Game Uwu AU2 Dance

Game Uwu AU2 Mobile
.
.
.
Gaeesssss
Mau ceritaaaa :)

Semenjak aku main game AU2 yang gak sengaja aku temuin di playstore karena kegabutan yang haqiqi, aku tuh sekarang jadi pemalas wkwkw. Iya beneran. Semenjak aku main game ini hampir 20 jam dah aku online buat main game sampai sampai jam online ngalahin mereka yang udah candu game. Biasanya sih suka sebel gitu liat orang yg selalu hp mulu kalo sampai gemes ya aku tegur (hp terooos :v) eh sekarang aku sendiri candu hp miring :v

Faedahnya apa ya?? Nggak ada :V

Balik lagi ke aku pemalas. Emang sekarang malesnya kek apa sih padahal dari dulu juga udah malesan :v

Awalnya ya aku masih suka bantu bantu kayak nyapu ngepel bersihin wc eh sekarang lebih suka main game. Awalnya aku yang rajin bangun pagi sekarang jadi selalu bangun siang karena malamnya begadang main game. Ini aja aku nulis postingan blog ini udah semager magernya karena seruan main game. Yang parahnya, gara gara ni game, wacana buat bikin donat sama nyuci sepatu nggak bisa terlaksana 😂😂. Tentunya masih banyak lagi males nya gak muat aku sebutin satu satu 🤣. Oke kayaknya aku harus mulai stop nih game karena udah mulai over deh keknya.

Emang seseru apa sih game nya??
.
.
.
Secara Umum

Menurutku ya gak seru seru banget sih bagi orang yang suka game tantangan gitu karena nih game tuh kayak kita main barbie barbie an slice of life gitu dah.


Nah kita punya satu karakter dan kita harus buat dia terus naik level dengan menyelesaikan misi. Dan misinya kek apa? Misinya tuh dance kayak di mall mall gitu semacem guitar hero lah ya tapi banyak macemnya.

Ini game cocok buat yg suka main game santai apalagi sambil dengerin musiknya. Btw di game ini lagunya cukup update jadi lagu lagu baru ada atau minimal ya lagu populer lah so bakal tau lah ini lagu apaan. Aku hitung tuh ada sekitar 183 lagu, lumayan kan jadi pengganti aplikasi musik🤣🤣. Yang pastinya Game ini lebih di khususkan buat pecinta kalian pecinta KPOP. karena kebanyakan lagu korea 😂😂 terus temanya ini juga IDOL jadi ya kek idol idol korea dance gitu. Tapi ya banyak juga lagu baratnya, lagu jepang, cina, dan indo juga ada.



Menurut ku pribadi

Aku udah main game ini kurang lebih mau 2 bulan. Biasanya kalau aku main game tuh bertahan mungkin seminggu dua minggu habis itu udah gk main lagi, karrna emang akunya bukan anak game. Nah berhubung karena disini ada fitur chat nya makanya aku betah 😂.

Game lain juga ada fitur chatnya terus bedanya apa?

Ya gak ada bedanya sih. Tergantung nyamannya main game kek gimana. Dan aku sama AU2 tuh cocok. Aku pertama kali nemu game kek gini ya game AU2, gk berani aku tuh nyoba game lain. Takut kecanduan juga 😂😂 seru banget sumpah klo udah menghibah tuh sama temen di room😂😂

Apalagi yang bikin seru?

# Menurutku nih permainan misinya gak sulit cocok lah buat aku yang emang gak terlalu bisa ngegame. Biasanya aku males ngegame soalnya suka kalah mulu jadi ya lama lama males. Nah kalo di AU ini semakin kita sering main maka malah semakin handal, soalnya tangan bakal sering terlatih. Levelnya juga naiknya tuh gak harus selalu menang di setiap tantangan. Asal kita main aktif selesaiin misi juga level bakal naik. Namanya juga game santai makanya aku suka :))

# Terus untuk fitur chatnya sendiri mungkin ya sama aja kek yang lain. Orang orangnya juga sama kali ya banyak ngebac💓t 😂😂 kata katanya kurang di filter tapi seru hahah

#Tentunya karena ada lagunya juga jadi nilai ++ lumayan lah klo lagi gabut bisa di gunain jadi play musik 😂 kadang aku sendiri juga cuma mau dengerin musiknya sambil nyetrika gak main game nya :v

