Penyakit K-Lovers

Perkenalkan penyakit penyakit gue

  
Gue mau ganti topik tentang korea...
Kalo pada bosen karna gue bahas korea melulu mending loe keluar dari lapak gue... Bukan nya mau ngusir tapi loe tau ga sih....kalo gue gak punya bahan selain itu...huuhuuhu... lo gak kasihan liat gue sedih haaaaaah..
Lebayy,,,,,biarin
Gue mau bahas tentang penyakit-penyakit yang sering mengancam para k-lovers... penyakit yang paling bahaya adalah
Penyakit Diabetes
bagi loe yang keturunan diabetes mending harus tambah dosis obat untuk menghindari penyakit yang berkelanjutan....
Kenapa diebetes???
Pasti juga udah pada tahu semua...
Gue sendiri kadang was-was sendiri bangun tidur buka hp buka fb yang muncul ini..
 
     Bagaimana mau gak diabetes....
Apa lagi gue yang juga K-Drama penyakit yang mengancam gue makin banyak, yaitu :
Penyakit Buaper dan Galaou
Tiap hari adanya gue pantengin seri-seri drama korea...Gue yang berasa jadi pemeran wanitanya pun gak henti-henti senyum, nangis, marah dan sebagainya..
Gimana gak seneng coba punya cowok paket komplit dengan tambahan ayam cuma lima ribuan *aduh ngomong apa...pfftttt....Gue yang selalu nonton drakor tanpa subtitle yang ngandalin bahasa kalbu dan wifi gratisan cuma bisa apa... deg – degan sendiri liat kim tan (the heirs) yang modusin gue dengan menarik kunciran gue
atau jung woo ( I miss you) yang ngasih gue jepitan rambut walau nyatanya itu jepitan jemurannya tetangga sebelah
Walaupun gitu gue juga nangis sesenggukan saat gue harus ngerelain pacar gue shi jin (DOTS) untuk perang dan gak tau nanti ia selamat atau gak
Atau saat gue harus liat pacar gue si ahjushi kim shin (goblin) lenyap dan gue harus ngelupain kenangan indah gue sama dia karena gue amnesia
Pokonya itu penyakit yang tengah gue derita saat ini
Selain itu ada juga loh....
Penyakit Mata
Setelah loe tadi malam nangis sesenggukan, pagi hari loe bangun dah mata bengkak semua dan terpaksa lo pakai kaca mata hitam...
Tetep kece padahal nutupi mata bengkak
Penyakit Histeria
*Penyakit histeria??,ngaconya kebangetan*
Para fangirl pasti pasti banyak lah yang terserang penyakit ini...
Liat bias comeback aja udah jejeritan apa lagi buat k-popers yang beruntung bisa nonton konsernya bias,,*gak kayak gue yang cuma modal kuota*  betapa senengnya mereka udah bisa ketemu bias terus waktu koser liat ginian
Udah pingsan di tempat,,buat jerit aja udah susah....
Dan itupun berlaku bagi para K-drama yang terus mantengin oppanya  kalo liat adegan macam ini
Banyak k-drama khususnya para wanita alayers yang di buat sesak napas gara-gara ini...
Ya ampun....Dossa gue...*jedotin kepala ketembok*
Tapi berhubung guenya orang yang kebal dan gak ngefek sama begituan...makanya gue gak histeris kalo liat bias kayak gitu tapi gue bakal melentiiing kalo liat bias menatap gue dengan sepenuh hati, ya ampun senyumnnya itu lohhh gak nguatin.. AAaaaaa....
 
*Lirikan matamu menarik hati♫♫♫♪.....kenapa gue jadi alay juga*
Penyakit Khayalan tinggi
Entah itu seorang K-popers atau K-Drama pasti punya penyakit ini
Kalo khayalan seseorang k-Popers khususnya para fangirl adalah “Dilamar Bias”.....yah walaupun nyatanya kayak gini
Tapi kalau K-Drama cukup sederhana dan gak muluk-muluk.......khayalannya adalah punya kehidupan kayak Drama Korea tentunya.......
Punya pacar cakepnnya kayak kapten yo shi jin (Dots)
Punya pacar yang kaya rayanya kaya gu jun pyo (BBF)
Punya mertua yang pengertiannya kayak ibunya beck senjo( Playful kiss)
Dan hidup tentram selamanya bersama pasangan
Okehhh itulah penyakit yang menyerang para K-Lovers...Gue udah ngalamin semua... mungkin ada yang mau ngalami juga atau pasti juga banyak yang udah ngalamin...Karena keterbatasan bahan udah sampai sini dulu ya sobat deul.....Tetep pantengin ni blog dan tunggu denger cerita abal-abal gue selanjutnya yang gak bermutu ini........
Penyakit K-Lovers Penyakit K-Lovers Reviewed by Lilis Mardiana on May 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.