Mulai Jarang Ngepost, Mulai Males Ngblog?

Mulai Jarang Ngepost, Mulai Males Ngblog?
Males sih iya...kadang....tapi kalo buat berhenti ngeblog? Hmmm ya nggak lah ya.
Banyak hal yang membuatku mulai jarang ngeblog
Sebenernya sih ini ya nggak bisa di buat alesan. Tapi Admin tetaplah manusia dimana tempatnya salah dan dosa wkwkkw *nggak nyambung keles :/
Berhubung Hp ku rusak, makanya akhir akhir ini mulai sering buka laptop. Nah Kalo udah buka laptop kalo nggak ngeblog tuh ada yang kurang.  Sekarang waktunya curcol curcol kemalesanku buat ngeblog.
Faktor Faktor yang buat aku males buat ngeblog
1.         HP
Kalo ada hp udah bubar sudah. Biasanya aku lebih suka menghabiskan waktuku buka hp, dan kalo buka hp udah lupa segala waktu. Apalagi buat ngeblog udah nggak mungkin kepikiran tuh. *Blogger macam apa aku ini????
2.         Nggak ada topik
 Dulu mah masih enak ya aku masih suka ngepoin BTS terus bisa di jadiin postingan atau kalo nggak ada tugas tugas sekolah gitu jadi bisalah ya. Nah sekarang kebanyakan ngepoin doi (?) kan ya, gimana mau di buat postingan ? masa iya aku nyeritain doi yang entah dimana dan tak pasti keberadaannya. Apalagi dianya masih nyasar ke hati orang lain. Duh berat. *makin ngawur kan*  
makanya sobatdeul, jangan bosan bosanlah kalo aku bakal lebih banyak curcol curcol nggak penting dan nggak faedah dan buat nyesel kalo habis baca karena saking nggak bermutunya :V

3.         Udah kerja, waktu luang lebih enak buat istirahat
 Kadang kalo lagi istirahat gitu juga kepikiran buat ngeblog tapi ya gimana lagi ketika rasa malas menghantui, lebih milih tidur deh. Waktu istirahat Cuma 2 jam, buat tidur 1 stengah jam :V udah berasa cepet banget :/. Apalagi besok kalo dah kerja di pabrik, nggak kebayang bakal lebih merasa waktu istirahat itu lebih spesial dari apapun :’
4.         Hemat kuota soalnya males pergi ke konter :V
 Dulu sih gitu, semenjak aku nggak jual pulsa tuh otomatis kalo beli kuota tuh harus ke konter. Nah kalo ke konter tuh ogahnya tuh nggak tau, males aja gitu kalo disuruh pergi keluar. Makanya biar nggak sering ke konter, irit irit kuota. Nah ini nih, kalo lagi hemat kuota suka was was sendiri kalo buka laptop. Soalnya aku kalo buka lapotop terus ada jaringannya langsung cus buat ngebuka segala sosmed, dan niat buat ngeblog pun terbengkalai sudah.
Aku aja heran padahal di hp udah buka sosmed eh buka laptoppun ujung ujungnya buka sosmed lagi. Entah mengapa diriku tak bosan bosan dengan itu. Padahal penting aja nggak.
Dan juga, kalo berinternet ria pake laptop tuh juga suka waktu, 2 gb beberapa menit langsung ludes tuh kuota. Sebenernya kalo Cuma buat ngeblog mah nggak sampai segitunya tapi ya gitu lagi lagi sosmed. Gatel tanganku kalo nggak buka sosmed.
Untung sekarang pake wifi dong hasil nyuri (?) punya RM sebelah. Lumayan sih, lancar juga wifinya :V tapi sayangnya ntar kalo aku dah nggak di kerjaan ini. Udah bubar sudah. Tinggal 1 bulan uyyy.

5.         Males Ngeblog, karena emang udah dasarnya males
 Walau Hp rusak, udah ada topik, waktu libur sehari, terus udah pake wifi, kalo dasarnya males ya buat ngeblog pun Cuma sebuah anganan saja. Udah sering banget kayak gitu. Tapi ya lagi lagi, aku tetep berusaha buat nggak melepas blog ini. Karena semua ceritaku ada disini. Dan disinilah aku bisa bercurcol ria.
Semua hal,  kalo baru memulai sesuatu itu gampang gampang susah tapi untuk menjaganya itu benar benar susah apalagi buat setia untuk bertahan uhh bener bener susah. Tapi ingat ketika kamu mulai untuk  menyerah akan sesuatu, ingatlah alasan ketika kamu ingin memulai sesuatu itu.  Niscaya bakal berpikir ulang buat menyerah.
Aku juga gitu, semales malesnya aku ngeblog, tapi aku nggak bakal berhenti mengeblog sampai bener bener nggak bisa ngeblog. Soalnya aku tau tujuan awal mengapa aku memulai untuk ngeblog. Kalo ingat jaman dulu, waktu seneng senengnya ngeblog, apa apa di buat postingan. Padahal lebih nggak bermutu dari tulisanku sekarang hahha.
Namanya juga manusia :”) *nggak nyambung*
See you next timeee luppp yuuuu^^
NB: Semua pic cuma pemanis!nggak nyambung emang!biarlah!
Mulai Jarang Ngepost, Mulai Males Ngblog? Mulai Jarang Ngepost, Mulai Males Ngblog? Reviewed by Lilis Mardiana on July 20, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.