Ciri Idol saat sedang berkencan

Netizen Membahas Bukti Ketika Idol Sedang Berkencan
nggak photo real ini!!!!!
Baru-baru ini dalam situs Pann tengah dibahas bukti-bukti yang menandakan ketika seorang idol tengah berkencan. OP yang memposting ini menuliskan bagaimana seorang idol tiba-tiba melakukan beberapa hal yang tidak diduga ketika berkencan.
1. Tiba-tiba mereka mulai memakai aksesoris yang sama lagi dan lagi secara terus menerus
2. Mereka membeli mobil
3. Mereka melakukan sangat banyak aegyo dalam program acara
Bukankah begitu?"
Netizen lain pun memberikan komentar dengan tanggapan yang berbeda-beda.
"Dan para fangirl bisa mengetahuinya dengan mudah, wow saat idolaku mulai berkencan, rasanya sangat kuat, auranya langsung berubah dan dia mulai melakukan banyak aegyo.. Tingkahnya tiba-tiba sangat berubah, bahkan saat dia membahas tentang kencan, penilaiannya berubah. Tentunya aku sedih, tapi juga berharap idolaku bisa berkencan. Di waktu yang sama, idolaku bukanlah orang yang terlihat begitu tertarik saat membahas tentang kencan, dan itu membuatku sangat sedih saat dia banyak berubah.. Apa aku satu-satunya orang yang merasakan itu? Sikapnya sangat berbeda dari sebelumnya dan sekarang auranya benar-benar berbeda, dia terlihat seperti orang yang berbeda."
"Tipe ideal mereka menjadi lebih lengkap dan tepat. Ketika mereka dalam sebuah acara dan ditanyai tentang tipe ideal, mereka menjadi sangat detail."
"Sekali mereka merubah tipe ideal mereka, maka bisa dipastikan 100% mereka sedang berkencan."
"Setiap mereka mendapat pertanyaan tentang tipe ideal dan kalian melihat anggota lain bergurau dan tertawa, maka itu benar."
"Orang-orang di sekitar mereka membuatnya terlihat lebih jelas."
"Jangan membawa-bawa BTS ㅋㅋㅋㅋ Hanya karena mereka tidak seperti oppa-oppa kalian karena mereka tidak pernah terlibat dalam skandal kencan selama 4 tahun, apa kalian pikir bisa mengungkit mereka?ㅜ"
"Mereka harus menyembunyikan hubungan mereka dari anggota lain. Terkadang mereka terlihat sangat canggung saat tidak sengaja saling menatap."
"Biasanya K fans mengetahuinya lebih dulu dibanding internasional fans, jadi ketika para sasaeng, maksudku fansites, mulai menutup akun atau memutuskan untuk beristirahat dalam waktu yang bersamaan, atau ketika akun twitter dari fandom korea sedang menggila, internasional fans harusnya sadar."
"Mayoritas kfans tahu. Tapi mereka tetap merahasiakannya dan tidak pernah membahas hal itu. Mereka melindungi idola mereka."
Source: pann
Jhane
©KSense
Ciri Idol saat sedang berkencan Ciri Idol saat sedang berkencan Reviewed by Lilis Mardiana on October 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.