Persahabatan Jimin' BTS dengan Para Hyung nya Di Luar Member BTS



Indahnya Hubungan Persahabatan Jimin' BTS dengan Para Hyung nya Di Luar Member BTS! Ingin Tahu??
Fans telah mengenal Jimin BTS sebagai sosok yang menggemaskan, ramah dan baik. Tak heran jika selain member BTS yang begitu menjaga nya, para hyung diluar member BTS pun sangat menyayangi sosok maknae mungil mereka ini.
Banyak fans mengetahui Jimin BTS memiliki hubungan persahabatan yang baik dengan beberapa member boy group seperti Taemin' SHINee, Kai' EXO, Sungwoon' Wanna One & Hotshot, Timotheo (Moonkyu)' Hotshot dan Kwonho. Keenamnya ternyata telah bersahabat sejak lama dari pre-debut hingga sekarang.
Saking dekatnya, Jimin tidak pernah lupa untuk menyebutkan nama para hyung nya tersebut dalam ucapan terima kasih di setiap album BTS.
Seperti pada album repackage BTS, WINGS: You Never Walk Alone, Jimin mengucapkan terimakasih kepada hyung nya dan mengatakan bahwa ia ingin mentraktir hyungnya sesekali. "Para hyungnim yang sangat aku sayangi, Timo Hyung, Sungwoon Hyung, Taeminie Hyung, Kwonho Hyung, Jonginie Hyung. Ini sedikit memalukan ketika kalian melihat aku menulis surat seperti ini karena kita sering bertemu dan bersama layaknya sesering aku bersama dengan para memberku. Namun karena kebersamaan kita yang begitu menyenangkan, aku ingin berterima kasih kepada kalian. Mulai sekarang, sebagai maknae biarkan aku yang mentraktir kalian. Aku cinta kalian."
Dalam album terbaru BTS, Love Yourself: HER, Jimin pun tidak lupa mengabsen para hyung kesayangannya dalam ucapan terima kasih nya. "Taeminie Hyung, Moonkyu Hyung, Kwonho Hyung, Jonginie Hyung, Sungwoonie Hyung, terima kasih. Sungguh, aku selalu senang berada bersama dengan kalian semua"
Interaksi Jimin dan para hyung nya mulai terekspos sejak tahun lalu dimana Jimin sempat memposting foto dirinya yang sedang berpose di dekat poster iklan 'PUMA' BTS dan kebetulan orang yang mengambil foto dirinya tersebut adalah salah satu sahabatnya yaitu Ha Sungwoon terbukti dengan adanya hashtag 'photo by #하성운' di caption yang ia tulis.
Kedekatan keduanya semakin akrab kala Jimin memposting foto dirinya dan Sungwoon. Sebagai sahabat dan maknae yang baik, Jimin pun mendukung Sungwoon yang sempat mengikuti acara survival, Produce 101 Season 2. Jimin juga mengajak para fans nya untuk mendukung hyung nya ini karena ia merasa bahwa Sungwoon memiliki bakat luar biasa dan kepribadian yang baik hingga akhirnya Sungwoon masuk ke Top 11 dan berhasil debut dengan Wanna One.
Interaksi yang sama juga diperlihatkan Jimin dan Taemin. Keduanya mulai terlihat dekat sejak BTS sedang promosi untuk lagu Blood, Sweat & Tears. Taemin meniru salah satu gerakan tarian Jimin di lagu Blood, Sweat & Tears pada encore kemenangan BTS di Music Bank tahun lalu. Sama sama ahli dalam bidang menari, membuat kedua nya pun dipasangkan dalam kolaborasi menari di acara KBS Gayo Dachukjae tahun lalu. Saat acara Music Bank in Singapore kemarin, kedekatan Taemin dan Jimin tak luput dari kamera fans. Terlihat keduanya berdiri berdekatan sambil tertawa dan bercengkrama bersama.
Selain itu, kedekatan Jimin dan Kai juga sempat menjadi perbincangan para netizen dan fans. Meski interaksi keduanya belum begitu terekspos publik, namun dalam beberapa kesempatan Jimin dan Kai terlihat sedang bersama. Seperti pada acara 2017 Seoul Music Awards, fans mendapati Jimin yang sedang mengobrol dengan Kai. Dalam acara 2016 DMC Korean Music Wave tahun lalu pun, seorang fans berkata bahwa saat itu Jimin sempat memberikan no telp dirinya pada Kai.
Semoga hubungan persahabatan Jimin dan para hyungnya akan selalu terjaga ya!
---------
Written by bts co.id
Bangtanboys ID
#repost
Persahabatan Jimin' BTS dengan Para Hyung nya Di Luar Member BTS  Persahabatan Jimin' BTS dengan Para Hyung nya Di Luar Member BTS Reviewed by Lilis Mardiana on October 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.