Rempong tentang bias K-Drama

Ngerumpiin Anak Orang 😁😍😎💣
Annyeonng!!!!
Udah lama gak ngrumpi receh lagi yah. Cuma mau ngasih tau aja kalo topik kali ini tuh bakal bahas tentang Bias gue yang keceh-keceh *kan tau dari judulnya keles. Semua pecinta korea pasti punya bias gak terkecuali gue. Selain gue jadi seorang kpopers yang sekarang udah niat diri setelah pertapaan gue selama dua tahun buat ngebiasin BTS doang tapi nyatanya hidup masih terasa hampa karena gue yang juga masih belum bisa terlepas ama yang namanya DRAKOR. Iya, post kali ini tuh gue tulis karena gue yang lagi terinspirasi ama salah satu postingan di salah satu blog yang jadi inspirasi gue *njir kata-kata gue blibet banget ya!!! . Sebelumnya lo perlu tahu kalo Bias gue itu blader (?) gak Cuma atu atau dua doang kaya buaih di lautan gitu jangan keget  *wuih lebay karena hati gue yang rapuh ini dan gampang tersentuh jadi gak bisa Cuma mantep ama satu bias dong. Kalian tau lah karater di drama korea itu gak bisa di move on nin, walau ada yang baru tetep kecantol ama yang lama. Apa perlu gue sebutin? Gak bakal keitung lah.
Tapi untuk waktu sekarang mau fokus ama bias gue di Drama Korea. Gak panjang lebar lagi gue bakal usahain buat ngejelasin satu persatu dari bias gue. Di mana ini asli dari pendapat gue secara pribadi dan gak ada campur tangan apapun dengan agama, pemerintah, bahkan negara *ngomong apa sih. Gue kan udah bilang gak panjang lebar lali gue bakal ngejelasin dengan agak absurd *katanya gak panjang lebar??. Iya santai santai, ini dia check it out...
SONG JONG KI
Sekarang siapa sih yang gak kenal ama si ahjusi ini yang bakal nikah ama Song Hye Kyo pada 31 Oktober tahun ini walaupun masih dalam rencana tapi udah pasti. *Ye selamat. Setelah Drama yang diperanin songsong couple ini yaitu Descendant Of The Sun (DOTS) meledak (Booommm) hingga temen-temen gak pada bosen-bosennya bagai makan nasi setiap hari buat nonton ni drama. Gimana mau bosen coba liat tentara yang tampan dengan pangkat sebagai big bos dalam tim khusus yang super duper keren dan dengan senyum yang manisnya melebih manisnya madu, dan kemistrinya dengan song hye kyo yang makin aduhai aduh manisnya *waduh lebay parah. Pokoknya daebaklah. Tapi untuk gue pribadi, gue kepincut ama Song jong ki ini waktu dia main di drama Innocent Man. Waktu di drama itu, song jong ki berperan sebagai Kang Ma Ro. Seseorang yang cenderung ingin balas dendam ama cinta pertamanya (Han Jae He) yang mengkhianatin dia. Pokoknya seru lah drama ini walau agak gedeg sendiri dengan karakter si Kang Ma Ro yang dibutakan oleh cinta pertama *dasar jahe jahe kencur lengkuas. Apalagi gue seneng ama kemistri antara song jong ki ama Moon Chae Won serasi banget jadi ngeship deh *kalo gak tau bisa browsing sendiri.
Tapi setelah beberapa tahun kemudian munculah drama DOTS, maka makin kepincutlah aku ama song jong ki ini. Padahal sih masih banyak drama yang di bintangin oleh song jong ki, tapi kebanyakan drama saeguk jadi gak terlalu suka deh dan gak gue tonton wkwkwk.  Berharap sih setelah menikah nanti, song jong ki masih main drama, tapi kemungkinan itu kayaknya tipis deh....

