Mungkin kalian penasaran bagaimana persahabatan antara Jimin dan Taehyung bermula?? Semua bermula dari sini.
Ketika Jimin pindah ke Seoul pertama kali, banyak teman sekelasnya yang mengejek aksen Busan-nya.
Taehyung selalu melindungi Jimin, jadi mereka menjadi teman baik.
Taehyung adalah orang pertama yang memperkenalkan teman-teman dan guru kepada Jimin dihari pertama Jimin pindah sekolah.
Taehyung juga pernah marah kepada teman sekolahnya ketika melihat Jimin bermain dengan
ponselnya sendirian. Taehyung mengatakan, "Kenapa kalian tidak mengajak temanku (Jimin)
berbicara??".
Dan sejak saat itu, Taehyung dan Jimin menjadi sahabat baik.
--
Cr. je0nbunny
indo trans by
#jiminbase
V. Loveable Cypher
Adapun saat menggelar konser WINGS Tour di Osaka, Jepang pada hari kedua, V terlihat jatuh sampai bokongnya beradu (?) dengan lantai panggung!
Para penggemar yang melihat terdengar langsung berteriak riuh karena kejadian ini.
V yang terjatuh dengan sigap berdiri dan melanjutkan dance untuk lagu Blood Sweat & Tears.
Namun insiden ini rupanya membuat rekan setimnya yang satu ini sangat khawatir.
Jimin terlihat tak henti memperhatikan V setelah kejadian tersebut.
Jimin bahkan terlihat menanyakan "Apa kau baik-baik saja?" di sela-sela mereka tampil.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue baper ama Vmin,,, Kapan gue bisa punya persahabatan macam lo berdua...........
KALIAN JJANGGGGG
GUE IRIIIIII 😭😭😭............................
V yang bilang “JANGAN BAPER”💞💞
Tapi gue tetep baper ama persahabatan loe sama jimin.....
AAAaaarrrhhggg...........T_T  -______________-
Vmin photo💕💕💕

      

           


























Ahhhhhhh Gemessszzzz...............💘💘🙈🙈🙈
FRIENDSHIP DI BTS (VMIN) FRIENDSHIP DI BTS (VMIN) Reviewed by Lilis Mardiana on June 10, 2017 Rating: 5

19 comments:

  1. Pic-nya bikin baper �������� Good info chingu!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Aahhhhh....VMin Shipper sangat senang...Gomawo sudah membuat Blog ini...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. VMin is Daebak haha... terimakasih telah berkunjung dan berkomentar ^^

      Delete
  3. Jujur saya selalu meneteskan air mata setip baca kisah pertemanan dari VMin. Mereka memang paham apa artinya cinta dalam pertemanan

    ReplyDelete
  4. Chingu siapa yang naruh bawang disini:'))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baper bareng chingu :')))… terimakasih telah berkunjung dan berkomentar

      Delete
  5. Aku pengen punya persahabatan kayak mereka😥😩😩.
    Btw, Mkasih yaa infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini baru secuil masih banyak yg lain tapi udah nggak bisa update 😭🙏 moga kita punya persahabatan kayak gitu💕

      Delete
  6. Pernah ngga si persahabatan mereka diuji tentang uang dan materi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muehehe setiap hubungan pasti ada lika likunya. Untuk Vmin mah kita nggak bakal bisa tahu detail permasalahan mereka, yg kita tahu mereka itu best ship dan masih bersama bts hingga sekarang wkwkwk

      Delete
  7. Jujur aja aku suka banget sama persahabatan vmin, menyentuh banget bahkan kadang aku sampe nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    ReplyDelete
  8. Kapal akuu huhu😭💜 syg bgt sama mreka

    ReplyDelete

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.