Burn The Stage : The Movie

Oleh oleh nonton BTS BURN THE STAGE

Iyaa ini tuh film kapan???? :V baru aja nonton. Padahal udah ada season baru yaitu


BASA BASI NGGAK MOETOE

Waktu awal munculnya film ini tuh masih suka sukanya sama BTS. Hidup tuh berasa just for BTS wkwkw. Tapi sayangnya karena aku cuma fans modal kuota, jadi ya cuma fans gak goena yang ngaku ngaku ARMY, tapi buat nonton film ini kagak langsung cuss ke bioskop cuma nunggu bisa di download dulu :V #iyee sukanya yang gratisan

Dan baru bulan mei kemaren pas kerja, iseng iseng download aplikasi drakor.id dan ada filmnya. Seneng dong akhirnya nemu nih film udah bisa di download lagi. Tapi sayangnya nggak langsung aku tonton. Soalnya tuh klo posisi kerja nggak ada me time jadi nggak ada waktu buat nonton. Aku kalo nonton film nggak sambil baper baper gitu nggak seruu wkwk. #masa iya di depan temen sekamar jerit jerit jimin jodohku gantengnyaaa wkwkw masih punya malu dong haha#

Dan barulah kemaren baru bisa nonton dan bikin postingan ini. Dan masalahnya aku nonton tapi otak ku berasa sambil ngeblog wkwk #tetep aja nggak fokus#. Jadi aku pengen ngasih kesan pertama nonton film ini. Jadi setiap nonton tuh reaksi ku gimana dan apa yang menarik.

Soalnya aku tuh kalo nonton film tuh, kadang waktu awal menarik kedua nonton jadi boring. Dan kadang juga ada film yang awal nonton boring (karena nggak ngeh ceritanya) dan nonton kedua kalinya baru paham ceritanya.

Dan saat aku nonton film bts ini aku lebih tertarik waktu pertama nonton, untuk kedua kalinya ya sudah biasa #hmm jujur amat saya :V
Alasanya karena aku tahun 2017 tuh masih aktif aktifnya ngikutin update tannya BTS. Makanya secara nggak langsung saat nonton film ini tuh, responku "ohh ini kejadian pas itu". "Oh ternyata mereka seperti ini". "Oh ini kejadiannya sama kayak yang di bahas di fb". Jadi ya ngikutin aja alur ceritanya. Yang biasanya cuma liat versi tulisan. Ini di sajikan dalam bentuk video film.

Ini basa basinya panjang amat ya.
Langsung aja ini oleh olehku setelah nonton BTS Burn The stage #iyeee cuma nonton di hp :v

Aku selalu nyengir kalo ada lelucon garing dari Jin BTS ini wkwkkw... sumpah leluconnya nggak lucu

Inipun Lelucon recjheh nya Jin wkowkowko endingnya pada ngakak kan yeeee hahah

Aku paling suka kata kata iniii ^.^

Ada kalanya bang Agus pun Sambat wkowkowk

Yang penting Enak dan mengeyangkan yee hahahhaa...

Padahal itu dah ngomong aelah bang... mau ngelawak? Wkwkkw

Rasanya hati bergetar saat tau RM yang selalu baca komen... padahal banyak loh dulu yang nge hate BTS... komen kata katanya sadis lagi !_! Tapi mereka selalu positif thinking

Bahaya kalo Jin marah wkwkkw

Bang Embul aja Bijak gini :') Gimana BTS nggak sukses coba :')

Adapun Diet ala Agus :D patut di contoh

Wkwk langsung keinget pas Hansung mati dong wkwkkw malah jadi pengen ngakak

Uwooooo jimin jodohkuuuu gantengyaaaa!!!! Huahuahua^^

Adapun momen momen dahulunya merekaa... uluu baperr

Terharu dong waktu mereka mulai merangkak mencapai Big Dream T_T 

Dan keberuntungan menyelimuti mereka, usaha nggak mengkhianati hasil

Dan ini pun alasan aku suka BTS :" sumpah kata katanya ngena bangettttttt huaaaaaaa T_T

Selalu melangkah menuju kesuksesan

Saya tak tega !_! Tapi mau gimana lagi inilah kerja keras

INILAH BTS ♡♡♡♡

pantang menyerah dan selalu berusaha yang terbaik untuk ARMY

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
GIF BTS UNTUK ARMY TERZHEYENGG
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Goyang terusss awkowko... tapi tetep yee walaupun party kayak gini selalu kamera mengawasi hahha
Si juki jago salto uyyy hahha

Hahhaha muncratttttt wkowkowk

Bayangin aja dulu nonton opening konser secara live kayak gini, langsung maktratap awkowko

Yeeee liburrrrr hahaha jin jin ngakaknya 

The Power of ARMYYYY

Penyemangatttttt ^^

Selalu garing wkwkkwkw

Jiminkuu manisnyaaaaaa... meleleh aku banggg hahahha

Jin mencoba ngelawak lagi hahah

Salam dari semua member bangtan ♡♡♡

Bonus fokus jimin hahahha♡♡♡♡♡

BTS adalah BTS!!!!

Selalu semangattttttt!!!!!!!

Namjon kerennyaaaaa dia sendiri lelah tapi tetap mengkhawatirkan yang lain... leader panutanquuuu
Sekiannnn dari Saya Dan BTS... wkwkkw
Terimakasih ARMYYYYYY

THIS IS BURN THE STAGE : THE MOVIE
TERIMA KASIH ATAS USAHA 7 MEMBER BTS DAN PARA STAF



Burn The Stage : The Movie Burn The Stage : The Movie Reviewed by Lilis Mardiana on September 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.