PENUH CINTA DI WINGS TOUR FINAL IN SEOUL part 2

PENUH CINTA DI WINGS TOUR  FINAL IN SEOUL

Ending Speech Wings Tour Final Day 3✨✨
#Jhope : Kita keliling Gocheok dome nyanyi you never walk alone dan best of me
#Jungkook : Kalian benar benar best of me ( yang terbaik dariku)
#Taehyung : Semuanya terimakasih sudah menerima kita
#Jimin : Kenapa kamu mengatakannya, aku mau berterima kasih sama pada semuanya
Jimin: (nyanyi best of me)
Member : sudah cukup!!
jimin: Aku minta maaf
ARMY : [nyanyi bareng jimin ]
#Yoongi: ARMY pinter nyanyi
#Jimin: note kalian lebih sempurna dari padaku jadi aku akan latihan nyanyi lebih keras lagi.
#Taehyung : Semua momen dari masalalu kita masih kita simpan di kepala.
#Yoongi : Perasaanku sangat nano-nano, pahit manis (LOL). Aku hanya ingin mengatakan sesuatu yg bahagia (mau nangis) aku hanya selalu mengingat masa lalu kita.
#Jimin : Semuanya, slogan ini (projek army) ini curang, ketika kalian mengangkat banner itu ketika kita menyanyi membuatku menangis.
#Hoseok : Ini seperti kita lulus sekolah, ini trylogi kan? Kita belajar sambil berkembang dan berpindah sama-ama, ini seperti kita lulus sekolah.
#Jhope : Semuanya serius aku sangat berterima kasih (menangis) telah bersama kita. Aku cinta kalian
#Taehyung : Ini hari terakhir kita konser, dan aku tidak ingin berakhir dengan nada yang sedih, walaupun kalian semua membuat kita menangis karena slogan itu, aku tidak ingin sedih, orang orang di sekelilingku benar-benar membuatku memiliki harga diri bersama BTS. Dan semua itu karena ARMY yang membawa kita kesini.
#Taehyung : ARMY kalian sedang menonton Vlive kan? Terima kasih #NEEEE!! Admin ngganggu aja. Terima kasih memberikan kesempatan ini untuk berdiri di panggung besar ini untuk menyemangati kita, (Tersedak) aku sayang kalian. Aku tidak sedih, bawalah semua cintaku ini.
#Jungkook : (nangis)
Jimin : Ahh uri Jungkookie nangis
Jungkook : Aku sangat senang tapi (Speechless)
ARMY: Gwenchana !!!
Jungkook : Terima kasih semua (ketawa) konser terakhir apa yang Hobi hyung bilang benar. Semua pengalaman ini berkat kalian semua. Dan terima kasih tidak mengangkat slogan saat born singer, jika kalian melakukannya suaraku bisa pecah (karena menangis)
Jungkook : Aku bertaruh suara kalian pasti sakit, tapi kalian tetap berteriak untuk kita dan menyemangati kita, aku berharap kita bisa selamanya bersama.
Fan boy : I LOVE YOUUUUU?!!!
Jungkook : oh! Aku tidak tahu dimana kamu tapi I love you too #ngakak so hard wkwkwkk
#Yoongi : Aku pikir, aku tidak perlu menangis lagi. BTS benar-benar mengahancurkan batasan dan pandangan tentang sosial. Ini sudah 5 tahun sekang. (menangis) aku sangat bersyukur membiarkan kalian mendengarkan laguku. Mulai sekarang aku berharap hanya akan ada hari dimana kita tersenyum.
#Jimin : Aku tidak menangis. Aku kan sudah dewasa. Aku bukan laki-laki yang sama lagi yang biasanya menangis. Member selalu ngejekku saat konser Epiloge ketika aku menangis.
Berhenti bersedih, karena kita akan tetap melakukan konser taun depan, dan comeback sebelum kalian mengetahuinya.
#Jin : Aku sangat senang sekali. Jika kalian melihat jadwal kita itu jadwal yang sangat melelahkan dan susah untuk bangun, Tapi energi kalian membuat mataku terbuka lebar tanpa masalah. Terima kasih Award yang telah kalian berikan. Kita menerima banyak cinta jadi wajahku menjadi heart event.
Taeyung : Semuanya tolong tertawa untuk Jin hyung
Jungkook : Dia seperti Power ranger
#Namjoon : Bagaimana aku mengakhirinya. Aku berpikir banyak sekali (bicara tentang pertemuan pertama member)
Taehyung keliatan agak pecicilan, bertengkar dengan Yoongi hyung, Jin hyung, aku pikir wajahnya sangat tampan, Jimin, tubuhmu benar-benar bagus dulu. 
Aku sangat takut saat debut. Bahwa kita akan gagal, bahwa orang-orang akan benci pada kita. Kita selalu hanya berdiskusi tentang apa yang orang lain inginkan, khawatir tentang apa yg mereka pikirkan. Aku tidak ingin melupakan itu.
Aku tahu kita akan merasakan sakit, tapi karena kalian semua disini, kita akan tidak merasakan sakit kita sedih tapi kita tidak sedih. Kita benar-benar tidak percaya pada diri kita, kita tidak berpikir kita bisa melakukannya, kita tidak percaya bahwa kita bisa berdiri disini di Olympic Stadium sebelum kita mati, tapi kita berhasil melakukannya
Keberadaan kita sudah cukup dan kita akan senang jika musik kita, gambar kita, video kita membuat sedikit kebahagiaan bagi kalian. Semuanya! Aku sangat beruntung bahwa aku bertemu 6 orang ini, mereka percaya padaku sebagai Leader mereka. Kalian tidak bisa menemukan mereka dimanapun. Jadi aku sangat berterima kasih sama mereka. Bighit staff dan URI ARMY 💜
Si PD-Nim... seneng ya pasti liat anak2nya sukses, ikutan kaya fans yg lain bukannya duduk manis😅
Terima kasih banyak telah menginspirasi banyak orang tentang bagaimana hidup itu selalu diikuti dengan kata berjuang, terima kasih banyak telah mengajarkan bahwa kerja keras tidak akan membohongi hasil di masa depan, terima kasih telah menjadi sebuah grup yang selalu membuat kami bahagia dengan karya dan banyak moment. Kami ARMYs menunggu chapter selanjutnya dari our king, our vitamin, our moodboster BTS~ Saranghaeyoo~


