Harapan Member BTS di Tahun 2019


BTS (방탄소년단) Happy New Year 2019! Love wishes for ARMY


J-HOPE

Semuanya, halo, ini harapanmu, Jhope. Awal tahun baru 2019 sangat cerah. Tampaknya ini adalah tahun babi emas dan sama seperti babi "emas", aku harap kalian mendapatkan kekayaan sebanyak-banyaknya dan aku berharap apa pun yang kalian lakukan, apa pun yang kalian ingin lakukan berjalan dengan baik.
Terima kasih semuanya, dan pada tahun 2019 aku berharap kita semua (bangtan) bisa sehat dan dapat menunjukkan kepada kalian kinerja yang baik, aku pikir itu harus dalam satu tahun kita semua menjaga kesehatan kita. Jadi tujuan ku adalah menjaga tubuhku. Ini semua untuk kalian Semoga kalian juga bisa sehat!
©spotlightrm

NAMJOON

Ini tahun baru. Hari ini telah menjadi tahun babi emas dan tahun babi Jimin dan babi Taehyung telah datang, dan aku berharap ini bisa menjadi tahun yang bahagia di tahun 2019. Dan tujuan ku di tahun baru ini adalah membeli lebih sedikit pakaian. Dan juga, mari kita menghasilkan banyak musik! Aku benar-benar tidak bisa melakukannya dengan baik baru-baru ini sehingga aku akan bekerja keras. Jadi ya, tujuan ku adalah untuk menggubah musik dengan rajin dan sekarang aku memakai topi babi ini, aku sepertinya tidak bisa berkonsentrasi pada apa yang aku katakan.
Jadi aku juga tidak tahu apa yang aku katakan. Kepada semua orang yang melihat video ini, berharap kalian bahagia dan sehat. Sebenarnya resolusi tahun baru tidak begitu penting. Selama kalian hanya mengatakan, "Saya hanya akan melakukan sesuatu tahun ini" aku pikir pergi ke arah itu adalah cara terbaik untuk pergi. Ya, fighting!
©spotlightrm

TAEHYUNG

Halo, ini bts ’V. 2019 adalah tahun babi. Zodiak saya adalah seekor babi dan seperti babi saya berharap pada 2019 army dan bangtan dapat kesempatan besar untuk bertemu dan pada 2019 saya berharap untuk menumpuk lebih banyak kenangan dengan army. Jadi pada tahun 2019 saya berharap ini bisa menjadi tahun yang sangat bahagia. 2019, Fighting! Tahun babi, Fighting !!
**Uhhhhh mari 2019 kita tumpuk lebih banyak kenangan bersama bangtan tercinta 💜💕💞
Via.armybaseina

JIN

~menulis di fancafe barusan
**Tolong baca dengan hati kalian yg terdalam :”
" judul : semuanya tahun baru telah tiba"
Army kami yang sangat kami cintai.
Selamat tahun baru.
Kalian selalu melalui kesulitan di tahun 2018 bersama kami.
Kalian terjatuh bersama kami bahkan jika itu seharusnya hanya kami yang merasakannya.
Terimakasih selalu bersama kami dalam kebahagiaan, kesulitan dan segalanya.
Aku sudah lama tidak membuka internet.
Aku tidak tahu mengapa
Aku tidak tahu mengapa aku ikut campur dalam pertikaian
Saat itu terjadi aku sangat terluka. Lalu aku menjauh dari internet dan membaca beberapa artikel dan sejenisnya yang mempunyai makna menyemangati.
Sungguh karena kalian aku menemukan kekuatan.
Aku mungkin melakukan kesalahan, aku mungkin salah, tapi aku selalu berusaha untuk tidak melakukan kesalahan secara moril atau materil. . Aku harus membanggakan army.
Hahahaha
army kami terimakasih banyak SELAMAT TAHUN BARU ARMY!!
i love you" ------jin------
.
Trans by jinbase
**Gaes ini meaning banget 😭😭😭😭😭 seokjin se perhatiaan itu sama kata2 kita di social media. So kita lebih baik di 2019 memberikan kata2 penyemangat lebih banyak untuk bangtan agar mereka semangat juga.

