Cowok Korea Cantik???

Lo Suka Cowok Cantik???

Gue lagi pengen bahas masalah ini. Mayoritas penduduk Indonesia kecuali para kpopers dan gue, mereka tuh sukanya ama cowok yang kebarat-baratan atau gak ketimur timuran atau mungkin ke utara-utaraan (?). Tapi kalo gue dan para kpopers itu sukanya cowok yang keselatan-selatanan (?). Hehehehehe
Okelah to the point. COWOK KOREA ITU CANTIK. Ya itu real gak bisa dibantah. Dan angapan orang tuh beda-beda dan gue disini sangat menjunjung tinggi akan perbedaan itu tapi karena gue di pihak para kpopers, menurut gue cowok cantik itu imut *ini juga gak bisa dibantah. *”wleekkk” pasti ada yang ngomong gitu!!! Kan gue udah bilang pendapat orang tuh beda beda. Cowok korea itu udah ganteng dari sononya, udah dianugrahi muka kayak gitu, emang banyak yang masih nyinyir masalah oplas lah atau apalah terserah lo!!! gue males kalo bahas masalah ini lagi. Tapi walaupun gitu gue juga sadar banget kok kalo muka gue bahkan kalah cantik ama cowok korea T_T huhuhu.....
Ni Bang Agustd yang pakai seragam cewek
Mbaknya itu bukan Jin BTS yang berpenampilan cewek tapi mbaknya itu cewek tulen dia Jisoo Blackpink.....Hehehe...Mirip ya ama Jin BTS...


Mungkin beberapa orang eh gak deh tapi sebagian besar orang BAKAL RISIH KALO LIAT COWOK CANTIK. RISIH??????? Emang mereka apaan, ulet???? Bagi kami kpopers, itu mah sah-sah aja karena kami menganggap mereka itu gak cantik tapi imut imut gitu hahahahh...... Apalagi kalo berponi, Itu udah ciri khas cowok korea banget. Mereka kalo berponi itu cocok dan pas-pas aja kalo diliat bahkan bakalan lebih keliatan imut dan keliatan lucu, Tapi gue gak suka kalo liat cowok indo yang berponi soalnya GAK COCOK SAMA SEKALI jadi mending gak usah sok berponi segala. Dan kebanyakan Style cowok korea keliatan rapi walau pakai kaos oblong dan dengan tampilan mereka kayak gitu tuh menandakan kalo mereka itu menjaga kebersihan diri mereka. Setidaknya tampang mereka gak keliatan kaya gembel yang gak mandi berhari –hari kayak sih sonoh. Mereka itu keliatan bersih, mana ada coba cewek yang gak suka sama cowok yang keliatan bersih dan rapi.
Gimana Tampang gue HAh???!!!
Pa lo liat-liat, mau ngatain gue banci?!!! Tawur yuk!!!

NEXT, Terus ada yang bilang kalo COWOK KOREA ITU NGGAK LAKI. Masa sih?????? Hahaha ngakak hard.... Ini tuh HOAKKKKK perlu di revisi ulang. Dari jaman badebah hingga sekarang walau cowok korea itu cantik, berkulit putih, bertubuh tinggi dan slim tapi gue jarang bahkan gak pernah liat mereka ngondek. Hellooooo.... siapa bilang mereka gak laki...... siapa bilang mereka gak macho..... Semua itu tergantung sikon!!!......
Kalo liat kaya gini bilangnya banci

Kalo pas kayak gini nanya ituh siapa???hahawkwkwkw
Kalo Ahjussi cem gini???


Dari pada gue tambah ngebash gue akhiri sampai disini. Lama ngebaper itu gak baik, jadi STOP HERE!!!.... Gue ungkapin sekali lagi kalo selera dan pendapat orang tuh beda-beda, seneng ya monggo kalo gak ya silahkan. Kalo lo gak suka cowok korea diem aja jangan koar koar sono sini kaya pengen ngajak perang dunia ke-3. Gue yang dengernya gedeg sendiri, pengen gak di dengerin tapi gue masih punya kuping. Untungnya gue orangnya emang gampang kecewa tapi gue bukan orang pendendam. Jadi gue gampang nglupain hal-hal yang menurut gue gak penting.
Cowok Korea Cantik??? Cowok Korea Cantik??? Reviewed by Lilis Mardiana on August 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.