"Ketika kami debut, rasanya sangat menakutkan. Karena kami tidak yakin nanti akan sukses. Kami pikir orang-orang tidak akan suka kami. Akan ada rasa sakit dan tantangan, tapi aku tau suatu saat nanti semua orang itu akan percaya dan menyukai kami. Jadi, meskipun sakit, kami tidak akan merasakannya. Meskipun sedih, kami tidak akan menangis. BTS pasti bisa melewati semuanya." -RM
Konser hari ini menandai akhir dari Trilogy. Menunggu untuk memulai bab selanjutnya dengan born singer kami, BTS 💜
Welcome to new era 😍😍
EPILOG
Alasan BTS menangis di Wings Tour Final Hari Ketiga
BTS menunjukkan banyak air mata saat berbicara di akhir konser Wings Tour Final hari ketiga ini.
Mereka melihat proyek ARMYs dan berkata bahwa slogan yang mereka bawa sangat "kena" di hati mereka.
"Bahkan jika kita bersama, maka padang pasir pun akan menjadi lautan."
Begitu tulisan di slogannya yang merupakan bagian dari Hidden Track "Sea".
Mereka berbicara tentang masa lalu mereka yang begitu takut saat debut. Mereka takut jika debut mereka akan gagal pada saat itu. Namun kini mereka berhasil melakukan 40 konser di 19 negara dengan lebih dari 550rb penonton terjual habis.
Tampil di AMAs, memenangkan Top Social Artist di BBMAs, dua daesang tahun ini, dan masih banyak prestasi lainnya.
"Kini kita tidak sakit dan sedih lagi, kita sudah percaya diri dan bangga, berkat ARMYs" -RM (saat pidato kemenangan di MAMA 2017)
END  
Sumber : semua info yang mengambang di TL
PENUH CINTA DI WINGS TOUR FINAL IN SEOUL part 2 PENUH CINTA DI WINGS TOUR  FINAL IN SEOUL part 2 Reviewed by Lilis Mardiana on December 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.