Momen biasa tapi berharga



 Momen berharga?
 Gue kalo mau ngeblog bawaannya susah. Susahnya apa coba, susah nyari judulnya. Ni judul ama ceritanya agak gak nyambung apa lagi ama gambarnya hahahha tapi ya gak papa lah ya. *sebenernya sih ini gak berharga-berharga banget sih hahahah
Seharian ini agak Bad mood. Gue kalo sedang bad mood gini, bawaannya pengen ngeblog. Oh ya dah lama juga ngak ngeblog. Hello Sobatduel, Gak kangen kan ama gue???? hahaha. *gue yang KePDan LOL. Mumpung ini masih ada waktu luang gue mau review keadaan gue hari ini yang tampak agak menyedihkan. Enaknya mulai dari mana ya Ehmmm.... Kenapa gue salfok ama ni  lagu??? ini guenya lagi ngeblog sambil dengerin lagunya BTS jadi agak kurang fokus nih, suaranya huaaaaaaa*ABAIKAN
Gue awalin dengan saat gue baca sinopsis, gue disini suka banget baca sinopsis drama, soalnya guenya yang cuma modal kuota seadanya jadi cuma bisa baca sinopsisnya doang. Dan Akhir-akhir ini guenya dibuat galau galau merana karena sinopsisnya lamaaaaa banget updatenya, soalnya dramanya itu hanya tayang 2 episode dalam 1 minggu. Udah kebayangkan gue yang udah nunggu berminggu minggu tapi saat sinopsis udah di update gue bacanya cuma butuh waktu 15 menit.... Whuaaa waktu yang begitu berharga nugu satu minggu hanya untuk 15 menit.  Itulah yang buat gue penasaran bangetttt dan jadi ketagihan buat baca sinopsis. Tapi gak semua sinopsis drama itu menarik karena itu tergantung ama yang nulis. Gue hari ini baca sinopsis drama tapi tu drama ceritanya monoton banget tapi mau gak mau tetep gue baca karena gue suka beberapa scene terutama waktu scene anu hahhaha jadinya gak rela kalo gue lewatin begitu aja. Just kidding but true hahaha
Lalu hari ini gue 😍💕💞💖,,,,,,,,, hahaha gak usah di bahas deh,, gak penting. Intinya itu gue gampang tertarik ama sesuatu hingga kejadian ini buat gue berkaca-kaca terus saking senengnya gue jadi pengen nangis kaya waktu liat Drama Phinochio saat Choi Dal Po lagi mesam mesem ama Choi In ha........ Gue jadi seneng banget rasanyaaaaaaaaa........ DIAaaaaaaa............... *ABAIKAN SANGAT GAK PENTING!!!!
Setelah galau terus seneng salting salting gitu, gue gak lupa senam jantung juga. Hahaha Gue hari ini belajar tentang komputer. Gurunya itu tu gak suka ama anak yang suka nge DAHULUIN dia atau yang KETINGGALAN alias LELET. Jadi kalo ama guru gue itu harus sabar bangett. Nadanya itu loh kalo bicara emang gak bentak-bentak atau kasar sih tapi entah mengapa kalo guru gue itu ngomong sukses buat jantung gue dag dig dug derrrrr. Gue paling gemes kalo guru gue itu ada di belakang gue karena kalo dia di belakang gue dianya pasti liat hasil pekerjaan gue dan kalo sampai ada yang salah hahahha  WARBIAZZAHHH 😮😮😮............
Lanjut setelah senam jantung gue agak kecewa ama sikap temen temen gue hari ini. Sebenernya sih gak terlalu kecewa sih karena nyatanya gue udah nyadar duluan kalo bakal di cuekin walau hari ini bukan ulang tahun gue. Gue yang udah pengen baris di depan harus mudur paling belakang hanya karena gak ada yang mau di sebelah gue, terus juga gue yang udah mencoba sok buat berbagi makanan padahal biasanya gue makan sendiri tapi malah di cuekin gak ada yang mau ambil makanan gue walau dalam hati gue bilang “Sebenernya sih emang gak mau berbagi dan untung gak ada yang mau,,, gue KENYANG!!!” Terus juga gue yang udah ngerangkai rangkai kata dari 2 hari yang lalu terus saat gue ngomong eh malah gak ada respon ABAL ABAL BANGETKAN!!!. Tapi gak papa si gue disini gak telalu sedih atau kecewa karena gue udah NYADAR KALO BAKAL DICUEKIN. Dan dari sikap sikap itu gue makin tahu ama karakter gue sendiri kalo gue itu tipe orang yang mudah kecewa tapi bukan pendendam. Karena itu walau gue sesakit apapun gue akan ngelupaiin itu kalo ada masalah baru.
Komplite lah untuk hari ini. Karena gue yang baru ngeblog lagi dan kebetulan hari ini penuh dengan warna makanya gue ngebahas hal-hal yang ada pada hari ini. Untuk Next post sih belum tahu tapi kan sekarang udah mulai sibuk-sibuknya school makanya mungkin post post selanjutnya akan lebih banyak tentang Tugas sekolah. Dan untuk hal tentang BTS sementara fakum dulu nunggu BTS comebeck nanti bulan September kalo gak salah, Dan para ARMY kecuali gue pada sibuk buat nyelesei proyek mereka, makanya info info BTS juga agak menurun sekarang *LOH KOK SAMPAI BAHAS INI???
Hahhah cukup sekian ya udah banyak nih........ Selalu mampir OKEEEE..... Saranghaeyooo😗🙈
Momen biasa tapi berharga Momen biasa tapi berharga Reviewed by Lilis Mardiana on July 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.