JUNGKOOK

 Ya, halo, ini Jungkook. Hari ini adalah hari dimana tahun 2018 berlalu. Tahun ini, juga, aku merasa seperti telah menerima banyak hal dari ARMY. Terima kasih banyak. Seiring berlalunya tahun, tahun demi tahun, ada begitu banyak hal besar yang terjadi pada kami sehingga aku tidak dapat membantu tetapi memiliki harapan untuk setiap tahun baru. Ini adalah tahun babi.
Tahun depan, juga, aku berharap tanpa masalah kita bisa menyelesaikan tahun 2019 bersama kalian semua. Dan pada tahun 2018, ada begitu banyak goals yang tidak bisa aku wujudkan. Setiap tahun, tujuan, janji-janji ... ya .. janji yang telah dirilis Jimin, janji-janji yang belum bisa aku pertahankan. Jadi pada tahun 2019, tentu saja, aku tidak bisa melakukan segalanya tetapi aku berharap setidaknya aku bisa menepati, jika tidak semua, beberapa janji yang aku buat sendiri. Dan karena ini adalah tahun babi emas, aku berharap ada banyak hal bahagia untuk Jimin-Hyung dan Taehyung-Hyung.
Armys, kalian telah bekerja sangat keras dan aku berharap pada tahun 2019 kalian dapat memiliki lebih banyak hal bahagia untuk dirimu, dan aku harap kalian tidak jatuh sakit, dan bisa memiliki lebih sedikit kesulitan. Aku akan berharap untuk kebahagiaan kalian, ARMY kami. Aku cinta kamu!
--
©spotlightrm

YOONGI

Ya, semuanya, 2019 tepat di depan kami. Tahun gold pig ... Aku harap kalian dapat menghasilkan banyak uang di tahun ini dan menjaga kesehatan kalian. Tahun berikutnya akan dimulai tetapi satu tahun sudah berlalu dengan cepat. Tahun ini juga akan berlalu dengan cepat. Kalian akhirnya akan melihat video untuk tahun 2020. Berjuang untuk tahun 2019, dan akan ada banyak hal menyenangkan yang akan terjadi tahun ini. Bagiku secara khusus aku pikir ini akan menjadi tahun di mana akan ada banyak pertumbuhan dalam produksi ku untuk musik barat. Pada tahun 2019, ... yah .. Aku harus bergegas dan menunjukkan kepada kalian .. bagaimanapun juga semoga kalian memiliki tahun yang penuh keberuntungan dan Terima kasih.
--
©spotlightrm

JIMIN

Halo semua, ini Jimin. Apakah sudah 2019? ini tahun 2019. Waktu saya bersama-sama sudah antara tahun 2013 hingga 2019. Jika Anda memikirkannya, itu tidak terlalu lama, kan?

Akan ada lebih banyak hari di mana kita akan bersama, jadi itu sebabnya saya mungkin berpikir seperti itu. Bagaimanapun, kalian bekerja sangat keras pada tahun 2018 dan kepribadian di tahun 2018 ketika aku sudah bersama kalian semua. Ada hal yang saya pelajari. Di atas segalanya, yang terbesar.

Hal yang saya sadari adalah itu karena saya pernah mengalami segala macam hal dengan anda semua. Saya perhatikan bahwa saya tidak tahu bagaimana cara merawat diri sendiri. Tapi karena kalian aku mempelajarinya, itu sesuatu yang harus aku lakukan. Jadi tahun depan saya harap Anda bisa merawat diri sendiri dan lebih mencintai diri sendiri. Dan itu sebabnya lagu seperti "Promise" muncul.
Bagaimanapun, terima kasih telah bekerja keras, kami berterima kasih untuk Anda dan saya berharap tahun depan hanya akan ada hal yang baik dalam diri saya. Selalu berpikir bahwa itu akan menjadi luar biasa untuk memiliki lagu saya yang lain yang berisi pikiran saya dan saya benar-benar berpikir bahwa akan lebih mudah untuk dapat bertemu kalian lebih sering tahun ini. Dalam posisi itu, saya berharap dapat memberi Anda lebih baik atau pengaruh dan menunjukkan kinerja yang baik.


**wkwkwk ada lagu lagi dari jimin ?

visit this link for video:
Harapan Member BTS di Tahun 2019 Harapan Member BTS di Tahun 2019 Reviewed by Lilis Mardiana on January 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.