Ngerumpiin ‘Adik’ Barunya Bangtan (TXT)


Ngerumpiin ‘Adik’ Barunya Bangtan (TXT)
 
Logo BTS dan TXT
Kalian pasti dah pada tahu lah tentang  kemunculan TXT, *karena emang akunya yang kelamaan ngepost. BTW, Nama TXT merupakan kependekan dari Tomorrow X Together.  
Beberapa rumor yang beredar pada November lalu menyebut boyband baru itu memiliki lima member dengan usia rata-rata 17 tahun. Dan kemaren kemaren kemarennya lagi :V tepatnya tanggal 10 Januari 2019, Bighit Official Youtube ngepublikasiin member tertua dari TXT ini, namanya YEONJUN. Biarpun menjadi member tertuan, nyatanya usia Yeonjun baru 19 tahun.
Pre Debut Picture :



Video Introducing of Yeonjun : https://www.youtube.com/watch?v=mBJKh6Muu0E

Karena Bang Embul itu suka buat orang penasaran, *Nge-up member tengah malem (waktu seoul) belum lagi satu satu macem cabutin uban, dan lebih parahnya waktu menunggunya itu, lama bener. Kaya nunggu menang arisan 1000 orang.  Makanya netizen yang super kece pada kepo dan bisa nemuin tuh member member lain yang kemungkinan akan jadi membernya TXT. Keren nggak tuh :’. Ini baru perkiraan, untuk kepastian yang lebih jelas tunggu aja bang embul dapat hidayah.
ini pic di post tanggal 11 Januari 2019

Ini nih bagi yang masih takut kalau BigHit malah lebih fokus ke boygroup baru.
Coba kalian lihat nama orang" dideskripsi. Namanya beda sama staff yg biasa bekerja sama BTS,TXT punya staff sendiri. Kayaknya untuk boygroup ini, BigHit udah nyiapin divisi baru. Jadi jangan khawatir Bangtan kagak keurus dan kayaknya, konsep+tema dll, bakal beda dari BTS. Ada yang kepo? (‘-‘)?????
TXT (투모로우바이투게더) ‘Introduction Film - What do you do?’ - 연준 (YEONJUN)
Director : Oui Kim
Assistant Director : Hong Jaehwan, Moon Sug, Kim Yeonjin
Executive Producer : Yoo Jungwoo, Lumpens
Producer : EMMA Kim Sungeun
Production manager : Lee chanhee
Assist Producer : An Juyoung
Production Assistant : Lee Daehyuk, Lee Geonmo, Song eunchong
Director of Photography : EumKo
Focus Puller : Kim Duckjung , Ha Juyoung
2nd AC : Lee Youngwoo , Hwang Kyoha , Kim Sion , Kim Kihun
3rd AC : Ki Sunglim , Shin Taeseok
Jimmy Jib : Lee Dongjin , Ji Yungu
Grip : Nam Hyunsoo
Phantom Operator : Oh Soni , Choi Sangrin
Gaffer : Yoon Seungnam
Lighting Crew : Park Hyuk, Lee Seongil, Kim Mincheol, Kim Seonho, Choi Hanwook
Location Manager : Jang Sepil
Art Director : Kim Suji
Art Crew : Choi Hayoung, Lee Soyoung, Kim Sohee, Ahn Hunmin, Kang Mijin

Bagi yang mau ngepoin TXT ini bisa stalking stalking disini :
Connect with TOMORROW X TOGETHER:
Twitter:  @TXT_bighit
Instagram: txt_bighit
Facebook: TXT.bighit
YouTube: txt_bighit
Weibo: TXTbighit
Youku: txtbighit
#투모로우바이투게더 #TOMORROW_X_TOGETHER #TXT #연준 #YEONJUN
TXT(Tomorrow X Together)

Sebagai Army, tentu nggak bisa dengan mentah langsung beranggapan negatif tentang TXT ini, takut BTS gini lah gitu lah. Namanya juga Agensi, ya memang gitu harus selalu mendebutkan idol idol baru, barulah bisa makin berkembang kaya Big Three Agency (SM,YG,JYP). Kita mah hanya perlu suport idol TXT kalo emang nggak mau multifandom, kan nggak ada yang maksa kan yak :>.  Dan Bagi yang ingin multifandom ya silahkan sih sah sah saja. Jika kalian mampu buat multifandom :? Dukung idol ini dan itu, lalu beli ini lah itu lah belom lagi kalo war antar fandom, uhh jangan sampai lah yaaa..
Kalo aku pribadi sih ya tetap ARMY :’). Soalnya yang pertama itu pastilah lebih spesial. Walau aku nggak jadi ARMY sejak BTS debut tapi entah kenapa suka aja gitu ama perjuangan BTS hingga aku bisa jadi KPOPers !_! walau Cuma kpopers abal. Bagaimana dulu aku nggak suka BB/GB korea gara gara BTS,  aku yang sekarang jadi Ya Cuma suka BTS doang sih :V BB/GB lain ya dikit dikit lah.
Dan juga aku tuh pengen ngerasaain jadi ARMY RASA VIP (fandomnya bigbang), lebih greget kali ya tetep setia jadi ARMY walau ditinggal Wamil sama member BTS, Dan BTS bakal fakum deh lama lagi UUUuuuu... Apalagi sampai member BTS nikah kaya member Bigbang si taeyang :V kan lebih greget.
Lagian, dengan adanya TXT juga bikin BTS jadwalnya tuh nggak padat padat banget, kemaren aja bikin album setahun 3 kali, warbiazah emang. Belum lagi tour ke berbagai negara, pastilah low dong kondisinya. Makanya perlu di bikin santai aja dulu, biar member BTS bisa menikmati hidup mereka karena mereka juga manusia biasa yang butuh kehangatan cinta dan keluarga :V *puitis mode on




Makanya itu, terserah sih semua punya pilihan masing masing.

YOU & I
Different But Together
BTS dan TXT itu berbeda dan nggak ada yang sama, masing masing mempunyai kisahnya sendiri sendiri. Tapi mereka tetap dalam lingkup Bighit, mereka saudara. Jadi selalu dukung keduanya tanpa menyakiti satu sama lain :)


UPDATE!!!!
Member kedua TXT!!
Choi Soobin. Berumur 1 tahun lebih muda dari Yeonjun. Dan lebih tiang (?) dari pada Rapmon (‘-‘) tinggi = 184 cm masih masa pertumbuhan (‘-‘)

 Pre Debut Picture :

 


Soobin
Teman Soobin: Soobin-Ah bisakah kamu memberitahuku nama panggilanmu?
Soobin: Teman dekat ku sering memanggil ku mentimun. Alasannya adalah karena aku tinggi
👀

.
pic cr: @ / l1ke_txt
Eng. TXTtranslations
Ina bighitfamsid

Lanjut ke part 2
Ngerumpiin ‘Adik’ Barunya Bangtan (TXT) Ngerumpiin ‘Adik’ Barunya Bangtan (TXT) Reviewed by Lilis Mardiana on January 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.