BLOG SAMPAH REVOLUSI 2019


BLOG SAMPAH REVOLUSI 2019
.
Akhirnya tahun ini aku menemukan revolusi baru hahaha. Seharusnya tuh ini aku post waktu awal tahun baru gitu. tapi ya nggak papa kali ya. Ini juga masih bulan Januari :V soalnya nih ide tiba tiba muncul di kepala dan baru bisa nulis sekarang.
Awal tahun 2019 ini aku tuh merasa terpacu buat rajin rajin ngeblog. Rasanya tuh banyak banget yang pengen aku sampaiin di blog ini. Yaaaa walau blog nya ini tuh cuma sekedar tong sampah yang pastinya isinya sampah doang. Banyak yang nggak guna :V
DI TAHUN 2019 INI BAGI KU TUH TAHUN PENENTUAN
Tahun akhir sekolah dan tahun memulai kehidupan lain tuh ya tahun ini. Dan tahun ini juga aku bakal punya banyak waktu kosong setelah ujian dan bakal sibuk juga untuk ujian dan mulai fokus kerja :V. Dan mumpung ada beberapa waktu kosong makanya aku mau banyakin postingan biar ni blog nggak keluar dari radar dan masih masuk dalam pencarian.
SEMANGAT NGEBLOG SEMANGAT BUAT NGEFANGIRL
Dan juga entah kenapa setiap aku semangat buat ngeblog pasti pada saat itu juga jiwa ke fangirlan ku mulai membara. Makanya mulai banyak banget kan post post sampah tentang dunia KPOP. Ini blog tuh berasa blog tentang DUNIA BTS. DUNIA KPOP. DUNIA CURAHANNYA ARMY. Dan untuk kedepannya masih banyak lagi hal hal berbau KPOP yang bakal aku posting di blog ini. di blog ku ini ya jangan bosen bosen lah apa lagi sampe ilfeel sama blogku ini. Karena ku suka kpop jadi apa apa ya bakal nyakut ama KPOP :'). Tapi tetep dong nggak bakal overdosis. Nggak bakal hyper buat nge fangirl. Lagian juga cuma di blog doang kok aku bisa berfangirl ria. Aslinya mah kagak :V di medsos pun jarang.
TUJUAN KU BUAT BLOG INI YA ITU. Aku mau meciptakan dunia lain dalam hidup. Dunia Fangirl. Tapi ya tetep nggak bakal berlebihan juga. Apalagi ini awal tahun aku harus berjuang buat ujian dan pertengahan tahun juga harus berjuang menentukan nasib kedepannya. Pokoknya bener bener harus bisa memanajemen waktu dengan baik.
POSTINGAN TUGAS MULAI LENYAP :'(
Untuk postingan postingan tentang tugas tugas sekolah sudah nggak bakalan ada deh di tahun 2019 ini. Karena aku emang sudah terbebas dari tugas sekolah :'). jadi udah nggak akan ada bahan buat aku ngeshare materi materi atau tugas tugas sekolah yang mempuyengkan kepala :'(. Tapi kalo nge up tentang materi materi akuntansi masih bisa lah ya. Soalnya ku masih banyak sekali catatan catatan yang pengen aku share disini. Siapa tau berguna. Hal ini tuh juga biar blog ku itu nggak terlalu sampah untuk di tayangkan :V. Pokoknya nih blog tetep harus ada yang berfaedah.
Aku juga sadar diri kali kalo postingan postingan di blog ini banyak yang nggak berfaedah. Tapi ini lah zona nyamanku. Aku membagikan apa apa yang nggak bisa aku publikasikan secara leluasa di dunia nyataku. Disini aku tuh merasa beda. Aku bisa berfangirl ria dan berbagi apa yang bisa aku bagi.
INI TUH BLOG SAMPAH YANG KEBANYAKAN COPAS
lah emang seperti itu adanya. Tapi tentu sebelum aku membagikan ke blog aku juga perlu memfilterkan apa yang harus aku sampaikan dan apa yang nggak perlu. Apa yang perlu aku tambah dan apa yang perlu aku kurangi. dan Apa yang membuatku tertarik dan nggak membuatku tertarik. Pokoknya ini tuh bener bener zona nyamanku. Ini tuh seleraku. Asal aku suka itu yang bakal aku posting.
Tapi kok masih ada aja ya yang mampir ke blogku??. Mungkin saja mereka kesasar. Atau ketiup angin puting beliung dan terdampar di blog ku. atau bahkan sengaja mampir tapi langsung khilaf karena nggak tahan liat postingan postingan unfaedah ku.
AND THIS IS MY LIFE STORY
Ya walau cuma secuil cerita hidupku, *karena kebanyakan postingan tentang BTS tapi tetep aja ini tuh kenangan. Tapi secara garis besar aku bersyukur aku bisa berbagi cerita ceritaku di blog ini. Aku sendiri merasa kaya sedang meninggalkan jejak. Setidaknya Aku pergi tapi masih berjejak. Siapa tau kan ntar aku udah nggak main blog lagi. Tapi suatu saat waktu aku liat liat di pencarian google. Blog yang udah bertahun tahun ini masih terpampang di pencarian google. Kan jadi punya kesan tersendiri.
Menurut orang lain ini blog sampah tapi menurutku ini ya blog ku.. My mine. Apapun yang aku bagikan disini ya terserahku. blog blognya aku. Hidup itu pilihan kalau bermanfaat atau butuh ya silahkan di baca. kalau tidak ya sudah.
BLOG SAMPAH REVOLUSI 2019 BLOG SAMPAH REVOLUSI 2019 Reviewed by Lilis Mardiana on January 24, 2019 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.