Dukanya Menjadi K-Lovers



Dukanya Menjadi K-drama dan K-Popers
  
Helloooooo......Sobaaaatdeuuuuulllll.....😀😀😀
Aku lagi pengen ngepost postingan-postingan yang GeJe... Yang tentunya akan tidak bermanfaat bagi yang tidak membutuhkan 😒...
Aku salah satu orang sudah cukup lama jadi seorang K-Lovers,,,,
Sebenarnya banyak suka dukanya jadi anak K-Lovers itu....
Seperti judul di atas aku mau bahas tentang Dukanya menjadi anak K-Lovers...
Kenapa aku hanya ngepost tentang dukanya????
Karena sekarang aku sedang bad mood.....bisa di bilang sih ini sebagai pelampiasan gitu....
Oke lanjut ke inti...
Di Indonesia ini khususnya di daerah sekitarku yang notabennya non k-lovers selalu memandang rendah anak-anak k-lovers....
Kenapa???
Saya tidak tahu....mungkin bisa tanya sendiri....atau kalau nggak bisa searching sendiri....Kalau nggak mau repot gak perlu tahu.....
Sobatdeul pasti kan tahu gimana si kepribadiannya anak k-lovers...Entah dia  K-Drama atau K-Popers pastilah meraka nggak akan lepas dari biasnya...
Karena aku adalah ARMY dan Juga VIP maka tidak ada salahnya dong jika laguku kebanyakan lagu BTS sama BIGBANG di tambah lagu ost drama lainnya.....
Kebanyakan Para  *** sih pada nyinyir secara halus....
Jadinya malah buat aku greget sendiri....
Ngatain sok-sok an lah... Nyanyi lagu korea tapi gak tahu artinya.......
Ya mungkin memang bener tapi gak sepenuhnya bener.....
Di jaman sekarang itu udah moderen ini bukan jamannya para manusia purba...
Kita tiggal searching aja udah ada..Dan juga sekrang  banyak baget MV yang ada lirik+terjemahannya...
Kadang gedek sendiri....
Terus Kalau sedang nonton DRAMA KOREA....
Kadang kita itu dibuat seneng,marah,kesel,sedih bahkan sampai nangis.....
Pernah tuh Nonton Drakor sama beberapa temen di kelas, dan kita nangis” Geje...
Dan Para *** malah pada manfaatin kesempatan.... Nyinyirnya itu loh gak habis habis...
Ngatain Lebay, Alay, Baperan,bla-bla-bla-bla ...., ..... , .... , ...
 Emang salah kalau kita baper....
Sebagai pecinta Drakor maka secara otomatis kalau nonton drakor tersebut kita akan menghayati Drakor tersebut dengan sepenuh hati.....Gak asal nonton terus selesai tapi gak ada kesannya,,itu malah buang – buang waktu...
Dengan menghayati cerita  kita bisa berasa seperti berada dalam suasana  Drama itu...
Masa’ iya sedang ada scene sedih kita malah ketawa kan malah anehhh....
Oh ya gak ketinggalan ,,, kalau ada romance scene nya ....
“....NYATANYA HIDUP GAK KAYAK DRAMA KOREA....
Pasti pada tahu lah kalimat di atas.....
Kata-kata itu sih menurutku memang fakta...
Waktu nonton tuh iklan sih aku biasa aja dan malah ngerasa lucu-lucu aja...
Tapi kalau yang ngomong tu Para *** apa lagi di saat waktu yang tidak tepat...
Rasanya ada gunung meletus di atas kepalaku Dan Dueeeeerrrrrr 💣💣..... *kalau ngomong liat sikon ya sobatdeul
Pengen nglanggepin tapi namanya juga gak suka mau diapain juga mereka juga gak bakal suka....
Dalam hati aku pengen ngomong sama mereka
“Emang salah,,, kalau baper,,,, setidaknya aku baper tidak over...aku tidak sebodoh itu, yang akan melupakan dunia nyata selamanya hanya untuk ngebaperin tuh drama....aku itu bisa wake up...”
Walaupun tidak nyata dan hanya fiktif belakang tapi scene – scene itu dapat membuat kita berfantasi ria walaupun sejenak dan membuat kita terhibur..............
Aku kadang agak sebel juga karena selalu ada aja jalan bagi Para *** untuk nyinyir...
Aku suka gunakan foto profil medsos ku dengan foto my bias....
Nyinyir bertebaran....kayak serbuan lalat nemu kotoran 💩💩 upppssss
“Tuh pada Oplas semua”
“Hah ganteng??? Itu  Alay...”
“Kayak Banci,,,,gak  sangar blasssss”
Kalau dengan tuh nyiyiran udah kebal tingkat +++....Aku gak akan peduli kamu mau A,B,C........
Aku tetep ma my bias...Selera orang beda-beda...  hargailah perbedaan... Jangan ngebash...
“Emang ada orang kayak gitu di sini??”
Emang orang kayak oppa-oppa ku gak ada di sekitarku...tapi bukan berarti aku menutup mata...
Emang aku suka my bias tapi bukan berarti untuk pendamping itu harus tampannya mirip kayak
Bias dan seperfect kaya’ karakter di drakor...
Aku gak buta,,,hati itu cantik maka akan lebih cantik dari pada paras....
Yang penting masih di atas standar 😇😆upsss.....
Ngapain njinggung hidupku,urusin tuh hidupmu sendiri...aku yang masih jomblo merasa tersinggung gara-gara itu...*lah kenapa nyampe bahas ini....dah lupakan
Terkadang Drama sama lagu Korea itu bisa jadi pelampiasan emosi senang atau sedih ku....
Pengalaman...
Habis bersyukur,,,sujud-sujud terus suasana saat lagi seneng karaokenan di kamar nyanyi lagu bias+joget-joget sambil liat dance practicenya.....dan itu sukses bikin hati ku gak kesepian, karena merasa aku gak seneng sendirian.......
Sama halnya kalau lagi sedih,,,, mojok di kamar buka laptop nonton drama yang menyedihkan atau gak denger suara bias yang eeeeaaaaa dengan liriknya yang bikin nyesek....Langsung deh mata sembab jadi orang korea sementara *mata jadi sipit..... setelah itu nenangin diri dan selesai hati plooooonggggg......
LOL
Okehhhh Emosi ku semua terlampiaskan.....
Kalau lagi marah......??????
Ya ini aku lagi agak kesel.........

