Derita Armys Yang Cuma Bisa Ngayal



Bagaimana Jika BTS Menjadi Kekasih Kalian?
 Para fans BTS atau Army pastinya amat mengagumi idola mereka dan tak sedikit pula para penggemar yang ingin menjadi kekasih dari para member BTS ini.
Bagaimana jadinya jika para member BTS ini benar-benar jadi kekasih kalian? *imajinasi tingkat tinggi
1. Jin
Karena memiliki bahu yang lebar dan kemampuan memasak yang luar biasa baik, Jin dianggap sebagai 'boyfriend material' oleh para penggemar. Kepribadiannya yang berjiwa muda dan bijak membuatnya dianggap sebagai kekasih yang tidak labil dan suportif.
2. Suga
Suga selalu melakukan semua yang ia sukai dengan penuh cinta dan sepenuh hati. Ia juga merupakan seorang pekerja keras dan memiliki kepribadian yang natural. Jika kalian jadi kekasihnya, ia akan sering melakukan video-call, membelikan barang (seperti yang ia lakukan pada para fans-nya), dan saling melengkapi satu sama lain.
3. J-Hope
Menjadi 'sunshine' dalam grupnya, J-Hope dinilai akan menjadi tipe kekasih yang sangat ceria dan humoris. Selalu bahagia dan bersemangat, para penggemar yakin J-Hope akan jadi kekasih yang hangat dan baik hati. Meski bawel, ia sangat 'gentle' dalam segala yang ia perbuat.
4. Rap Monster
Menurut para penggemar, Rap Monster adalah yang paling 'clingy' atau suka ingin diperhatikan. Pada musik saja ia bekerja keras dan penuh dedikasi, bagaimana kepada kekasihnya? Jangan lupakan dimple-nya yang khas, fashionable, dan pemikiran berjangka panjangnya yang tentu saja semakin membuat para penggemar 'klepek-klepek'.
5. Jimin
Jimin akan menjaga komunikasi, sering tersenyum, sering menjadi 'extra', dan suka berbicara pada kekasihnya. Para penggemar menganggap hal-hal tersebut sangat dibutuhkan dalam hubungan romantis. Oh, dan jangan lupakan keseksian yang ia miliki!
6. V
V sangat cocok dalam hubungan yang family-oriented. Bisa terlihat ia selalu membicarakan orang tuanya setiap kali menghadiri interview. Karena itulah, V dipercaya sebagai kekasih yang paling setia. Kebaikan hatinya juga akan membuatmu luluh; saat kedinginan akan memberimu jaketnya, memainkan suraimu saat mengobrol tengah malam, dan lainnya.
7. Jungkook
'Bunny smile', kaus putih, memainkan alis, dan meme. Itulah yang akan sering dilihat jika menjadi kekasih Jungkook. Kepribadiannya yang kadang suka ingin dimanja akan membuat kalian gemas dan semakin cinta.
Bagaimana menurut kalian, Armys? --
.
Koreaboo
Trans n rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings -yourhope.id-
Derita Armys Yang Cuma Bisa Ngayal Derita Armys Yang Cuma Bisa Ngayal Reviewed by Lilis Mardiana on July 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.