MEMBER TXT BIGHIT

MEMBER TXT BIGHIT
“Ngerupiin Adik Barunya Bangtan (TXT ) part 2”


Sebelumnya aku mau jadiin satu postingan tapi karena kepanjangan :v makanya aku jadiin jadi 2 part. Dan part kali ini tuh isinya Cuma tentang updatean (?) member membernya TXT beserta foto pre debut nya.

Link Kembali part 1 !disini!
 Identitas dari tiap member ini masih tersembunyi dan ku hanya bisa mengandalkan gosip yang bersliweran :’) jadi bakal singkat singka banget. Janganlah berharap lebih disini :(
1.         YEONJUN

Dia si Yeonjun ini kelahiran tahun 1999 dan umurnya sekarang sekitar 19 tahun. Walau gitu dia tuh member tertua dari TXT ini. *tertua bukan berarti leader loh . Dan Katanya dia pernah jadi backdancer dari perfom singularitynya Taehyung karena memang kemampuan dancenya yang sipp (?). Aku aja nggak nyangka dia bakal memulai debut dengan menjadi backdancer dullu. Salutlah. Jadi inget jaman dulunya bts :3 juga pernah jadi backdancer. kalo pengen tahu cari saja di youtube. Baertebaran....

Pre Debut Picture :



2.         SOOBIN
Choi Soobin. Berumur 1 tahun lebih muda dari Yeonjun. Dan lebih tiang (?) dari pada Rapmon (‘-‘) tinggi = 184 cm masih masa pertumbuhan (‘-‘). Aku lupa di TXT itu visualnya siapa. Tapi menurutku....Kok soobin paling isual ya :V. Member TXT iya ganteng semua, kalo nggak mana bisa jadi idol Korea :/. Nah itu aku suka soobin gara gara lat video introducingnya pas scene dia naik sepeda *harus tonton di videonya. uhhhhh Jadi keinget Jungkook :V. 
Duh silau :')
Wkwk maaf ku slalu menghubungkan TXT dengan BTS :V. Tapi ya itu yang paling ku suka si soobin :). #cuma suka :(
Pre Debut Picture :

3.         Huening Kai
Dia ini Idol blasteran pertama Bighit Sekaligus maknae di TXT ini. Menurut Rumor yang beredar dia blasteran Jerman-Korea. Diliiat dari tampangnya saja dah keliatan banget kalo ada Bule bulenya gitu :V. Dan karena dia ada bule bulenya (*nih admin ngomong blastera aja susah) Dia si Heningkai menguasai banyak bahasa. Ayahnya itu berdarah German berkebangsaan Amerika. Ia lahir di Honolulu, Hawaii dan sempat tinggal di Brazil. Kai disebut multilangual karena dapat berbicara dalam empat bahasa yaitu Inggris, Korea, Cina dan Portugis. Empat itu banyak kan yak '-'.........Menurut penuturan ayahnya dalam salah satu interview di Tiongkok, Kai dan keluarganya sehari-hari berbicara dalam bahasa Cina.

Pre Debut Picture :


*masih keliatan muda muda banget kan yak fotonya... dia kelahiran 2002... lebih muda an dia astagaaa

4.       TAEHYUN

Member yag namanya beda satu huruf sama taehyung ini kurang banyak informasinya kan ya. Dan yang ku temui itu netizen menilai Taehyun memiliki wajah yang mirip dengan selebriti papan atas. Ia disebut mirip Seyon MYNAME, Kwangmin & Youngmin Boyfriend, Leeteuk Super Junior, Jungkook BTS, Park Hyungsik ZE:A dan Hyungwon MONSTA X. Ya emang gitu, netizen sukanyan menyamakan. Kalo aku pribadi sih dia lebih miripan sama Taehyun TXT, ya dia sendiri ‘-‘.. Be yourself :V
Miripkah?????
Pre Debut Picture :



5.      CHOI BEOMGYU


Pada 21 Januari, Big Hit Entertainment memperkenalkan member kelima TXT yakni Beomgyu. Asal Beomgyo dari Daegu dan dia anak band di daegu lohh 😎 Beomgyu juga siswa HanLim👏 Bagi kalian yang bertanya-tanya apa itu 'siswa HanLim', ini adalah sekolah multi seni (한림 연예 예술 고등학교) di mana idola terkenal dilatih & lulusan. Seungwo, Chan, Yeri woojim ,sungjae adalah siswa Hanlim & Beomgyu juga dikatakan sebagai siswa Hanlim.


Predebut Picture :








Bonus Picture :
ini foto katanya diambil pada 2017.. dan mereka debut tahun 2019.... hmm berarti masa training nya lebih dari 2 tahun yak :"



*SELAMAT DATANG TXT :D*
Link Kembali part 1 !disini!

MEMBER TXT BIGHIT MEMBER TXT BIGHIT Reviewed by Lilis Mardiana on January 19, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.