CURHATAN ARMY



 Love ARMY part 2
ARMY, I'ts your Turn!
Aku SEORANG ARMY!!!! 
ARMY SEJATI ! *amin
Aku benar-benar TULUS MENCINTAI BANGTAN.
Gak pengen mereka terluka, terhina, menangis bahkan Berlalu dari Dunia.
Aku takut ketika mereka gak update sesuatu di twitter, facebook, daum cafe, Vlive, atau apapun itu. Aku takut mereka benar-benar berlalu , jatuh dan gak bisa bangun.
Mereka punya sesuatu yang hanya ARMY bisa menemukannya, yang hanya ARMY bisa memahaminya, hanya BANGTAN DAN ARMY yang tahu.
Ketika orang luar bertanya " APA SIH BAGUSNYA MEREKA? HANYA COWOK-COWOK ALAY, BERMAKE UP TEBAL, EYELINER KEMANA-MANA."
Aku akan jawab "Mereka seperti itu untuk menutupi Mata mereka yang kelelahan karena kurang tidur, menutupi PUCAT ketika sakit dan harus manggung, menutupi sesuatu yang bisa menarik perhatian Army mereka bahwa mereka sedang tidak SEHAT! Mereka tidak ingin kami khawatir, mereka tidak ingin kami merasa tersakiti. Mereka menutupi celah untuk SESUATU YANG MENYADARKAN MEREKA BAHWA MEREKA TIDAK LAGI MUDA UNTUK TERUS MENEMANI ARMY. Mereka takut tidak bisa lagi mencintai dengan cinta yang besar SEPERTI CINTA YANG ARMY BERIKAN UNTUK MEREKA"
Ketika aku mulai menyadari SEMUA ITU, aku terdiam dan menangis apalagi ketika menerima sebuah pemberitahuan BAHWA BANGTAN KAMI TIDAK DISAYANGI OLEH BEBERAPA ORANG.
Itu bukan salah mereka, bukan salah Bangtan juga.
Bangtan hanya mencoba sebisa dan semampu mereka.
Berusaha berjalan dengan kenangan dan ingatan BAHWA MEREKA MEMILIKI KAMI,ARMY, untuk menjadi sandaran disaat kesedihan besar melanda.
Aku gak peduli pendapat orang, Karna aku kenal Bangtan. Seberapa jauh mereka berjuang, jatuh, bangun, kadang takut untuk bangkit dan mengangkat wajah, ketika beberapa orang meremehkan mereka, sakit ketika mereka terpaksa berjuang sendiri. Berlama-lama memikirkan lirik yang baik untuk lagu mereka, berlama-lama latihan Menari, bernyanyi, lalu lupa untuk makan dan tidur.
Aku nangis ketika memikirkan seberapa keras mereka berjuang.
Dulu, karna berasal dari agensi kecil, Untuk model video klip saja mereka harus mengambil salah satu kru untuk menjadi model, mereka menyusun dan mengarang lirik serta music untuk album mereka, dan masih banyak lagi yang tidak akan habis jika gue uraikan disini.
Kalian tidak akan tahu bagaimana cinta gue ke mereka.
Yang harus kalian tahu : mereka bukan cuma COWOK DENGAN DANDANAN TEBAL.
Mereka itu COWOK-COWOK KESAYANGAN GUE! Kesayangan ARMY!
Mereka akan bertingkah seperti anak kecil, tertawa dengan berlebihan tanpa takut bahwa itu tidak perlu untuk seorang IDOL, mereka tidak segan menunjukan kerespekan mereka terhadap member lain (MEMELUK, MENGHAPUS AIR MATA , TERTAWA BERSAMA) ini BUKAN DRAMA ! Ini nyata!
Mereka punya KELEBIHAN SEBAGAI SEORANG IDOL.
Mereka bahkan menulis lagu untuk Army, mengekspresikan Cinta mereka yang sebenarnya kepada army. MENANGIS BERSAMA ARMY, TERTAWA, MARAH , dan BERTINGKAH KEKANAK-KANAKAN. Army menerima itu, Army mencintai itu.
Semua !
Termasuk aku.
aku mau kalian tahu kalau BTS, memiliki segala sesuatu yang tidak kalian ketahui. Memiliki ARMY dengan kekuatan BESAR.
Aku rela Ngevote sampai pegal, rela streaming, rela semuanya untuk mereka. Meski hanya itu yng bisa aku lakukan
Maka aku ingin kalian juga seperti Army!
Tidak banyak berbicara tapi MENYALURKAN SEMUA CINTA DENGAN NYATA!
Untuk kalian.

WELCOME TO THE ARMY
--
Cr. From the right owner

N.B : Gue sebagai ARMY *walau army modal kuota cuma mau repost aja. Karena gue sendiri merasa gue itu juga mengalami hal yang sama coz I’m ARMY and I Know Bangtan *seriously I crying now cos I Love you so much to BTS. 
Love You Bangtan
Much Love.. No Hate
Lots Of Love Bangtan
Army ! Repost !

You Never Walk Alone coz We Walk Together


CURHATAN ARMY CURHATAN ARMY Reviewed by Lilis Mardiana on July 06, 2017 Rating: 5

6 comments:

  1. Aku Juga Pernah ngalamin kayak gini,masa masa aku diejekin karena aku k-popers and im a.r.m.y Tapi aku sabar,dan pertama kali aku kenal bts itu 2014 dan aku tau cuma mereka yang bisa menghapus air mataku dan menghilangkan depresi ku,aku cuma mau bilang,BTS FIGHTING!!

    ReplyDelete
  2. Aku Juga Pernah ngalamin kayak gini,masa masa aku diejekin karena aku k-popers and im a.r.m.y Tapi aku sabar,dan pertama kali aku kenal bts itu 2014 dan aku tau cuma mereka yang bisa menghapus air mataku dan menghilangkan depresi ku,aku cuma mau bilang,BTS FIGHTING!!

    ReplyDelete
  3. Aku Juga Pernah ngalamin kayak gini,masa masa aku diejekin karena aku k-popers and im a.r.m.y Tapi aku sabar,dan pertama kali aku kenal bts itu 2014 dan aku tau cuma mereka yang bisa menghapus air mataku dan menghilangkan depresi ku,aku cuma mau bilang,BTS FIGHTING!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah berkomentar, Semangat terus buat kamu ARMY, Selalu dukung BTS!!!! FIGHTING!!!!

      Delete

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.