Impian Masa Depan Cerah



Motivasi sederhana untuk diriku dan yang membaca
 
Mimpi...
Mungkin lebih tepatnya disini tentang impian...
Saya pribadipun merasa sangat sulit untuk menggapai mimpi-mimpu itu...
Malas...
Ya,,,Malas untuk melakukan hal yang lebih baik...
Malas memang sepertinya sudah menjadi sifat dasar manusia, termasuk saya pribadi.
Mungkin kita membutuhkan beberapa cambuk...
Masa depan yang baik, yang indah adalah hasil rancangan kita dan angan-angan kita.
Tapi, saya menyadari itu benar-benar susah... Tapi tidak ada salahnya jika kita terus mencoba...
Ingatlah untuk menggapai masa depan yang didamba-dambakan, tidak semudah menjetikkan jari. Banyak rintangan yang harus dilewati! Entah itu dari dalam diri sendiri, atau juga lingkungan sekitar.

 

“Hanya seseorang yang tidak menginginkan kesuksesan jika mengharapkan sesuatunya terjadi secara instan dan orang-orang bodoh yang mengharapkan sesuatu hasil yang berbeda dengan cara yang sama.”

Saya setuju dengan kalimat diatas,,Saya merasa salah satu dari orang bodoh itu...
terkadang kita menginginkan hasil yang berbeda tapi dengan usaha yang sama maka tentu hasilnya akan zonk.
Setiap manusia mempunyai harapan. Dan harapan menyangkut masa depan.Jadi untuk mewujudkan harapan itu harus disertai dengan usaha yang sesuai dengan apa yang diharapkan .
Dengan memiliki cita-cita akan membuat arah dan tujuan kehidupan kita semakin jelas
Sedangkan bagi mereka yang mampu dan sukses meraih cita-cita, adalah karena mereka berusaha berkerja dalam memujudkan cita-citanya. Bukan hanya bermalas-malasan serta mengandai-andai, melainkan dengan usaha, niat, kerja keras, serta keberuntungan hingga mampu meraih apa yang diinginkan.
Hidup itu penuh perjuangan.....

Ada kalanya terjatuh dan ada kalanya kita harus bangkit! Jika kita memiliki semangat dan keinginan disertai hasrat yang membara pasti kita akan bisa mencapai hasil yang memuaskan.

Jadilah seseorang yang memiliki sifat bermental baja! Sekeras apapun baja dipukul, dibanting, baja tetaplah takkan mudah begitu saja untuk dihancurkan.

Manusia hanya bisa berencana, namun kita tetap harus terus berusaha dan memperjuangkan suatu hal yang diinginkan. Namun untuk hasilnya, mari kita serahkan kembali kepada Sang Pemilik Kuasa Atas Segala-Nya. Jika Allah SWT telah berkehendak maka tak ada yang bisa dilakukan selain berserah diri kepada-Nya jikalau kita sudah berusaha, istiqomah dengan kayakinan kita, dan berdoa. Sebelum melakukan sesuatu sebaiknya lafadzkanlah : 

"Bismillahirrihmanirrohim... Dengan menyebut nama-Mu Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang... Stiap langkah, Ku serahkan semua kepada-Mu Ya Raabb.. Aku akan selalu bersyukur dan mengingat-Mu disetiap hembusan nafasku ini Ya Raabb.. Aku telah berusaha, berdoa, berikhtiar, dan berjuang dalam hidupku, Namun untuk hasilnya Ku serahkan semua kepada-Mu Ya Raabb, hanya Engkaulah Maha Mengetahui atas segalanya. Aku yakin rencana Allah SWT itu lebih dari indah dari apa yang telah direncanakan manusia...

Kata-kata diatas bukan berarti menggambarkan sebuah kepasrahan namun apa daya, tak selamanya yang diinginkan itu pasti akan tercapai. Jika hasilnya belum tercapai, mungkin Allah SWT mempunyai cara lain untuk mencapai kesuksesan itu. 

takut untuk memimpikan hal-hal besar atau hal-hal yang menurut orang-orang pesimis as something which is too good to be true. Karena nggak ada impian yang terlalu besar, yang ada cuma usaha yang kurang besar.

Terimakasih untuk beberapa sumber...........................................................................................
Impian Masa Depan Cerah Impian Masa Depan Cerah Reviewed by Lilis Mardiana on May 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.