#Terus juga fitur gamenya kek ngasih pemandangan bagus bagus jadi memanjakan mata banget. Mungkin ya ada juga game lain yang lebih bagus ngasih display kayak dunia khayalan di negeri dongeng. Tapi lagi lagi akunya gak berani mau nyoba game lain, takut kecanduan juga :))
Ini ceritanya jalan jalan ke jepun :))

#kayak yang tadi dah aku bilang gamenya itu perpaduan slice of life. Jadi disini ada fitur couple juga. Biasanya sih buat yang jones bisa lah ngerasain gimana rasanya punya couple walau just game 😂😂 Banyak juga yang ngebuchin sampai buchiin se buchin buchin nya di game ini. Ya tau lah orang buchin kek gimana tingkahnya wkwk.
Harus pake surat cinta sebelum jadian 🤭 tetep just game ya :v
Kiriman temen nih :v banyak yang ngebucin bikin room isinya cuma 2 orang kadang di gembok 😂😂

Disini di dukung lagi sama fitur nikah sama punya baby jadi ya seperti itu lah 😂😂. Dan gak jarang juga yang pada curhat susah nyari couple, baru sehari udah di putusin 😆 makanya biasanya tuh pada buat akun sendiri lagi biar gk keliatan jones 😂😂 di real jones masa iya di game juga jones :v
Ini game cenderung ke kristen ya, jadi nikahnya di gereja. Kalo main game ini nggak usah bawa niat. Tetap lillahita'ala ya buat yang muslim :))

Anak pertama tuh yang cewek masih kecil belum sempat gede udah putus sama couple (kalo putus anaknya ilang). Terus yang cowok kinaba, alhamdulillah langgeng :v jadi kinaba bisa tumbuh sampai besar.

#Di game ini tuh pastinya anonim dan ada karakter cewek sama cowok. Nggak jarang juga yang suka pada ngehode kalo nggak ya punya banyak akun. Jadi rawan penipuan :V ini sih nggak bikin seru tapi bikin jengkel dan aku sering tertypu :v

#Kalo yang berjiwa marketing nih, ni game juga bisa menghasilkan rupiah. Biasanya sih pada buat akun banyak terus di jaga sampai jadi sultan kalo dah lumayan levelnya terus di jual. Katanya sih harga setiap akun tuh lumayan mahal tapi tetap laris. Ada juga yang tiba tiba bikin konten tentang game ini. Taulah auto banyak yang nonton dan subcribe :). Dan termasuk aku main game bisa aku review nih di blog. Lumayan lah jadi topik buat nambah postingan blog.

Saran aku buat yang mau main game ini

Tentukan niat dulu, kalian tuh tipe orang yang kayak gimana. Mau ngegame buat nyari temen. Mau ngegame karena emang gamers. Mau ngegame karena mau jual akun. Atau mau ngegame cuma biar ada temen chatting dan punya cem ceman 😂😂.

Kalo basic kalian bukan anak gamer pastilah fokus utama tuh ke fitur chat bukan game nya. Nah kalo kalian tipe kayak aku 99%chatting 1%play yang main game cuma buat ghibah atau punya temen chatting maka perbanyaklah teman 😂 kalo kalian gak punya temen yang solid auto satu dua minggu bakal hilang dari permukaan. Bakal bosen dah kalo main game ini, udah nghabisin kuota di game cuma jadi sesosok gak penting :v

Tiap main game kegiatannya cuma ngumpul kek gini. Bukannya misi malah ngghibah 😂😂😂

Beda cerita kalo kalian anak gamer yang niat main game karena merasa tertantang pasti main game pengen banget nyelesaiin sampai tuntas auto 99% play 1%chatting buat nanya tentang misi game wwkwk. Begitu pula yang niat jualan akun pasti dah 95%play 5%chatting, 5% chat tuh buat nawarin akun di speaker 😂😂


Aku kasih gambaran lain deh tentang ni game kayak gimana sih. Cuma gambaran ya jadi cuma screenshoot doang perincian udah di jelasin dia atas kurang lebih nya ya kek gitu :))

Let see!

