Lagu “Promise” By Jimin

Lagu “Promise” By Jimin

Kalian inget kan jimin kemarin malem up foto untuk ulang tahun tae? kalian tau gak itu jam berapa? itu dia post jam 12:31. Nah difoto cover jimin (pict ke 2) kalian bisa liat sendiri kalo ada angka 1231 (ini kemungkinan juga untuk tanggal rilisnya lagu promise ini) apakah ini sebuah kebetulan? hmmm mungkin saja tidak😂 .


Dan coba kalian liat lagi foto yg di up jimin semalem sama tae, dan bener bajunya sama persis, tempatnya pun sama persis kan kayak foto cover jimin di lagu “Promise” (Photo by Vante) dan yap sepertinya, mereka melakukan itu di hari yg sama😄 .

dan ada yg bilang juga kalo lagu “Promise” ini lagu balasan “4 o’clock’ milik taehyung, karena katanya lagu “4 o’clock” itu untuk jimin kan? (masih belum diketahui kebenarannya sih)😁 dan mungkin bisa juga lagu ini kado buat taehyung dan pastinya juga buat army☺️💜 .

*liat postinganku disini*
aku mau bahas ini karena aku suka sama mereka, dalam artian persahabatan mereka😭 kalo ternyata dari yg diatas aku bilang itu bener mereka emang bener2 friendship goals!!😭😭💜 gapaham lagi sama persahabatan mereka berdua tuh😭😭😭 .

Via.armybaseina
editing : author (me)
Lagu “Promise” By Jimin Lagu “Promise” By Jimin Reviewed by Lilis Mardiana on January 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.