Rumpian MAP OF THE SOUL : 7

MAP OF THE SOUL : 7
ALBUM BARU BTS COMEBACK 2020 UWUUUU \('-' )/

Disini aku jadi normal Fans ajalah ya karena memang akhir akhir ini tuh udah mulai jaga jarak sama BTS (sengaja jaga jarak karena merasa nggak layak jadi ARMY wkwkw). Ya lebih tepatnya sih sengaja nggak terlalu berlebihan aja sama bau bau BTS. Beda dong sama dulu yang apa apa BTS, ngikutin keseharian mereka, bela belain nonton VLive, ngepost tentang BTS, pasang pp BTS, ya pokoknya apa apa BTS lah.

Nggak salah sih sebenernya selama jadi ARMY, karena memang aku cuma ARMY sewajarnya kok yang nggak ngotot harus keluarin banyak budget buat BTS (sadar sama kemampuan diri jadi cuma support hanya di media sosial wkwkwk ngomong aja kagak modal bambang ribet amat :V ).

Intinya sih, dari Fans banget, jadi Fans Normal, sekarang jadi Fans yang biasa biasa aja. Untuk support tentu dong masih suka tapi nggak berlebihan (karena emang sengaja nggak pengen terlalu berlebihan suka sesuatu) makanya tuh jam segini ngerelain buat bahas tentang album baru BTS karena ya masih suka, masih support BTS, masih bangga sama BTS, masih sayang ama BTS :V , tapi nggak berlebihan.



KRONOLOGI
(NGGAK KUAT BACA MOHON DI SKIP SAJA)

Aku kan masih lah ya walau nggak ngikutin fanbase bts tapi aku ngikutin salah satu selebgram (?) ARMY yaituuuu @febiegusfa nah dia tuh bulan Januari kalo nggak salah buka P.O buat album baru BTS. Nah gara gara liat story nya dia tuh makanya aku tau BTS comeback tanggal 21 Febuari. Aku yang sekarang jadi Fans biasa aja ya cuma diem aja nggak ada keinginan buat ikut P.O wkwk. Sejak jadi Fans yang suka banget pun juga kagak kuat beli album wkwkw #minimbudget. Dan pas hari H, Hari ini tanggal 21 Februari 2020 BTS comeback TAPI AKUNYA LUPA :V

Nggak sengaja tadi liat fb indonesia idol bakal mengundang Denny Caknan, nah aku kepo dong lagunya yang mana yang katanya viewers nya banyak. Auto pergi ke youtube nontonlah video kartonyono medot janji sampai akhir. Nah di akhir ada iklan tokopedia, ya tau lah ya brand ambasadornya sekarang BTS. Tiba tiba aku kangen BTS :V kabar mereka sekarang gimana :V dan saat liat BTS Official ternyata ada MV baru BTS yang ON. Pas banget liat tanggal memang tanggal 21 dan liat tanggal publishnya baru 6 jam yang lalu :)) uhhh masih sehati ternyata dengan BTS 🤧😂 padahal jarang jarang juga loh aku mampir channel official Big Hit udah lupa juga kalo hari ini ada comeback bangtan. Kan aku jadi terhuraaa T_T... Auto cari dong lagu lagu yang full album dan ketemulah dengan ini


Yang membawaku ke BangtanTV denger beberapa lagu, dan setelah nemu yang pas langsung cus buat curhatan receh di blog wkwk

*Sempet juga sih kaget, gara gara mampir ke Official Big Hit tadi. Baru tau akutuh ternyata GFriend sekarang masuk ke label Big Hit padahal udah ya sejak Juli 2019, sungguh kudet sekali saya. Jadi tuh pas Gfriend di undang Shopee sama telkomsel buat jadi tamu special ternyata mereka udah masuk ke label Big Hit dong. Pantesan juga tuh biasanya aku kurang suka kalo liat acara musik walaupun ada korea tapi nggak tau lagunya mah aku nggak nonton kayak hari ini di trans ada TVXQ, aku nggak nonton. Tapi pas GFriend Shopee itu aku nonton, secara naluri ada bau bau Big Hit kali ya waktu itu 😂 (ya walau cuma nonton di tv)


