Respon Tentang Banyak ARMY Yang Menyukai Semua Member BTS



BTS Memiliki Banyak Fans Yang Menyukai Semua Member
 [Pann] Bagaimana bisa BTS memiliki banyak fans yang menyukai semua member?Aku hanya ingin tahu. Kudengar mereka tidak menjual photocard grup. Terlihat mengagumkan karena banyak fans yang menyukai seluruh member dalam grup
-964👍 ; 72👎-
Respon:
1. Pertama, aku adalah ARMY dan biasku adalah Jimin. Aku hanya menyukai Jimin karena senyumnya sangat lucu. Kemudian aku menyukai Jungkook karena sepertinya Jimin menyukai Jungkook. Lalu aku melihat Jungkook menyukai Yoongi, jadi aku juga menyukai Yoongi. Dia juga mengagumi Taehyung, jadi aku suka Taehyung juga. Kemudian aku lihat Taehyung menyukai Namjoon, Namjoon menyukai Hoseok, dan Hoseok menyukai Seokjin. Sejak saat itu aku menyukai semua member. Mungkin banyak ARMY yang awalnya seperti ini.
2. Rasanya aneh jika hanya menyukai satu member sedangkan hubungan mereka semua seperti keluarga.
3. Bahkan jika kamu hanya menyukai satu member, akhirnya kamu akan menyukai mereka semua. Biasmu akan berganti-ganti setiap hari. Setiap member memiliki daya tarik tersendiri, jadi tidak mungkin kamu tidak menyukai mereka semua.
4. Aku dari fandom lain, tapi ARMYs sangat hangat.. Seperti di Pann, jika ada artikel tentang BTS, aku selalu setuju ketika aku membaca komentarnya, jadi aku hanya menekan tombol like.
5. Aku bahkan menyukai Bang Sihyuk. Hm... Aku mengaguminya
6. Aku bisa merasakan ARMY benar-benar menyukai BTS, hubungan mereka sangat erat. Mereka pasti merasa senang bisa menjadi fans BTS.
7. Dulu aku adalah solo-fan yang hanya menyukai idol dari wajahnya. Tapi member yang selalu dikatakan 'jelek' sebenarnya adalah member dgn kepribadian yang menarik, bijak, dan berbakat dalam musik. Meskipun antis tau fakta itu, mereka tetap menjelek-jelekkan penampilan BTS di Pann dan Twitter. Awalnya aku tidak tertarik dengan setiap member, tapi setelah aku mengenali kepribadian mereka satu per satu, aku mulai menyukai mereka. Mereka tidak pantas mendapat perlakuan jahat dari antis. Wajah bukanlah segalanya. Sejak aku menyukai BTS, pandanganku terhadap pria, dunia, dan penampilan mulai berubah drastis.
8. Jika kamu menyukai BTS, maka kamu juga akan menyukai Bang Sihyuk
9. Di konser Epilogue, saat aku melihat member yang bukan biasku menangis, aku merasa tidak ada gunanya memiliki bias. Kuharap apapun yang mereka lakukan selalu lancar, tetap sehat, dan selalu tersenyum.
10. Wow atmosfir disini terasa hangat, haruskah aku mulai menyukai BTS?
11. Biasku adalah Bang Sihyuk PD-nim, apakah itu masalah untukmu?
12. Bang Sihyuk PD-nim, Slow Rabbit, Seunghyun, Son Seungduk, PDogg, Manajer Sejin.. Jika kamu menyukai BTS, kamu juga akan menyukai stylist, manajer, composer, semuanya... Terutama Bang Sihyuk-nim, dia sangat lucu... Kudengar berat badannya sudah turun, selamat untuknya...
13. Awalnya aku hanya menyukai V, tapi tidak mungkin kamu menjadi solo fan lebih dari seminggu. Jika kamu meneliti setiap member, kamu akan menemukan masing-masing kelemahan mereka (seperti siapa yg tidak bisa menari, siapa yg tidak bisa berbahasa inggris ㅋㅋㅋ), tapi selalu ada member yang menutupi kelemahan itu.
14. Sebenarnya Bangtan Bomb juga berpengaruh. Banyak orang yang jadi menyukai semua member setelah menonton Bangtan Bomb.
15. Mereka seperti keluarga. Mereka sangat menyayangi dan menjaga Jungkook. Mereka tidak berasal dari Seoul, jadi mereka menjadi orangtua bagi satu sama lain. Mereka menghadiri upacara kelulusan maknae, Seokjin mengantar Jungkook ke sekolah, dan mentraktir maknae di restoran mahal..
//////-----------------------------

 i cri :")
Eng trans by vlissful
Indo trans by #jiminbase
Respon Tentang Banyak ARMY Yang Menyukai Semua Member BTS Respon Tentang Banyak ARMY Yang Menyukai Semua Member BTS Reviewed by Lilis Mardiana on September 01, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.