Pelampiasan...haha..ha..haha.. 😈😈😈😈😈
Tapi untungnya gue di kasih Allah hati yang tahan bating ......sekali di sulut api langsung padam...tanpa harus nyirem pake air...
Kalau di nyinyir,,ya greget tapi aku selalu berusaha untuk tetep senyum.... *takut ngelawan  Senyumin aja biar cepet kelar....
Kalau aku nyerang apa bedanya aku ma Para ***.... Lagi pula juga gak ada untungnya malahan akan buat aku jadi tempur ama mereka....Sungguh merugikan diri sendiri...
Aku anggap tu nyinyiran bagai angin berlalu...
Kalau pun sampai Galau merana aku pasti ngelakuin hal diatas *nangis di pojokan L ... ...
Jadi walau sering di nyinyir aku tetep setia  jadi K-Lovers sampai sekarang...
Aku ini anak K-Popers yang udah berikrar untuk selalu setia ma bias....*Lebay
Mungkin ini memang udah takdir ku sebagai K-Lovers yang punya hati tahan banting 💕💪 dan udah pada dasarnya aku orang yang cinta damai dan gak suka ngajak tawurrrr.....
Kalau di tanggepin terus sudah pastilah lelah hati ini......

Inilah secuil kata dan hanya sepatah dua patah yang dapat aku post....😄
Kalau ada kurangnya mungkin bisa tambahin sendiri...
Tapi kalau ada lebihnya ya simpan aja untuk kenang-kenangan....
Dan yang merasa tersindir 😒....Ya syukurlah berarti anda peka *bacanya Peka loh bukan tit ✌....
Dan yang merasa senasib.... tetap strong yah,,,Ini sudah jalan-Nya....
Karena aku orang nya adil maka semangat untuk Semuanyaaaaaa...............
Always Fighting.....😎😎
Berbuat baiklah kepada orang yang menyakitimu...
Dukanya Menjadi K-Lovers Dukanya Menjadi K-Lovers Reviewed by Lilis Mardiana on May 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.