KIM SOO HYUN
Alien macem gini siapa yang nolak 😀😁
Nama kim soo hyun juga booming khususnya di indonesia setelah meledaknya drama love me from the star. *iya, drama yang mau dijadiin sinetron itu lohhh. Dengan alur cerita yang menarik tentunya gak luput dari pandangan gue. Dan pastinya gue ngikutin ni drama ape tamat, bahkan sampai di ulang.  Drama ini tuh mengisahkan kisah cinta antara seorang artis yang ngehist tapi agak arogan dengan seorang alien yang terjebak di bumi yang udah hidup selama 400 tahun dan belum bisa pulang karena nunggu jempuatan. Kalo lebih lengkapnya bisa tonton sendiri dijamin gak nyesel. Tapi gue yakin udah pada nonton kan..ngaku hayo... hehehe. Dan untuk kemistrinya sendiri antara Kim soo Hyun ama Cheon Song Yi, emang daebak lah akting yang ditampilakan oleh kim soo hyun ini karena gue rasa karakternya cocok. *makin lope-lope lah
Dan gue juga suka waktu kim soo hyun main di drama dream high. UHHH sukaaaaa. Suka banget iya suka banget ama ni drama. Di drama ini dia di couple in ama Suzy Miss A. Sebenernya masih banyak juga drama saeguk yang di peranin ama kim soo hyun dan katanya sih malah lebih bikin baper. Tapi lagi-lagi gara-gara gue gak suka gue tetep gak nonton walau tu drama bias.
Kim Soo Hyun di drama saeguk, raja cem gini😍😍

Next, LEE MIN HO
siapa yang gak kenal ni orang?? Adakah??
Nih orang udah sering bahkan sering banget sliwar sliweran di layar kaca televisi indonesia. Emak gue aja sampai hafal. Dan orang disekitar guepun kalo ngeledek orang yang suka korea khususnya gue pasti bawa-bawa nama lee min ho. Hal ini karena orang-orang rempong di sekitar gue tahunya ya cuma lee min ho doang. Oke, disini gue mau ngasih tau kenapa gue suka lee min ho!! *karena dia cakep (ya) karena dia keceh (ya) karena dia seksi (ya) karena dia..dia...dia.... dia... (yayayayaya)
Tatapannya........
Pokoknya itu lah ya *ya lagi. Gue itu mulai ngebiasin lee min ho karena dia main di The heirs kali ya *baru dong (ya emang iya) iya lagi . Lagi-lagi banyak drama ynag dibintangi oleh lee min ho dan meledak khusunya kaya BBF, City Hunter, Personal Tasty, The Legend Of The Blue Sea dan lain lain lah. Waktu gue nonton BBF gue emang kepincut ama Lee Min Ho tapi iu hanya sesaat karena waktu itu gue yang masih bocah, makanya gue lebih kepincut ama semua anggota F4 (disuruh milih gak bisa) jadi gak terlalu ngebiasin si Lee Min Ho. Terus untuk drama kaya city hunter dan personal tasty gue hanya sempet baca sinopsis dramanya doang. Jadi rasa cinta gue ama Lee min ho gak terlalu tumbuh walaupun gue udah cinta ama karakter dari Lee min ho ini. Dan Baru lah waktu drama The Heirs mula tumbulah rasa ingin ngebiasi Lee Min Ho Hahaha. Gue yang udah mulai ngebiasin jadi munculah rasa stalking dalam diri gue. Dan gue sempet syok karena ternyata Lee Min Ho udah dating ama Suzy Miss A *WHATTT padahal ngeship ama park shin hye ya gara gara the heirs. Tapi oke lah untuk sekarang tinggal nunggu kapan mereka nikah ngikutin rain ama song jong ki, padahal udah dating lamaaa.... yang ngeshiper mereka samapi lumutan nunggu mereka nikah...
potek bagi yang ngeshiperin ni couple, sama kayak gue,,, tisu mana tisu 😖😭

Selanjutnya KIM WOO BIN
kapan dating bang???
Lagi- lagi gara-gara drama The heirs gue mulai kepincut ama KIM WOO BIN. Karakter Kim Woo Bin di drama the heirs bagi gue sangat berkesan. Cocok banget lah *matanya yang sipit mengalihkan duniaku wkwkkwk padahal orang korea sipit semua. Tentunya udah banyak juga loh drama yang di peranin KIM Woo Bin ini, contohnya aja drama school 2013. Di drama ini dia mainnya bareng Lee Jong Suk, tapi sayangnya belum tumbuh rasa ngebias waktu gue nonton drama school 2013. Ada juga Drama unforgetable fond. Disini Kim Woo Bin jadi lead malenya dan yang jadi lead femalenya Suzy Miss A *iya suzy pacarnya lee min ho. Dan menurut kabar-kabar ni drama punya ranting jeblok. Karena gue yang belum nonton jadi gak bisa berargumen. Lalu ada pertanyaan, kenapa gue belum nonton sampai sekarang?? Karena gue gak suka suzy miss A *iya suzy pacarnya lee min ho. Entah kenapa gue agak gemes kalo liat suzy miss A. Tapi untunglah rasa kegemesan itu mulai berkurang jadi sekarang baru mau OTW nonton drama unforgetable fond –nya.
Disini butuh oksigen!!! 🙈🙈🙈

