Mandarin Day Part 5

Hari kelima latihan bahasa mandarin
Pertemuan ekstra yang ke lima .......
Di ekstra kali ini buat diri gue merasa aneh. Gue sekali lagi dapat tamparan keras kali ini karena buat gue jadi puyeng. Tentunya ini bukan kekerasan secara fisik *jangan mikir aneh-aneh. Hari ini ekstranya itu cuma membaca. Dan itu agak MENYEBALKAN, itu menurut gue doang. Kayaknya kali ini gue nulisnya agak puitis hahaha. Karena bener gara-gara ekstra kali ini rasanya gue harus berubah tapi sulit. Mereka sudah melakukan yang terbaik dan sedangkan gue sendiri hanya bermodalkan kepercayaan diri doang. Gue merasa percaya kalo gue bisa tapi nyatanya nol besar. Apalagi gue yang agak introverted bikin gue gedeg sendiri.
Maaf ya sobatdeul kali ini gue ngungkapinnya agak absurd banget . Soalnya sulit untuk gue ngungkapin sesuatu yang gak ingin gue ceritain kali ini. Karena pada intinya sih gue yang bodoh. Padahal gue udah dapat tamparan keras waktu dan sukses buat gue udah sadar tapi tetep aja gue bodoh banget. Guenya gak mau berubah. Tapi kalo gue gak berubah semua hancur sudah. GUE BENER BENER BODOH T_T.....TAPI MAU GIMANA LAGI BERUBAH ITU SULIT... Di post-post gue sebelumnya gue sering ngungkapin kalo gue mau berubah...berubahh.. dan berubah... Tapi nyatanya sampai sekarang belum berubah sama sekali.....
Gue gak mau panjang lebar kali ini tapi mereka itu hebat... I just a Loser........... *loser bukan lobster
Absurd banget ya tulisannya....Disini guenya malah curhat..., Mian sob....T_T
对不吃
Mandarin Day Part 5 Mandarin Day Part 5 Reviewed by Lilis Mardiana on July 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.