Kata Kata Motivasi BTS : Love Yourself

BORN SINGER : BANGTAN FOR ARMY



JIMIN
Jika kamu terjebak dalam mimpi seseorang maka mimpi kamu akan terabaikan, namun sebaliknya yang memiliki mimpi tersebut sibuk dengan mimpi yang ingin mereka raih dan kamu malah sibuk dengan apa yang ingin diraihnya

TAEHYUNG
janganlah memaksakan apa yang mereka inginkan jadilah diri sendiri karna menjadi seperti yang orang lain inginkan adalah hal yang berat dan seperti 'ini bukan saya' dan akhirnya akan menjadi beban seperti itu.

SUGA
satu satunya yang bisa kabur dari mimpi itu hanya diri kita sendiri, jadi siapa sih yang gapunya mimpi semua orang memiliki mimpi walau sedikit tapi kadang ada orang yg lari dari mimpinya itu sendiri mungkin karna suatu alasan.

JIN
kadang seseorang akan merasa termotivasi dengan perkataan negatif dari sekitar, membuat orang itu berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya agar perkataan negatif tadi menjadi sebuah motivasi nyata dalam hidup yang kita miliki sekarang.

J-HOPE
bekerja keras dalam setiap apa yang ingin kamu capai dengan sangat baik karna jika tidak dibarengi dengan kerja keras maka hasilnya tidak akan sememuaskan apa yang kamu harapkan.

RM
jangan mudah tenggelam dalam hal hal yang bukan seharusnya kamu perjuangkan, raihlah apa yang harus kamu raih bukan raih apa orang lain capai.

JUNGKOOK
Didalam hidup pastilah kita memiliki sebuah passion, dimana kita akan mengorbankan segala hal untuk mencapai itu seperti sebuah mimpi agar menjadi nyata namun jika kita tidak memilikinya hidup kita pastilah akan hampa.
BTS
Semua yang kamu lakukan suatu hari nanti akan menjadi seperti apa yang kamu ingin kan jika kamu mengambil jalan mu sendiri dan jalan apa yang tak pernah kau sesali.

©onvid

Jinjja setiap kali ngedenger lagu ini selalu sama hasilnya selalu sedih yang berujung dengan tetesan air mata 😭

Gimana reaksi kalian setiap ngedenger Born singer? Sama kah seperti saya?

Kata Kata Motivasi BTS : Love Yourself Kata Kata Motivasi BTS : Love Yourself Reviewed by Lilis Mardiana on January 13, 2019 Rating: 5

6 comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.