Ini yang paling bikin nge-fly, JI CHANG WOOK
Si Healer yang bikin anak orang baperrrrr 💓💀
Kalo denger nama Ji Chang Wook gue pasti terus kebayang bayang ama drama yang di peraninnya yang berjudul Healer. Karena Banyak adegan manis yang buat gue langsung kepincut ama Ji Chang Wook padahal baru pertama kalinya kenal ama Ji Chang Wook ini. Karakter Drama nya itu bener-bener daebak dan kemistrinya sama Park Min Young bener dapet banget. Walau pun ada juga drama Suspicious Partner walaupun juga buat gue jadi baper tapi tetep aja masih gagal fokus. Gue waktu nonton Suspicious Partner itu hanya merasakan kebahagiaan sesaat karena gue langsung kembali terkena dampak HEALER. Kalo keinget itu mah bikin senyum-senyum sendiri... wuahhahaahaahhh.... Jangan lupa nonton sendiri kalo penasaran, dan yang udah nonton pasti gak nyesel kan. *walau sebenernya ending dramanya rada wagu hahaha

Liatlah akuuuuu!!! Si Healer disini!!!!😍😍😊

Dan yang selalu menjadi bias gue dan paten adalah LEE JUNG SUK😍
 
Yeahhhh Lee Jung Suk, aku paling ngebias ama lee jung suk. Waktu gue belum nemu tujuh curut kesayangannya army, gue cuma ngebiasiin Lee Jung Suk. Hal ini dimulai waktu gue nonton drama I Can Hear Your Voice. Gue bener bener terpikat ama lee jung suk. Yang paling gue suka adalah senyumnya Lee Jung Suk *lebar + manis wuuiiii . Banyak adengan manis di drama itu dan tentunya gue makin sukaa ama Lee Jung Suk. Terus ada juga drama Pinocchio yang makin buat gue ngebiasiin lee jung suk. Apalagi disini dia perannya jadi anak yang jenius. Gue kalo liat drama yang karakternya pinter itu jadi poin plus buat gue karena gue suka orang yang pinter. Apalagi di pinocchio ini dia mainnya ama Park Shin Hye (dia kakak gue cuma beda KK aja) makin greget gak tuh. Terus Ada drama W yang suksen makin melentinglah ni hati gue hahaha. Walau cerita dramanya buat kepala uyeng-uyengan kaya mikirin kenapa harta itu di debet *malah akuntansi tapi tetep suka ama karakternya Lee Jung Suk di drama ini. Sweet banget lah. Masih banyak sih drama yang di peranin Lee Jong Suk. Dan Drama baru Lee Jung Suk adalah While You Were Sleeping.  Di sini dia main ama Suzy Miss A *iya lagi-lagi suzy pacarnya lee min ho. Oke walaupun begitu gue bakalan tetep nonton kok karena yang main Lee Jung Suk walau agak males ama si mbaknya hahaha. Tapi denger kabar sih ranting dramanya cukup bagus karena akting nya si mbaknya bagus di drama ini. Sekarang lagi Ongoing buat nontonnya.
senyumnya gak nguatin...💀💀💀💣😱
Wihhh dah panjang nih, sebenernya masih banyak aktor drama yang gue biasin. Kalo di ceritain semua gak bakalan selesai. Mungkin bisa sampai lumutan buat nulisnya karena terlalu panjang. Karena perut gue yang udah berisik *padahal udah nyemil snack setengah toples  maka gue ceritainnya sampai sini dulu. Kalo masih ada waktu gue bakal ngelanjutin nih post oke see you next time. Masih banyak kok!!!
Kansahamnida Sobat-deul
Rempong tentang bias K-Drama Rempong tentang bias K-Drama Reviewed by Lilis Mardiana on October 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.