TENTANG ALBUM

Nah, aku nggak bakal bicara rinci tentang album BTS. Tau lah ya BTS sekarang sudah terkenal sekali. Yang suka makin buanyyaaaakkk. Yang support makin buanyaaakkkk. Yang jadi ARMY juga buanyaaaakkk. Semua kalangan mulai anak kecil, remaja, ibu ibu, nenek nenek tau BTS, bahkan sekarang lagi banyaknya Artis yang juga jadi Fans BTS (ARMY)

Beda sama dulu dimana BTS mau berdiri aja suka dinyinyir karena bawa bawa EXO. Padahal sih ya begitulah. Sekarang sudah udah beda, BTS punya nama sendiri. Makanya yailah hilang satu ARMY kayak aku mah juga kagak berarti apa apa buat BTS. Asalkan kalian yang dulu suka sama BTS dan sekarang masih suka BTS jangan berubah jadi haters aja sih ya. Tak suka lagi bukan berarti harus menjadi pembenci. Cuma jaga jarak aja :))

BTW....
KENAPA JADI OOT GINI SIH, PADAHAL MAU BAHAS TENTANG ALBUMMMMMM????

Nah iya lupa, kebawa suasana sih. Takutnya aku udah nggak jadi ARMY terus disangka jadi haters BTS atau malah belok ke fandom lain. Ya nggak lah ya, cinta pertama mah untuk semalamnya. Nggak dapet cinta pertama yaudah pokoknya anti lirik kanan kiri aku tuh. Ya cuma klarifikasi aja sih :V klarifikasi ku juga kagak penting btw wkwk


BALIK BAHAS KE BAHAS KE ALBUM AJA WEH!!

Balik ke album, disini aku nggak mau ceritain yang rinci kayak apa, teorynya apa, maksudnya apa, artinya apa, siapa yang buat, terus tentang apa, dan apa apa apa lainya. Karena apa????

Karena aku juga nggak tau :V aku aja nggak ngikutin BTS jadi ya mana tau :V bisa cari lah ya sumber sumber lain aku pun juga nggak tau sumber sumbernya apa aja. Cari sendiri lah ya wkwk.

Pembahasan tentang album ini aku cuma pengen bilang tentang lagu yang paling aku duka di album MAP OF THE SOUL : 7

Wkwk iyaaa intinya mah cuma mau bilang kalo aku suka sama lagu yang 00.00 (ZERO O'CLOCK)
Dari sekian lagu di album MAP OF THE SOUL : 7 yang masuk kuping pake permisi tuh ya lagu itu 😂 entah mengapa type lagu yang kusuka dari bangtan tuh yang kayak gitu.

Jadi, lagu bangtan di album ini kan banyak kan ya, nah beberapa juga di ambil dari lagu di album album sebelumnya. Dan untuk ori Map of the soul : 7 itu cuma ada 15 lagu (ya banyak sih ya) nah yang paling ku sukaaa adalahhhh 00.00 (Zero O'Clock)

Ya ada sih ya beberapa lagu yang mungkin bakal suka kalo di putar berulang kali. Kayak yang MV baru ON, ON remix ft SIA, MOON yang nyanyi jin juga bagus, apa lagi yang WE ARE BULLETPROFF : THE ETERNAL tuh juga bikin nagih. Tapi karena aku harus kembali ke prinsip awal untuk mulai tidak menyukai sesuatu dengan berlebihan jadi aku bakal dengerin lagu itu lagi kalo emang ada momen pengen, nggak bakal sering putar tur playlist. Kalo nggak gitu mah bakal susah mah jaga jarak dengan BTS.

Buat kalian yang nggak tau playlist album BTS MAP OT THE SOUL : 7 Kalian bisa liat di youtube. Udah ada di BangtanTV Full playlist nya. Atau mungkin ku bantu dengan hanya klik link di bawah ini.
.
.

https://www.youtube.com/playlist?list=OLAK5uy_nzEPBPA0x5BxgeWmvfkSQMqSoLL9MH1G4

.
.
Ya walaupun dah nggak heboh suka BTS tapi harus tetap dukung BTS :V walaupun nggak doa aku doain juga dah tau nih album bakal dapet banyak penghargaan. BTS sedang di puncak pokoknya. Sukses selalu lah buat BTS, karena mereka aku bisa punya topik yang bisa ku bahas di blog wkwkw. Sukses juga buat kalian semuaaaaaaa buat diriku sendiri juga suksessss. Amin


See youuu on top 💕
Rumpian MAP OF THE SOUL : 7 Rumpian MAP OF THE SOUL : 7 Reviewed by Lilis Mardiana on February 22, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.