Mandarin Day Part 4

Hari keempat latihan bahasa mandarin

 

Mandarin hari ini ada apa ya??
Ekstra mandarin hari ini gue berangkatnya gak kecepetan dan gak telat tapi tetep aja masih nunggu temen lainnya. Saat gue sampai sana itu mbak wahyunya belum datang dan gue merasa herankan gak biasanya datang agak terakhir biasanya awal banget. Dan gue jadi merasa apa gara-gara gue???hehehe sebenernya kemaren tu gue sempet kaya rada nyidir gitu mbak wahyu yang datang selalu awal dan gue gak bisa nyeritain kemaren. Dan hari ini mbak wahyu datangnya gak mempet kaya nya kemakan omongan gue hahahaha *perasaan gue sendiri realnya gak tau.
Biasa lah setelah beberapa menit nugu mandarin kali ini dimulai. Dan ekstranya di awali dengan hafalan kosa kata. Disini gue agak seneng gak kaya kemaren yang mlempem kaya krupuk kena air hari ini gue agak bisa njawab gitu padahal sebelumnya gak terlalu semangat buat hafalan karena gue sendiri sibuk melakukan kegiatan yang unfaedah banget. *kegiatan unfaedah??? mau tau??? Gak dikasih tahu tempe aja . Tapi gak papalah setidaknya gue disini ada peningkatan. Mungkin otak gue udah gak nyusut gara-gara sulli *Ehhh.
Setelah hafalan kita itu di kasih tambahan kosa kata baru seperti nama-nama sodara lo binatang dalam bahasa mandarin, terus ada kegemaran, kegiatan, dan perlengkapan sekolah juga tentunya dalam bahasa mandarin gak bahasa JEPANG *ehh salah lagi. Entah kenapa gue akhir-akhir ini seneng jika dapat kosa kata baru bawaannya pengen bisa gitu kata – kata dalam bahasa mandarin. Mungkin karena gue sekarang udah mulai suka.
Terus ketika ekstra itu mbak wahyu sempat nyinggung tentang penggunaan kata pada kalimat yaitu kata de dan le *gak usah dipikir tu kata . Tadi dia jelasinnya sambil cerita cerita tentang ketika dulu dia lomba. Tentang itu gue jadi exited banget kan ya. Tapi sayang nya dan katanya itu di lomba kita itu harus pinter – pinter buat kalimt dalam bahasa mandarin. Disini gue sempet SYOOKKK *gue bold biar jelas. Gue shock karena hafalan aja kaya krupuk mplempem apa lagi ngerangkai kata pasti udah blepotan sana sini *aduh gue berasa pengen jebol tembok.
Setelah gue syok karena masalah susun kalimat itu gue kena imbas karena gue melakukan kegiatan unfaedah DASAR GAMBASSSSSS!!!!!!!! *itu makian gue saat marah/zebell. Gue gak tahu kenapa gue jadi mikirin kegiatan unfaedah kemarin. Gue agak nyesel karena udah ngelakuin kegiatan unfaedah. Sebelumnya kan gue udah bilangkan kalo gue sekarang tu bakalan nyesel 10 menit kemudian setelah melakukan sesuatu dan sekarang gue nyesel krena gue kamaren melakukan kegiatan unfaedah AHHHH DASAR GAMBASSSS!!!! GUE NGELLAKUINNYA KEMARIN NYESELNYA SEKARANG AaaaAA......... Pasti pada penasaran kegiatan unfaedah yang gue lakuin. Jangan pada mikir yang aneh-aneh!!!.Baik gue kasih tahu kalo kegiatan unfaedah itu.....................................................NGABISIN PULSA AAAAAAAAAAAAAAAAA. Bagi gue itu ngabisin pulsa itu kegiatan unfaedah apalagi gue habis pulsa gak sedikit setara tapi dengan uang saku gue seminggu WAAAAAAAAAAAAAAAAAA Uang gue habis buat beli kuota...................... *lahhh malah sampai kemana-mana
 Setelah gue syok dan Zebell gue sempet ngucap kata yang agak menyinggung temen gue gue kebawa bad mood dan tampaknya dianya sempet sakit ati deh gue jadi agak nyesel deh terus masih dengan perasaan yang sama tadi gue abis ekstra dengan muks asem langsung pergi aja gitu. Dan kebetulan sebelum pulang gue ketemu temen gue dan gue yang udah bad mood pun merasa gak terlalu seneng ketemu meeka hehehe *maaf. Belum selesai sampai situ saat di parkiran tanpa nuggu aba- aba gue langsung pergi naik motor gue tanpa nuggu temen lainnya keliatan kaya jadi cuekk gitu padahal biasanya gue pulangnya bareng temen-temen tapi guenya malah nyelonong sendiri  *aduhh gue jadi malu. Mungkin ini lebih ke efek gara-gara gue ngelakuin kegiatan unfaedah gue masih kesel karena uang gue habis dan perlu diketahui kalo gue itu agak sensitif masalah uang. HAHAHAH GAMBASSSSS *ini nangis gak ketawa. Cerita ekstranya malah makin gak karu karuan hehehe.
Agak lupa sih hehehe tapi setelah gue review kebelakang ternyata gue buat mandarin day ini bukannya nyerita tentang ekstra mandarin tapi malah lebih banyak nyeritain hal lainya yang unfaedah dan cerita tentang kegiatan mandarin cuma sedikit mianhae sobatdeul. Akunya kalo mau ceritain kegiatan mandarinnya aja kayaknya gak seru makanya gue tambahin cerita-cerita unfaedah. Sekali lagi mian!!! thanks ya untuk hari ini. GOMAWO................*gomawo bahasa korea gak bahasa mandarin *ehhh salah lagi
 
Mandarin Day Part 4 Mandarin Day Part 4 Reviewed by Lilis Mardiana on July 06, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.