Hey Kau!Kenapa Suka Korea????

Hey Kau!Kenapa Suka Korea????

Sobatdeul selamat jumpa kembali....Kali ini aku mau bahas tentang KOREA.
HUHUHU...bukan sejarahnya atau tradisi atau apalah tapi lebih tepatnya tentang

KENAPA SUKA KOREA????? ......

Diluaran sana mungkin banyak Kpopers tapi seumur hidupku aku belum pernah bertemu dengan Kpopers sebelumnya secara langsung....Ya itu karena jarang – jarang orang – orang di sekelilingku suka korea... Alasannya sih karena kebanyakan cowok korea itu cantik, terus dramanya terlalu lebay, Boyband and Girlbandnya mirip semua, dan yang paling sering aku dengar ya itu orang – orang korea banyak yang Oplas...Maka dari itu aku bisa di bilang Kpopers terpencil....#jhahaha..

Tapi walaupun banyak yang gak suka Korea tapi aku sampai saat ini masih setia ma negeri gingseng ini..#Maaf kan daku INDO ....entah kapan aku mulai suka sama yang berbau bau korea tapi yang pasti itu mulai saat aku SD mungkin tahun 2009 kalau gak salah...Awal mulanya sih aku suka sama drama – dramanya yang tentunya karena aktor dan aktrisnya bening bening...hehehe....Lama lama ke soundtracknya terus ke Boyband and Girlband nya.... dan sampai sekarang masih belum bosen #mungkin itu takdir ........

Oke oke...kembali ke topik pemicaraan #Cieeeh ileh Heeem kita akan membahas kenapa aku bisa terserang virus Kpopers dan setia untuk suka sama korea dan inilah jawabanya jeeengg...jeeenggg...jeeeengggggg.....

1. Visual Orang – orang Korea Daebak

Visual memang penting karena itu adalah cover yang dilihat orang pertama kali. Baik Aktor maupun Boyband korea itu mayoritas tamvaaan uuuiii...Selain tampan dan cantik, untuk mendukung visual meraka, mereka itu sangatlah styles...Hal itu yang membuat para Kpopers pada klepek klepek...hhaahahahh.....Tapi banyak orang bilang kalau visual Aktor dan Aktris korea itu buatan manusia alias Oplas.... ya bener sih tapi masih banyak kok Aktor/aktris yang bener bener asli bukan oplas,,Bisa searching sediri hehehe.......


2. Drama Korea itu JEMPOOOLLL

Kenapa aku bilang begitu,memang sudah terbukti drama korea itu bagai mimpi yang gak ada di dunia nyata ini #Tapi mungkin juga ada, Ceritanya itu menarik walau kebanyakan drama ceritanya sama namun pembawaan dari setiap drama itu berbeda,,,bisa dibilang para penulis skenario drama korea itu pada kretiffff. Di drama korea biasanya itu di tempat yang bagus – bagus yang bisa membuat para Kpopers ingin berkunjung kesana jadi bisa di bilang sih sarana destinasi wisata #patut di tiru....Selain tempat, Aktor dan Aktrisnya itu ektingnya benar-benar natural apa adanya ditambah lagi sama visual mereka #buat meleleh...Adegan yang paling aku suka itu saat sedang berantem #Kerenya minta ampun, juga saat romance scane uuuuuhhhhh bener bener bikin sesak napas #EfekLebay.....Kalau di ceritain satu satu 3 hari 3 malam juga gak selesai...terus terus yang paling penting dan patut di contoh oleh INDO adalah Drama yang tidak PHP....karena apa,karena episode dalam Drakor itu sedikit mungkin kalau gak 16 ya 20 eps pokoknya gak jauh jauh dari itu deh. Kan kalau ada endingnya kan lebih memuaskan tapi kalau Drama INDO uhhhh sampai 1000 episode pun tetep dilanjutin kalau ranting masih tinggi....Pokoknya masih banyak deh yang buat Drakor itu Jempol....


