Suka Kpop Jadi Suka Gambar


Suka Kpop Jadi Suka Gambar :3
Kembali lagi dengan postingan yang tak bermutuku ini :’). Lama sekali aku nggak ngelakuin hal hal yang agak berfaedah seperti menyalurkan hobi hobiku ini. Kenapa??? *Yang pastinya karena ada sesuatulah :V. Dan pada kesempatan kali ini aku mau bahas salah satu hobiku yang tiba tiba muncul dan tiba tiba ngilang kayak si dia :B. Hobiku itu nggambar. Eh nggak hobi juga sih Cuma kebetulan sempet suka.
Dari kecil aku emang ada ketertarikan buat gambar, tapi nggak pernah aku tekunin soalnya ya kupikir nggak berfaedah aja sih *ini opini yep*. Kemudian, semenjak aku jadi kpopers itu banyak kan Kpopers kpopers lain yang pada kreatifitasnya kagak terbatas itu, suka berkreasi seenak jidat mereka, dan itu sangat gimana ya “WAH” gitu menurutku. Ada yang bikin meme yang membuat pembacanya ngakak sampai ke empedu, ada yang buat fan art yang gemesinnya kayak aku *plakk, ada juga yang sekedar bikin gambar sketsa sketsa muka idol atau bahkan bikin foto bias jadi efek kartun gitu yang WOW (sejenis smudge painting).
fan art chibi unyu :V
mpi ku jomblo :V

yang pro mah bisa, tpi yang nub bisa apa :V
edit, pencet pencet, atur sana atur sini, jadi :V

Lalu sebagai kpopers kreatifku tuh apa sih?????, kagak ada kreatif kreatifnya aku tuh. Kalau milih buat meme kagak bisa ngelawak :V. Mau buat fan art atau kartun di photoshop gitu males ngeditnya lagipula susah juga. Kalo mau belajar sih ya bisa aja, tapi ku merasa itu bidangku jadinya tidaklah :V. Nah setelahnya aku kepikiran gitu buat iseng iseng gambar bias :V..... dan hasilnya ZONK wkwkkw *gambar yang failed nggak aku up yes :V, sudah kubuang dan ku bakar soalnya hahahha
Usaha keras tpi hasilnya Gagal ini... gagal!!! XD
Pertama kali buat tuh ya susah, walaupun pada dasarnya aku tuh bisa nggambar, tapi tetap saja susah. Akhirnya tuh mulailah belajar di youtube. Cuma nggambar pun butuh belajar di youtube :V. Semua hal itu memang butuh proses, perlu adanya latihan. Nyoba terus akhirnya bisa bikin agak bagus, tapi masih ada unsur jiplaknya juga :V.Sama aja boong dong tapi dah Senang banget tuh, padahal ya nggak bagus bagus amat.
Karya sendiri harus bangga XD
Akhir akhir ini udah bisalah buat gambar ya yang lumayan bagus, dan banyak yang memanfaatkan :V, Tpi akunya malah mau berhenti nggambar T_T. Karena ada beberapa opini yang bilang kagak boleh gambar sesuatu yang hidup gitu, sedangkan targetku itu aku mau nggambar muka muka bias, ragu juga sih kalau Cuma wajah boleh atau tidak. Dan biasanya kalau ragu ragu gitu lebih baik ditinggalkan T_T. Makanya sebagai bentuk protes :V aku bikin gambar gambar kayak gini
Bikin pisah pisah gini malahan HOROR '-'
Untuk sekarang sih emang belum berguna sih, kenapa harus nggambar kalau ada kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Disini bukan berarti aku Kontra sama Menggambar yak, cuman aku pribadi itu kalau nggambar suka mubazir waktu, terus hasil gambarnya juga Cuma disimpan kagak bisa di pajang :V, emak pun kagak suka aku kalo lagi nggambar soalnya emang belum berfaedah aja.
waktu ini udah agak bagusan :V harus bangga :V
Dan Liburan semesteran ini cukup panjang sih menurutku, 2 minggu cukuplah buat hura hura waktu :V. Sumpah kagak ada kerjaan sama sekali. Makanya aku pengen nggambar lagi tapi kagak nggambar muka bias, *eh sesekali juga kagak papa deh :V*. Aku pengen nggambar bunga bunga pemandangan aja kali yak, biar bisa di pajang jadi agak berfaedah :V lagi pula biar kagak dimanfaatkan lagi, ku kan  bosyan :V.

Nah itu curcol ku tentang menggambar. Mungkin pesan dariku tuh kita punya potensi kan yak dan terbentur karena sesuatu, Jangan langsung putus aja dengan menghilangkan potensi kita itu. Kaya “lah, aku sudah kagak mau nggambar lagi lah” atau “sudah lah cukup sampai disini, kita putus” *nglanturkan :V . Ya seperti itu, lebih baik kita kembangin aja jadi yang lain. Nggambar nggak harus gambar manusia atau hewan kan yak, lagian ku juga cewek yang punya hobi nggambar, jadi aku beralih ke gambar bungan bunga aja kali :V. Dengan nggak nggambar bias lagi, setidaknya aku tuh bisa ngurangin kefanatikan sama bias, karena berlebihan itu kagak boleh kan yak. Nah sebagai gantinya aku pengen nggambar bunga Sakura :V masih ada identik sama korea korea hahah.
Sekian ceritaku, kuhanya bisa membagi masalah sederhanaku ini. Next post, kagak tau mau bahas apa :V. Tunggu saja, dan tetap pantengin nih blog :V

See you next time :’)
Suka Kpop Jadi Suka Gambar Suka Kpop Jadi Suka Gambar Reviewed by Lilis Mardiana on December 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.