#Ini  game kayak game lainnya, butuh id sama password. Bisa daftar lewat Trial Terbatas (bikin akun), Email, sama Facebook

#Ni game banyak fiturnya

* ROOM BABY

* CHAPEL

*STAR ENTERTAIMENT (Ini room utama yang buat nyelesaiin misi dan nongkrong :v)

*MALL (buat beli beli atau make aksesoris untuk digunain karakter kita)

*IDOL TRINING (Ini kita disuruh buat grup idol terus nyelesaiin misinya ntar dapat koin dansa)

*ARENA (Untuk lomba antar grup idol trining)

*GRUP DANSA (Selain grup idol, kita juga ada misi grup dansa. Kalo ada newbiew pasti dah bakal banyak yang nawarin join grup dansa)
Ini lagi pray. Tau lah pray itu artinya ibadah berdoa. Karena ini game dance jadi pray nya juga dance yang di sembah dewi yang besar itu. Kalo bawa bawa agama ini sih udah cukup keterlaluan menurutku 😂 tapi ya balik lagi ya gak usah pake niat kalo pray. Cukup pray cuma buat ngobrol sama temen mumpung bisa ngumpul semua.

*TOUR WORLD (Tour world ini ada 2 Jepang sama Hawai. Fitur gratis cuma di Jepang jadi aku cuma bisa share gambaran ketika di Jepang :))
Disini tentu aja ada misi ngumpulin koin sakura. Nggak lupa juga ada fitur pesta kembang api biar jepang banget 😂😂
Karena aku gak bisa masuk Hawai karena fitur berbayar, jadi aku mau share ghibahan tentang hawai aja 😂😂

*RANKING (Tentu ini isinya cuma kelas sultan semua :v kaum kentang freeplayer diem aja)

*CAHAYA BINTANG (Ini fitur misi. Udah gitu aja :v)

*WISH POOL (sesuai judulnya ini kolam harapan, nanti lempar koin dapat hadiah)

*KONSTELASI (Bisa juga disebut Room Zodiak, ini juga isinya misi melawan bos zodiak tentu aja lawannya dengan adu dance :v)

*KOTA ELF ( Ya sesuai judul buat nakep elf :v. Elf apaan? Elf tuh bisa tunggangan bisa peliharaan. Ya sejenis itu lah. Kebetulan aku punya elf kuda poni jadi bisa di tunggangin)
Elf tuh banyak jenisnya ada yang buat berubah wujud ada yang untuk di tunggangin. Kebanyakan sih pada suka nyari yang bisa di tunggangin

*GLORY (Ya seperti itulah 😂 fitur tambahan buat mencatat history perjalanan misi kita)

*SOSIAL (Berisi semua hal terkait sosial, kayak pertemanan dan email)
Disini buat nyari tau temen online gak, klo online posisinya dimana bisa dilihat di sosial ini

*DAN BERBAGAI FITUR LAINNYA 😂😂😂

Gak bisa aku sebutin satu satu dah. Baru baru ini ada room tambahan nih di AU2. Yaitu YACHT PARTY. Disini ceritanya bikin party/pesta di kapal pesiar. Tentu pemandangannya uwu sekali. Tapi ya karena ya cuma gitu gitu aja :v aku mampir kesini cuma buat foto sama liat liat doang. Tapi kalo mau buat room ini tentu aja nggak murah :)

Itu aja gaes yang mau aku ceritain 😂😂 ini review jujur ya selama aku main game ini. Btw ni game aku juga suka liat iklannya di IG tapi sebelumnya aku dah download jadi ni game aku dapet murni karena nyasar di playstore bukannya kebawa sama iklan :v
.
Skip
.
.
.
Daripada ni cerita makin nggak nyambung aku cukupkan nih disini :v aku sendiri juga nggak tau mau main game sampai kapan. Ini udah aja mulai bosen :v karena aku mulai merasa kek menyia nyiakan waktu banget kalo cuma main game. Tau sendirilah seperti yang aku bilang di awal, sekali main game aku bisa main berjam jam. Lebih baik kan waktu itu buat kegiatan lain yang lebih berfaedah. Ngeblog misalnya :v (perasaan juga gk faedah aku ngeblog :v)

Buat kalian, gemar sih silahkan hobi sih silahkan tapi ya inget ya jangan sia sia in waktu. Apalagi kegemaran itu nggak menghasilkan apapun cuma pelampiasan nafsu duniawi :v (?) Lebih baik dikurangi lah sedikit demi sedikit buat yang lebih berfaedah. Btw ini juga amanat buat aku sendiri :)) *curhat kalo nggak ada amanatnya tuh nggak seru ya :v


Makasih ya buat yang sudah membaca
.
Jangan lupa bahagia
.
Jangan sia sia in waktu
.
This is your time to be fine

Thank youu \(^3^)/💜💜💜
Game Uwu AU2 Dance Game Uwu AU2 Dance Reviewed by Lilis Mardiana on August 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.