Teori Ufaedah Selara cowok dan cewek tentang KPOP

Bahasan Tentang Teori Unfaedah

Gambas amat ya gue, masa kaya gini gue bahas hahahah ngakak so hard 😅😅. Tapi nyatanya gue agak LOL saat tahu kalo selera cewek dan cowok yang nyatanya berbeda hahaha. Cerita ini gak jauh jauh tentang kpop dan cerita kali ini bahas tentang pengalaman gue dulu ketika gue yang masih polos polosnya. Waktu itu gue sama temen temen gue yang cewek sedang nonton mvnya boyband korea di kelas. Biasa kan cewek kalo liat cowok bening bening pasti pada ngerubung wkwkw. Terus itu ada temen gue yang cowok pada kepo dan nyamperin terus dianya tanya sama temen gue yang cewek “kalian gi nonton apa?. Huh.... ternyata boyband korea emang kamu gak punya yang girlband ya??” terus temen gue yang cewek jawab gini “emang kalo nonton ini (boyband) kenapa??” temen gue yang cowok jawab “guekan cowok masa nonton cowok??” . Gue yang ada di sebelahnya dalam hati ngomong “lah terus masalahnya apa coba kalo cowok nonton cowok??? Gue kan juga cewek tapi juga nonton girlband” *gue ngomongnya sambil ngakak dalam hati

Terus tuh ada kejadian kedua, Gue punya adik laki-laki. Waktu itu sih gue sedang nonton mvnya BTS terus adik gue itu datang tapi dianya cuek bebek milih nonton tv, dia gak penasaran sama apa yang sedang gue tonton. Terus ya gue punya niatan buat jadiin di suka kpop sapa tau dianya nanti juga malah jadi fanboy. Gue bilang “Eh... liat ini keren keren ya mereka!!!” . Tapi adik gue tetep cuek bebek gak peduli sama sekali. Dalam hati gue gedeg sendiri “BTS kan keren, bening bening, dance juga keren, terus lagunya bagus tapi kok gak kepincut ya!!! DASAR BODOH..!!!”

Terus ada kejadian lainnya. Gue buka youtube terus gue nonton kaya video parodi kpop gitu terus gue liat ada cowok yang jadi once *bukan mau ngajak war loh. Saat nonton tu video guenya sambil  nyinyir dia, masak iya suka banget ama twice, kan kaya kekanakan gitu, masa bagus sih, sampai segitunya jadi fanboy. Pokoknya tu fanboy di video youtube itu ape joget joget aneh niruin dancenya member twice. Kalo twicenya dancenya bagus  tapi tu fanboy ngikutin twice tapi malah aneh dancenya,  gue yang liatnya kan jadi geli sendiri LOL hahahah. *sekali lgi bukan mau ngajak war!!  

Terus sekarang gue baru nyadar hahahah gambassss. Gue sendiri sekarang lebih suka nonton mvnya BTS atau kadang juga nonton videonya boyband lainnya tapi gue gak terlalu suka kalo nonton  mvnya para girlband walau gue juga punya beberapa mv girlband sih. Kenapa gak terlalu suka nonton mv girlband??? Karena mvnya itu dancenya terlalu buat gue eaaaaa konsepnya kadang terlalu sexy atau terlalu kekanak-kanakan kadang juga terlalu imut tambahan nada manja gitu makanya gue kalo nonton itu juga agak geli gitu LOL. Tapi mungkin alasan sebenarnya mungkin efek karena gue adalah CEWEK. Cewek nonton cewek itu GAK MENARIK ternyata hahaha makanya gue lebih suka nonton boyband karena gue CEWEK. Bener kaya kata temen gue yang cowok.

Kenapa adik gue cuek bebek gak tertarik ama BTS??? Alasannya karena dia itu cowok hahahah wkwkwkkw. Coba aja kalo waktu itu gue nawarinnya mvnya snsd atau blackpink mungkin dianya udah jadi fanboy kali ya hahaha.

Terus kalo fanboy di youtube. Gue sebagai cewek itu suka boyband karena mereka itu tampan, keren, gemesin dan +++++ lah tapi ternyata faktor penting karena mereka itu cowok hahaha wkwkwkw coba aja kalo mereka cewek mungkin gue juga gak terlalu suka hahaha. Tapi sebaliknya fanboy di youtube dia itu cowok makannya dia suka cewek (girlband) dan bagi dia konsep girlband yang seksi, yang kekana-kanakan, atau yang imut imut gitu bagi gue itu buat geli tapi bagi para cowok itu mungkin menarik makanya mereka jadi fanboy.

Pada intinya sih cowok itu suka cewek dan cewek itu suka cowok *udah gue bilang diatas ini teori unfaedah. Gue sebagai fangirl suka boyband tapi juga kadang nonton girlband begitu pula para fanboy mereka suka girlband tapi juga kadang nonton boyband. Hahaha pokoknya itulah intinya poin pentingnya selera cowok dan cewek itu beda. *udah gue bold tapi perlu di garis bawahi kayaknya
Disini gue cuma mau nyampaiin itu doang.....LOL banget kan ya wkwkwk.  Udah panjang lebar cuma bahas itu gak papa ya hahahaha.🙈🙈
Teori Ufaedah Selara cowok dan cewek tentang KPOP Teori Ufaedah Selara cowok dan cewek tentang KPOP Reviewed by Lilis Mardiana on July 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.