Member BTS Ternyata Warisi Visual Tampan dari Orangtuanya



Buah Jatuh Tidak Akan Jauh Dari Pohonnya
 
Visual para member Bangtan Boys memang tak bisa diragukan lagi. Bahkan saat menghadiri acara Billboard beberapa waktu lalu, Jin sempat menjadi sorotan oleh para netter internasional.
Ketampanan yang dimiliki para member BTS ini ternyata warisan dari orang tua mereka. Tak percaya? Beberapa waktu lalu, profil keluarga Jin sempat terbongkar di majalah. Ia ternyata memiliki ayah seorang CEO yang tampan.
Di restoran keluarga Suga di Daegu, mereka ternyata memasang foto Rap Monster cs bersama ibu Suga. Bisa dilihat dalam foto, ibu Suga tampak cantik berpose dengan member BTS lainnya.
Mengenai J-Hope, fans sudah hafal betul jika ia memiliki kakak yang cantik. Tampak dalam foto, ia terlihat dekat dengan seluruh anggota keluarganya.
Rap Monster ternyata sering menghabiskan waktunya bersama sang ibu. Seperti yang bisa dilihat, Rapmon tampak mirip dengan sang ibu.
Meski sibuk jadi idol, V sering meluangkan waktunya untuk liburan bersama keluarga. Di beberapa foto yang diabadikan, ibu V tampak awet muda seperti idol.
Pada hari kelulusan SMA, Jungkook dikunjungi oleh kedua orangtuanya. Saking awet mudanya sang ibu, Jungkook tampak seperti menggandeng kekasih di foto tersebut. Kalian sudah tidak penasaran kan..
Maaf untuk jimin, info terbatas.
Member BTS Ternyata Warisi Visual Tampan dari Orangtuanya Member BTS Ternyata Warisi Visual Tampan dari Orangtuanya Reviewed by Lilis Mardiana on October 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.