Mandarin Day Part 6

Hari keenam latihan bahasa mandarin


Pada ekstra yang ke berapa ya... ehm yang ini ke enam * eh padahal ada di judul. Akhir-akhir ini sih gue rekap ekstranya tu agak telat jadinya biar gak terlalu baper gitu. Gue waktu ekstra tuh rada emosi dan sekarang waktu gue nulis ni post, guenya malah pengen ngakak sendiri karena gue yang merasa ucul dengan kepribadian gue hahahah
Kali ini tuh ekstranya di review semua baik hafalan, nulis, ama baca. Gue itu awalnya kan hafalan, dan gue tuh merasa kalo gue udah banyak hafalannnya eh ternyata guenya cuma dapet 50 kata sedangkan temen lainnya tuh bisa dapet 60-an ada juga yang 70-an. Guenya agak emosi tuh ya, di tambah lagi ada nulis. Dan gue gemezzzzzzz karena gue nulisnya gak selesai semua. Gue liat tuh temen-temen gue nulisnya cepet semua apalagi depan gue gambasss banget dia, guenya baru dapat 2 kalimat dianya udah selesai njirr *sensor . Makanya makin emosilah gue, terus dilanjutin lagi ama membaca. Gue berasa pengen meledak. Gue tuh waktu latihan menurut gue itu ya lancar jaya gak ada macet macetnya tapi waktu gue giliran maju kedepan huaaaa ...... .................. ANJIRR MENYEBALKAN BANGET  *DISENSORR
Entah kenapa ketika gue membaca itu, gue berasa melihat temen-temen gue semua pada ketawa ketawa. Gue jadinya merasa kalo gue itu bener-bener memalukan dan dalam hati gue bertanya tanya “mereka itu ngetawain apa???” “Apa karena cara membacaku yang jadi gugup??” “Atau karena hari ini pakaianku yang salah??”  Makanya gue yang kebanyakan mikir bener bener bleng, suara gue tiba-tiba jadi semakin pelan, terus suaranya juga agak bergetar gitu. “gue maju di depan kelas aja kaya gini bagaimana mau ikut lomba??” Dan gue yang berusaha mengendalikan diripun juga susah..... Saat udah kembali ketempat duduk tuh pada bertepuk tangan dan gue yang udah terlanjur emosi karena tadi diketawain malah semakin emosi karena tepuk tangan itu. Lah bagaimana gak emosi coba, gue merasa agak terhina gitu hahahah gue itu buruk banget saat maju gak ada lumayan-lumayannya dan cara baca gue bener-bener dibawah kata lumayan eh malah di tepuk tangani dan itu sukses buat gue ingin menangis hahahha....LOL
Dengan masih rada-rada emosi gitu gue berusaha ngendaliin perasaan gue itu. Dan keesokannya gue baru bisa nulis ini karena masih agak baper gitu. Gue udah gak terlalu emosi lagi sekarang karena gue baru merasa ada yang aneh. Mungkin gue udah berhalusinasi *wah gue bisa berhalusinasi yeee. Karena gue baru nyadar setelah sampai rumah kalo mereka itu bertepuk tangannya dengan tulus, itu yang gue rasain dan ketika gue maju dan temen-temen gue pada ketawa gue rasa itu hanya halusinasi belaka itu gak nyata. Gue gak sempet natap temen temen gue saat membaca karena saking gugupnya. Gue yakin mereka gak ketawain gue dan mereka itu bertepuk tangan seperti biasa. Mungkin karena gue yang udah emosi dari awal makanya gue gak menyadari itu. Makanya sekarang, gue inget waktu ekstra itu malah ngemes sendiri ama tingkah gue, karena gue yang ternyata masih childis banget hahaha..........
Say thanks untuk hari ini, Gue kayanya gak akan patah semangat untuk kali ini, disini gue masih baper gara-gara nonton anime dan kata katanya tuh “Mencintai itu gak sia-sia” dan untuk masalah gue sekarang “Belajar itu gak sia-sia”. It’s true karena setidaknya gue lebih unggul daripada orang yang gak belajar sama sekali.
Always Fighting........ *ini semangat untuk diri sendiri hahaha kasian banget aku......
Mandarin Day Part 6 Mandarin Day Part 6 Reviewed by Lilis Mardiana on July 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.