3. Boyband and Girlband-nya itu Wuihhhh wuihh wuihhh


Kalau visual mereka sih gak usah ditanya....Pasti udah pada tau sendiri bagaimana bentuk para mamber Boy/girlband korea...Tampang dan bentuk tubuhnya uhhhhhhh bener bener #langsung semedi untuk tobat.. kebanyankan nih Boyband dan girband korea itu tidak hanya nyanyi dan ngedance tapi juga pada multitalent....Ada yang pinter akting, ada yang pinter buat lagu sendiri, ada juga yang pinter endors *uppsss #bercanda...... Para member boy/girlband itu bener – bener disiapin sangat matang. Mereka itu harus melewati masa trainee selama bertahun tahun ada yang 2 tahun atau 3 tahun,bahkan 5 tahun sebelum mereka debut, makanya kualitas mereka bener bener tidak patut kalau diragukan...Mungkin para Non-Kpopers ngira boy/girband Korea itu suka lypsinc padahal kenyataannya itu mereka jarang bahkan tidak pernah lypsinc karena mereka itu bener-bener dipersiapkan selama bertahun tahun, #masak masih lypsinc itu kan MEMALUKAN...Tapi sih kalau terpaksa ya ada sih yang lypsinc tapi itu bener bener suara mereka dan juga mereka lypsinc tergantung lama mereka tampil...bayangin aja kalau mereka mungkin ada konser tunggal selama 2 jam. Masak mereka harus nyanyi+Ngedance selama itu ya mana kuat #aku aja dance selama 20 menit udang ngos ngosan apa lagi plus nyanyi mungkin pingsan ditempat...mereka pun masih sebatas manusia biasa...... makanya kalau keadaan terpaksa ya mereka lypsinc #Cuma meluruskan pandangan Non-Kpopers......



4. Tradisi, Gaya Bahasa, dan Makanannya Menarik Uiiiii

Walau aku belum pernah menginjakan kakiku di negeri gingseng itu tapi lewat dramanya buat aku bisa merasakan bagaimana hidup disana...kalau tradisi yang paling mencolok adalah membukukan badan kalau memimta maaf atau menyambut orang yang lebih tua.... karena terlalu sering nonton drakor terkadang aku ikut ikutan tuh membukukan badan kalau berjumpa seseorang #eheheheh jadi malu sendiri....Lalu gaya bahasanya banyak yang lucuuuuu contohnya aja kata oppa...kata itu paling sering di ucapkan di drakor...kadang aku bayangin kalau cewek indo manggil cowoknya oppa dengan suara manja terus tiba tiba mereka putus karena cowok indo gak tahu ngiranya oppa itu kakek #uhh gak nyambung lupakan gak penting kriiik kriik......pada intinya sih aku suka sama cara ngomong orang korea....entahlah kalau bagi sobatdeul......lalu lalu yang paling menarik rik rik rik rik adalah makanannya wuhahahhaha contohnya aja Ramyeon(ramen),terusTteokbokki(kue beras),lalu Kimchi(kaya’ sayuran tapi dikasih sambal),kemudian Bulgogi(daging sapi panggang), setelah ituKimbap(sushi korea), ditambah Jjajangmyeon(sejenis mie), dan terakhir Miyokguk(sup rumput laut)......wahhhh pokoknya Nyam nyam nyam nyam....Pangen nyobain semuaaaaa...kalau liat sih enak enak tapi entahlah, aku belum pernah nyobain semua,,,,#atuh kasihan amat ya aku... nih kalau diterusin gak selesi selesai nih, pokoknya kalau tentang makanan bikin salah fokus...hehehehe


5. Takdir siapa yang tahu coba


Ini mah jawaban semua Kpopers kalau ditanya kenapa suka ma korea..hehehe Mungkin ini memang udah Jalan-Nya kenapa aku bisa kenal tuh sama mereka padahal mereka gak ada yang kenal tu ma aku...#malah curhat....Tapi Ya Allah jika ini sudah takdir yang engkau berikan kapan hambamu ini bisa kesana huhuhuhu #ceritanya nangis

Wuhahahaha.......udah panjang lebar gini bikin aku ngantuk padahal masih banyak yang harus diceritain...Pokoknya itu deh Sob,,secuil cerita yang buat aku tetep suka sama korea hingga saat ini....Terus pantengin terus nih blog.....masih banyak cerita yang ingin aku bagi-bagi untuk sobatdeul....bYe bYe....
Hey Kau!Kenapa Suka Korea???? Hey Kau!Kenapa Suka Korea???? Reviewed by Lilis Mardiana on January 31, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.