Berwisata Tanpa HP dalam Genggaman

Berwisata Tanpa HP dalam Genggaman?
Fix nggak enak banget.
Aku tuh tipe orang yang kalo punya hp tuh nggak ada awet awetnya sama sekali.
Inilah sejarah hp yang ku pakai









Iya Jadul Semua :V
Dan dari sekian banyak hp yang pernah ku pakai, yang ku beli Cuma
Cross sama evercoss

Yang lainnya bekas :’
entah bekas hpnya kakak ku,  bekas hpnya bapakku, bekas hpnya ibuk ku, bekas hpnya mbahku bahkan bekas hpnya pak de ku :V
Intinya ku bagai tong sampah yang siap menerima segala hp wkwk


Dan sayangnya nggak banyak momen yang ku abadikan dari setiap hp yang ku miliki. Karena kebanyakan tuh pada rusak. Kalo dah tiba tiba rusak, semua data tak terselamatkan. Makanya tuh sebel juga. Udah nyimpen banyak banyak foto eh hilang. Kalo mau di perbaiki pun, wong hp murahan. Hemat beli baru.
Nah yang paling paling bikin sebel tuh saat kita lagi liburan ke tempat tempat yang bagus giTU, EH kitanya nggak bisa mengabadikan momen momen itu dengan kamera hp kita. Kan percuma :/ hanya bisa disimpan dengan sebatas ingatan :’

AKU MAU MULAI CERITA...
Jadi dari dulu aku nggak pernah punya hp dengan kamera yang bagus. Dari hp a sampai z nggak ada yang bagus. Makanya itupun menjadi alasanku buat males selfie :V udah jelek pake kamera jelek tambah jelek :V
Nah Jaman SMP

dulu saat jaman smp mulai booming boomingnya hp kamera depan. Dan aku punyanya hp kamera belakang :/ jadi kalo selfie tuh susah. Tapi masih mending lah ya ada kamera. Setidaknya waktu aku libur study tour ke jakarta dulu aku masih bisa foto foto pemandangan yang ada. Dan sayangnya karena tuh hp memorinya kecil, makanya ku pindah ke laptop. Dan laptopku rusak and  semua file hilang. Pffttttttt....
Terus masih dengan hp yang sama
Aku pakai hp ini lumayan lama dibandingkan dari sekian hp yang pernah ku punya. Kelemahnnya tuh Cuma ada di baterainya. Dan sialnya itu waktu ada wisata ke bali waktu kelas XI SMK
Jaman SMK
Jadi gini, karena jaman SMK tuh berbagai jenis HP udah mulai berkembang biak (?) dan hpku samsung itu udah mulai kuno. Jadi ku terlalu malu buat makai, apalagi baterainya juga mulai rusak. Dipakai 10 menit aja udah mati tuh hp. Makanya sayang kalau di pakai. Alhasil selama liburan tuh aku nggak ngeluarin hp sama sekali. Foto foto pun nebeng sama temen. Bener nggak nyaman banget. Makanya hanya beberapa foto yang masih ku miliki tentang liburanku di bali, dengan foto hasil nebeng hp temen :/


*thanks buat fotonya |^.^|
Lagi dan lagi waktu udah kerja pun sama aja :/ *ingin ku berkata kasar astaga :/
Jaman Udah mulai kerja
Beberapa bulan sebelumnya aku bisa dong beli hp baru hasil dari fitrah lebaran di tambah uang ortu
Jeng jeng jeng

Dan sayangnya hp murah, ram kecil lagi tapi ini yang menemaniku selama beberapa bulan ini. Sebenernya hp ini mah ya di bilang bagus ya nggak bagus di bilang jelek ya emang jelek sih, mau gimana lagi dapatnya ini.
Cerita dukanya.....
Beberapa hari sebelum liburan tuh hpku masih normal. Nah karena akunya yang ceroboh atau emang bodoh, ku taruhlah hp ku ini di kasur, dan langsung saja aku lipet sepreinya dan ku rendam di air. Dan saat nyuci baru sadar kalo ada hp disana. Langsung kaget kan kalo ini rusak dah nggak ada hp lagi. Emang sih niatnya aku emang mau beli hp baru tapi ya nggak sekarang gajian masih lama uyy,, waktu itu tuh baru tanggal 5 mungkin.
Dan tanggal 7 nya itu aku dan crew villa steak liburan ke jogja. Otomatis biar punya foto dan momen aku nebeng lagi pakai hp teman. Uhuhuhu sedih bet aku...



NGGAK ENAKNYA NGGAK BAWA HP SAAT LIBURAN
Nggak bisa foto sesuka hati T_T
Numpang hp temen lagi lagi dan lagi...
Yang lebih bikin menyebalkan lagi tuh, aku nggak bisa ngeblog dengan foto hasil kamera sendiri _-

Kan niatnya tuh habis liburan ke jogja,  maunya akan ku tulis di blog nah sayangnya nggak ada foto fotonya, masa iya Cuma tulisan aja kan nggak seru. Makanya ku putuskan nggak jadi buat  nulis tentang liburan ku. Padahal udah exited banget mau ngepost. Dan dulu waktu ke bali juga gitu pengen ku ceritain di blog tapi ya sama sama nggak ada foto, nggak jadi ngeblog deh. Huhhh zebel...
Semoga ganti hp baru bisa awet :/ *masih berupa harapan wkwkw
Berwisata Tanpa HP dalam Genggaman Berwisata Tanpa HP dalam Genggaman Reviewed by Lilis Mardiana on July 19, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.