Fakta Fakta Jiimin BTS (rumpian Admin)

Ngerumipiin Si My Mate “Park Jimin”
Wkwk duh kagak punya malu banget aku ya.. abaikan judulnya
Okay seperti judulnya, kali ini aku pengen ngerumpi ngerumpi dikit tentang park jimin. Mumpung lagi dapat inspirasi , lagi ngehalu berat and pengen banget aku dokumentasikan si my mate di blog unfaedah ku ini :V
 *karena dia jodohku makanya harus di posting karena bagian dari cerita hidupku :V *ngehalu, tabok pake centong emak biar sadar.
Mungkin Profilnya dulu kali ya yang dibahas
SIAPA ITU PARK JIMIN?

Menurut WIKIPEDIA :
Park Ji-min (Hangeul[1]; lahir 13 Oktober 1995; umur 24 tahun( tahun 2019) ) atau dikenal dengan nama panggung Jimin adalah anggota BTS atau Bangtan Boysboyband Korea Selatan, dengan posisi vokalis (lead vocal) dan penari utama (main dancer)[2]yang berada dibawah naungan agensi Big Hit Entertainment.
Dan Menurut ADMIN:
Park Jimin itu seseorang yang paling nggemesin dari semua member BTS. Dia ini tuh sosok yang shy shy anak itik (?) gitu. Iya anak itik, Taulah anak itik itu kayak apa. Gemesin, ada manis manisnya, imut , and cantik-cantik manja tapi kagak banci,

Tapi kadang kadang kalau “sok cool” nya kumat.... wah, nyibak rambut terus biar jidat keliatan :V 
Ni muka songon banget kaya gangster di cerita wattpad >.<
But.....
walau ni foto burem kaya foto buronan polisi tapi tetep bisa bikin Army pada tepar (?) terkena pesona si mochi sexy ini hahaha *halah lebay

LANJUT KE FAKTA DARI JIMIN BTS!!!!
Alasan Aku mau bahas jimin kali ini tuh karena aku nemuin salah satu postingan yang menarik tentang jimin. Nah info ini tuh dari Sepupu perempuan tertua Jimin  yang membagikan kisah Jimin saat kecil.
MASIH POLOS POLOSNYA IMUT BANGETT >.<

Langsung aja yah,
Berikut adalah beberapa fakta yang ia ungkapkan tentang Jimin.
1. Jimin tidak terlalu belajar/tidak suka belajar sampai kelas 3 di sekolah dasar.
2. Dia bahkan tidak mau menyelesaikan buku latihan. Setiap kali guru menghampirinya, dia hanya akan mendesah "Pufu ~~~~"  dan  menuju ke ruang belajar, tampak seperti pie imut.
3. Dia memiliki empati & kasih sayang yang besar bagi dunia. Bahkan ketika dia bertemu orang-orang ini sekali saja, dia masih melakukannya. Kisah-kisah tentang semua orang miskin yang ditemuinya ini selalu mengejutkanku ketika dia memberitahuku.
4. Meskipun dia tampaknya tidak memiliki minat yang besar dalam belajar, dia mendapatkan posisi ke-2 dalam ujian pertama ketika dia mendaftar ke sekolah menengah. Orang tuanya mencari bidang artistik untuk karir masa depannya karena mereka berpikir peluangnya tipis dalam pekerjaan 'kerah putih/kantoran' tetapi dia melakukan beberapa sihir dan mendapat nilai terbaik ke-2 di kelasnya pada ujian pertama ketika dia menjadi siswa sekolah menengah.
5. Entah dari mana ia dinamai "Dewa Matematika" - terkadang ia akan menggantikan guru-gurunya. (Salah satu kerabat kami yang mengambil jurusan Matematika memperhatikan bahwa ia tidak memecahkan masalah menggunakan metode konvensional, sebaliknya ia menyelesaikannya menggunakan metode uniknya sendiri, yang membuat aku kagum padanya)
6. Dia memiliki pipi yang tembeb dan tubuh langsing sejak kecil. Setelah debut dia membuat dirinya kelaparan selama 15 hari ditambah semua latihan yang harus dia ambil, dia akhirnya mendapatkan rahang yang bagus.
7. Dia selalu menunjukkan empati dan kasih sayang kepada orang-orang yang dia temui dalam hidupnya. Suatu ketika saat kami pergi berbelanja bahan makanan dan dia melihat pria paruh baya ini mengumpulkan kardus. Jimin mengatakan kepada saya “sepertinya pria itu telah merendam kakinya di air yang membeku sepanjang hari”. Saya memberinya 10.000 won ($ 9) sehingga dia bisa mendapatkan beberapa 국밥 (sup panas dengan nasi) untuk pria itu. Dia bahkan menerima 'popo/ciuman' dari Jimin.
cr team_mochi
Trans btscoid
.
.
The power of Internet.
Aku nggak kenal 100% tentang jimin, dan mungkin hanya 0.01% yang ku tahu tentang jimin. Tapi selama aku jadi army, ngikutin kisah BTS selama 2 tahun lebih. Dia itu benar benar terasa nyata (?)*nyata tapi jauh dari jangkauan.Dan untuk sekarang  Aku bener bener suka sama Jimin ^^.
Yang paling kusuka dari Jimin adalah dia tuh manis di luar dan di dalam. Menghanyutkan pokoknya, senyumnya manis, prilakunya manis, perkataannya manis, pengertiannya juga, terus apapun yang dilakuin serasa manis *emang permen apa btw aku sok kenal amat ya, ketemu aja kagak pernah :V
Falling in love sama jimin kyaaaaa >.<
Udah nggak bisa berkata kata lagi aku tuh. Jimin yang Cuma bisa kulihat di monitor  *kasiannya ya kurang lebih sama seperti itu. Dia itu bener bener mochi yang imutnya luar dalam. Apalagi kalo kalian bisa liat Jimin saat Vlive Solo. Sumpah kaya video call sama pacar sendiri. 
Sangat friendly dan ngena gitu dihati.. langsung klik lah. Senyumnya itu bisa buat orang yang ngelihatnya otomatis langsung tersenyum juga plus ngehalu :V.  Dan Andalan dari jimin adalah senyum manisnya dengan mata segarisnya itu^^.
Ini ngetiknya sambil senyum-senyum.... Gila kali hahaha
Pokoknya jimin tuh type ku banget :V *PERNYATAAN YANG UNFAEDAH JIMIN MY MATE :3
DUH GIFTNYA WKWKW

N.B : Setelah 5 tahun kemudian,aku malu nggak ya baca postingan alay ini lagi  :V harusnya sih nggak :3

Kalian juga bisa liat postingan lain tentang Jimin disini
Deskripsi Jimin
Fakta Fakta Jiimin BTS (rumpian Admin) Fakta Fakta Jiimin BTS (rumpian Admin) Reviewed by Lilis Mardiana on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.