Ketika Kpopers Disindir Gak Cinta Sama Budaya Sendiri

Masalah sepele yang bikin gue greget

Orang kayak gitu di manyunin aja!!
 RM : Mereka berpikir hanya dengan berkomentar seperti "Aku membenci dia" bahkan menulisnya saja tidak lebih dari 5 detik, tetapi aku memikirkan mereka tentang itu selama 5 jam, bahkan 5 hari. Aku tau itu tidak masuk akal, tapi aku peduli tentang setiap komentar (kalian/netizen) terhadapku.
Aishhh gue merasakan itu juga......
Dianya sih gak peduli tapi kitanya disini mikir berhari hari buat menyelesaikan masalah itu. Emang gue rasa post kali ini emang gak mutu dan gak guna,dan juga cuma nambah dosa. Tapi disini gue bener bener kesel sendiri ketika para non klovers bilang “Cintailah Budaya Sendiri”,,, oke itu emang bener dan gak ada masalahnya sama sekali tapi disini gue merasa agak tersidir.
Apaan, loh nyindir gue huh???
Latar belakang
Ini blog tujuan utamanya dan sedari dulu gue gunakan sebagai tempat curcol curcol gue entah bermutu atau gak. Dan anggep aja ni blog sebagai Diary gue, dan gak salah, kalo gue ngebahas ini. Mungkin sobatdeul ada yang aneh dengan gue dan pengen nanya *ngarang* Tapi kak/ching/admin/gan kok diary/curcol yang sifatnya pribadi malah dipulikasikan??
Terserah gue dong,, lapak lapak gue, gue mah bebas,,,,
Kenapa gue publikasikan ini,karena gue merasa kalo orang lain mungkin juga mengalamin hal ini, maka dengan membaca curcol ini, gue harap *hanya bisa berharap bisa ngebantu *itupun entah ngebantu ata malah bikin orang mau banting termos sobatdeul lainnya, Siapa tahu ada yang dapat  pencerahan karena bisa nemu nih blog  atau gak sengaja nyasar di blog gue ini*ngarep.
Kembali ke topik, gue kadang bingung sendiri ama non kpopers or non kdrama pokoknya semua sama aja mereka yang NON-KLOVERS, mereka itu suka ngusik kedamaian hidup gue walaupun itu gak secara langsung.  Padahal Emak ama Bapak gue aja nggak ngurus gue mau apa, Dan Eh, siapa sih lo repot-repot ngurusin hidup orang!
Mereka enak ngomong kurang dari 5 detik tapi guenya mikir berhari-hari,,,,, apa yang harus gue jawab.... saking gregetannya gue brosing tanya sana sini wkwkwk.........
Ekspresi ketika dah nemuin jawabannya wkwkwkwk
Penyelesaian Masalah
Waktu ditanya “Cintailah budaya sendiri”, lagi lagi gue gak bisa jawab, dan asal jeplak aja “inikan udah jamannya globalisasi” tapi gue rasa mereka gak puas dengan jawaban itu, Maka disini gue gak pengen panjang lebar,karena walau nanti gue buat muter muter intinya sih kayak gini:
“CINTAILAH BUDAYA SENDIRI”
Jawaban gue setelah mikir beberapa hari :
1.         Kembali kita ingat jaman begonoh tentang teori toilet, tapi gue mau berkreasi lagi dengan TEORI MANGAN walau intinya nanti ya sama aja.
Teori Mangan : Walau gue orang yang suka banget makan roti tapi bukan berarti gue gak makan nasi
“Walau gue suka banget ama korea bukan berarti gue gak suka budaya sendiri.” *karena gue gak bakal sebodoh itu sampai ngelupain gue dari mana
Gue juga cinta indonesia kok...
2.         Lo jadi orang ya jangan maksa gitu dong, LOVE YOURSELF kalo gue gak suka ngapain lo paksa. Lagian gue juga gak pernah maksa lo buat suka korea. Kembali ke point awal setidaknya gue gak lupa ama kulit.
Ekspresi gue ketika lo maksa gue buat ngikutin kemauan lo
3.         Perlu Lo tahu gue suka kpop kan gak ngrugiin lo, kenapa lo sewot dan gue juga gak sefanatik yang lo kira gue masih pengemar yang wajar, gue gak pernah sampai muja muja korea,, lagi lagi gue gak lupa kulit.
guenya lagi marah nih!!!!
4.         Lo kan bukan KLOVER kok bisa bilang KLOVER ITU GAK CINTA BUDAYA SENDIRI, kata siapa?sok tau amat lo, emang lo pernah nyurvei langsung?? Tanya aja ama para KLOVER gue yakin kalo mereka juga gak bakal lupa kulit kok...
Mau tanya apa huh??
5.         LALU BAGAIMANA DENGAN LO SENDIRI, HAH???
Langsung Kesimpulan
KLOVERS ITU GAK BAKAL LUPA AMA BUDAYA SENDIRI, KARENA MEREKA BERPRINSIP
“CINTAILAH BUDAYA MERTUA DAN CINTAILAH BUDAYA ORANG TUA”
Ketika Kpopers Disindir Gak Cinta Sama Budaya Sendiri Ketika Kpopers Disindir Gak Cinta Sama Budaya Sendiri Reviewed by Lilis Mardiana on December 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.