WEBTOON SAVE ME BTS

WEBTOON SAVE ME BTS

Aku disini nggak bakal membedah atau ngungkit-ngungkit teorynya BTS dengan isi webtoon nya. Karena aku sendiri juga nggak terlalu paham :'). Tapi post kali ini aku mau ngasih tau kesan kesanku atau reaksi ku waktu pertama kali baca webtoon Save Me BTS ini.
Sebelumnya..... Aku tuh mau bandingin antara
WEBTOON,WATTPAD, DAN SINOPSIS
JUST MY OPINION
Aku tuh nggak terlalu suka ya ama webtoon atau komik komik gitu, karena emang akunya yang susah buat dapet feeling kalo pas baca. Dialognya yang terlalu singkat dan gambarnya yang terlalu menonjol *ya iyalah namanya juga komik membuatku tak bisa konsen sama ceritanya tapi malah sibuk ngagumin gambarnya :V ini buatnya gimana yak? :V. And than..
Apa lagi kalo suruh baca wattpad. duh wattpad sama novel sejenis lah ya cuma ada tulisan. Masalahnya tuh kadang tulisannya terlalu bertele-tele dibuat panjang gitu kan akunya jadi nggak bisa cepet nangkep maksudnya. Apalagi kalo banyak yang ngevote tau viewersnya banyak itu episodenya juga bakalan tambah banyak nggak selesai - selesai:V.
Makanya soal baca baca cerita gitu aku palingan lebih suka baca sinopsis drama korea :V #ngirit kuota. Check di google banyak banget sinopsis sipnosis gitu. Menurutku sinopsis tuh tengah tengahannya webtoon sama wattpad. Ya sama kaya wattpad tapi juga banyak gambarnya. Sinopsis tuh selain updatenya cepet, kata katanya itu lebih friendly dari pada webtoon dan gambarnya buat kita jadi lebih mudah dapet feel lah. Untuk cerita nya ya sama saja sih, antara webtoon, wattpad, sama sinopsis. Selama ini aku cuma baca sinopsis drakor karena ku suka drakor :'). Tapi ya over all. Semua punya kenyamanan masing masing yaaa

LANJUT KE WEBTOON SAVE ME

Kan aku sudah menyampaikan kalo aku pembaca sinopsis jadi aku kurang ngeh kalo suruh baca webtoon. Dan Kembali lagi ke Webtoon Save Me BTS. Ini tuh nyeritain cerita cerita/ teori teori di MV (Music Video) nya BTS. Kisah persahabatan dari ke tujuh member BTS. Konflik konflik yang banyak jadi persoalan remaja. pokonya tuh bahasa singkatnya ya Kenakalan remaja lah. Kalo orang umum, yang kagak kenal sama sekali ama BTS, mungkin ya agak bingung kali ya. Ini tuh cerita apa??????. Aku sendiri yang ARMY yang baca teory teory BTS aja masih puyeng liat webtoon nya :V. Apalagi emang akunya nggak suka webtoon, makin susah nangkep ceritanya. Waktu liat bagian prolognya tuh sempet speechless. HAH??? GINI DOANG???. Nggak ada kata kata apa apa, tiba tiba kaya langsung di bawa ke konflik gitu. tentu bingung dong ini gimana ceritanya. Dan untuk prolognya ku kurang suka karena emang nggak paham :V

Nah baru waktu baca yang episode 1, agak ngeh ama ceritanya. Ceritanya tuh beneran gabungan dari MV MV BTS yang Run ,I need U, Young Forever. Bagi yang belom tau dan kepo seluk beluknya bisa tonton di youtube dulu and sama nonton vcr nya biar tambah ngerti. Pokoknya itu bener bener sama gitu ama teory teory yang berkembang di kalangan masyarakat eh ARMY.
Jadi Aku yang tipe tipe ARMY yang suka baca teory jadi lebih dapat pencerahan gitu. Ohhh jadi yang di maksud selama ini tuh ini toh.. Ohhh ternyata kejadiannya beneran gini... dan sebagainya. Walau masih di episode 1 dan 2 tapi kalo untuk awalan ya udah bagus sih. Jadi rasanya pengen tau gitu endingnya gimana.
Tapi katanya ini tuh cuma ada 16 episode. Hmmm kayak Drakor kan yak.. Jangan jangan mau dibikin drakor juga, marketingnya BIGHIT kan super jago :V. Tapi ya belom tau juga sih. Pokonya tuh kesan Awal aku baca Webtoon Save Me BTS ya.....Belom Puas Lah. Baru juga baca episode 1 dan 2. Untuk kedepannya sih mau nunggu sampe ending dulu baru di baca :V ku orang yang tak sabar untuk menunggu :'). Ini webtoon bener bener rekomended bagi para ARMY yang haus akan teory teory bighit.
WEBTOON SAVE ME BTS WEBTOON SAVE ME BTS Reviewed by Lilis Mardiana on January 24, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.