Review My Darling Eyeliner

Cuap cuap tentang Eyeliner My Darling

Karena efek baca webtoon 'The secret of angel' eh kepikiran buat belajar make up juga :V.  Untuk misi pertama aku pengen nyoba pakai eyeliner soalnya menurutku tuh ya eyeliner tuh bagus buat mempertegas mata. Dan dulu juga sudah pernah nyoba pake eyeliner minjem dari temen. Ternyata nggak semudah yang dilihat, waktu pertama nyoba tuh susah pake buangetttt. Setiap tuh eyeliner di tempelkan ke mata auto kedip jadi suka blepotan, kadang malah kena mata terus berkaca kaca wkwkk. Intinya sekarang aku mau latihan lagi pakai eyeliner biar bisa pro :V


.
.
.
.


[] Tampilan Produk



Eyeliner ini tampak dari wadahnya tuh kelihatan elegan, lebih wah lah jadi nggak kelihatan kalo barangnya murah. Tapi ya tetep dong ada kemasan luarnya yang dari kertas kardus gitu warnanya orange. Aku nggak sempet foto soalnya emang nggak aku peduliin :V langsung aja deh beli terus ambil isinya, kemasannya dibuang :V emang kebiasaan.


Untuk bentuk wadahnya juga termasuk lucu sih menurutku. Ya cewek banget lah ya, apalagi itu bagian tutup bentuknya lope lope wkwk. Dan tulisan di wadahnya juga berkarakter dengan warna gold yang berpadu sama warna merah marun dan hitam aku syuka >.<


Untuk kuasnya sih aku suka, buat pemula yang pertama kali nyoba tuh ya enak, alus nggak kaku, jadi mata tuh nggak sakit. Tapi berhubung karena ini pertama kali aku nyoba ya masih banyak blepotan. Dan saran aku sih buat yang baru belajar pake eyeliner bisa nyoba yang eyeliner jenis spidol, mungkin lebih gampang daripada nyoba yang pake kuas kaya gini. Tapi kalo yang udah bisa ya nyaman nyaman aja sih.

Terus ini kan juga ada BPOM nya jadi ya aman sih ya seharusnya, apalagi ini kan buat mata jadi jangan sekali kali nyoba nyoba produk tanpa BPOM. Takutnya tuh ada efek atau reaksi yang malah bikin kita rugi sendiri. Walaupun murah tapi tetap [utamakan ada BPOM nya.


Ini aku dapat eyelinernya dengan harga Rp. 20.000. Mungkin di tempat lain bisa dapet lebih murah. Tapi ya itu ada harga ada kualitas.


[] MY RUMPI

Saat aku pertama kali nyoba tuh tintanya nggak kering jadi ya enak aja tinggal oles oles, tapi sayangnya tuh keringnya lama jadi kadang malah jadi blepotan karena berkedip. Harus nunggu kering dulu biar tintanya nggak kemana mana.


Terus kan ya di kemasannya yang kardus orange tuh ada tulisannya waterproof dan ternyata nggak waterproof sama sekali :" kena air auto luntur. Jadi waspada aja kalau pakai eyeliner ini pas hujan atau nangis, mending di hapus dulu daripada malu :V


Ada kalanya aku udah oles banyak kali atau bahkan aku nyoba tipis makenya tapi tetep aja masih ada retak gitu, jadi kelihatannya tuh nggak rata terus ya nggak bisa pekat gitu.


Tapi ya karena aku masih coba coba pakai eyeliner jadi aku juga nggak terlalu rugi beli ini. Namanya juga orang latihan kan ya jadi sering banget salah. Kalo beli eyeliner yang mahal dan waterproof aku nggak jamin bakal cepet ilang atau bakal sayang banget kan kalo cuma buat coba coba :". Tapi kalo pakai eyeliner my darling ini kan aman. Salah dikit langsung hapus pake tisu basah aja udah hilang. Lagian ntar kalo buat coba coba terus habis bisa beli lagi atau beli yang lain :V

Dan setelah percobaan beberapa kali gagal hingga mataku sakit :V ini adalah hasil terbaik :V maklum lah masih nubi, besok besok masih perlu banyak belajar.


Sekian review ku kali ini :V ini juga review pertama aku jadi ya begitu lah wkwk. Ini eyeliner ya rekomended bagi yang punya budget minim, tentu aja ada harga ada kualitas. Kalo pengen yang bagus ya harus nyoba produk lain yang tentu harganya bisa 2 atau 3 kali lipat. Dan untuk eyeliner my darling dengan harga yang murce ini ya sudah bagus sih menurutku :)



Review My Darling Eyeliner Review My Darling Eyeliner Reviewed by Lilis Mardiana on January 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.