Gue Si Introverted



Cuap - Cuap Gue 
Setelah sekian lama ngak ngeblog padahal baru seminggu yang lalu....Yeah, mumpung mumpung sedang libur...untuk mengisi waktu luang sih,, tepatnya cuma untuk buang buang waktu. Dari pada sibuk nonton tv  Ehhh 10 menit udah bosen dan  tvnya jadi yang nonton gue... Soalnya males sih libur-libur gak ada kerjaan tapi nyatanya tugas di belakang gue setumpuk pada jejeritan nyuruh gue untuk segera nyelesaiin tugas. Tapi gue mah gitu orangnnya... Banyak tugas tapi malah sibuk yang lain,,
Mau apa yah juga bingung sendiri...Mau mulai gimana ya...yang udah merasa ragu, bosen, atau muak liat ni tulisan lebih baik segera lambaikan tangan ke kamera , mumpung belum terlanjur....takutnya nanti pada stres sendiri liat tulisan gue yang garing ini....
Okehhh, gue.....Jjieileh gue hahahha....
Ya biasanya sih selalu pakai kata aku biar sopan dikit tapi untuk post kali ini mau pake kata loe,,gue,,.........end....
Gue mau bahas dikit tentang masalah pribadi gue yang agak introverted
 *tapi kayaknya gak menarik... tapi gak papalah cuma mau tambah-tambahan postingan hahaha,biasa aja... *
Kapan sih seorang introverted merasa senang???...mungkin banyak yang bilang kalau mereka senang saat mereka sendirian....
Tapi untuk gue sendiri, walau juga nyaman sendirian tapi sebagai mahkluk sosial, seintrovertednya loe....loe pasti membutuhkan seseorang....
Gue pribadi merasa lebih senang jika ada seseorang yang datang dan mengajak gue ngobrol padahal guenya cuma diem..yah namanya juga orang introverted mau ngomong aja blepotan...meding diem aja...
Yang jadi masalahnya itu, cari orang yang pengertian ma seorang introverted.... Banyak orang yang memilih menganggap asing gue,, daripada ngajak gue ngombrol... Mungkin mereka merasa kaya ngomong ma patung kali....
Banyak orang yang bilang orang introverted itu orangnya enak di ajak curhat... Itu memang bener,,,tapi masalahnya.................gak ada orang yang mau curhat ma gue... Gue aja juga bingung... mungkin tampang gue yang  gak meyakinkan... 
Berasa gak ada gunannya gue jadi orang introverted...

Menurut gue juga...Dan yang pernah gue alamin tuh susah jadi orang introverted kalo lagi masa-masanya sekolah...
Biasakan kalo masih abg tingkat sosialitasnya di tuntut tinggi. Harus kenal ma ini ma itu... Tapi kalau orang kayak gue boro-boro kenal.. tau aja udah ogah.. berasa gak perlu kenal tapi cukup tahu....
Dikelas temen-temen lagi rumpi si A.. gue yang gak kenal cuma bisa diem, mau ngomong apa coba.....ujung-ujungnya malah nanti nggak nyambung... Mau ngomong di cuekin  kalo gak ngomong gak di anggep... yah itu lah...
Paling gedek kalau ada ulangan lisan... mau gak mau harus ngomong...mungkin nilai ulangan lisan yang gue dapet C semua... Soalnya selalu kalah cepet sama temen lain... guenya yang selalu telat mikir... takut jawaban salahlah,takut ngomong blibet, takut kalo gak nyambung, dan sebagaiiinyaaaa...Makanya gue sangat suka saat ada orang yang presentasi bagus, ngomong lancar gak blepotan kayak gue........
Mungkin yang gue butuhin adalah seseorang ... ya satu manusia aja bukan cuma aplikasi dan selain keluarga gue.....Karena apa??Menurut gue aplikasi itu hanya sedikit pelampiasan aja dan gak sepenuhnya membantu... Dan kenapa tidak keluarga?? Karena keluarga gue sendiri udah bosen tuh denger keluh kesah gue... tapi walau gue deket ma keluarga gue.. tapi terkadang ada yang ingin gue bagi tapi gak tega kalao harus curhat ma keluarga....
Gue kadang juga khayal..*Efek drakor*...
Kebanyakan di Drakor seorang introverted itu hanya membutuhkan satu orang yang bisa membuat dia nyaman, selalu dengerin keluh kesahnya, dan sudah merasa senang walaupun sebagai wadah curhat....Gue pribadi sih juga seneng kok kalau ada orang yang curhat sama gue... karena gue berasa  dianggap ada...Teman sih banyak... tapi gue belum punya sahabat... Ketika gue merasa nyaman sama seseorang, mungkin 2 minggu kedepan dianya udah pergi...Mungkin bosen ngomong ma patung......Itulah susahnya nyari sahabat yang pengertian macam tu....Hanya ff yang menemani hari - hariku hahahaha........
Kok hawa-hawanya malah sedih ya... kan guenya mau lucu-lucuan....
ya udah ganti topik aja.....
Gue Si Introverted Gue Si Introverted Reviewed by Lilis Mardiana on May 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.