JUST FOR ARMY


Love ARMY 
“Bangtan yang tak pernah berani mendekati girlgroup manapun”
*Hanya untuk menjaga hati ARMY

“Bangtan, mereka tidak pernah lupa dengan kalian, ARMY. Hal yang pertama di sebutkan saat mereka menang adalah ARMY, ARMY, dan ARMY

Q : “Aku tidak suka......”
J-Hope : “Pada seseorang yang tidak suka ARMY

“Jimin meminta maaf kepada ARMY karena dia tidak lancar berbahasa Inggris. Tapi kemudian di bekerja keras dalam lagu covernya bersama Jungkook yaitu ‘We Don’t Talk Anymore’ dan hasilnya hebat. Walau Jimin kedengeran lebih mendesah. Namun Jimin berusaha yang terbaik demi ARMY

Jin : “Panggungnya benar-benar cantik, tapi ARMY KAMI lebih cantik.”

Q : “Siapa yang dapat membuat kalian tersentuh hingga menangis?”
Suga : “Saat aku memikirkan dia, aku akan menangis. Dan dia adalah ARMY

Q : “Apa yang bisa membuat hatimu hancur/sakit?”
J-Hope : “Keluargaku sakit, itu sangat menyakitkan. Aku tidak mempunyai ARMY, itu sangat menyakitkan. BTS menghilang, itu sangat menyakitkan. Jika semua hal itu terjadi, aku tidak bisa melanjutkan hidupku.”

Rap Mon : “Kupikir kalian memberikanku sayap. Namun, aku sadar jika ternyata  kalian adalah sayapku. Bagian dalam hidupku. Aku mencintaimu ARMY.

Suga : “Bangtan adalah sayap kanan dan ARMY adalah sayap kiri. Hanya ketika kedua sisi sayap terbuka bersama maka sayap dapat terbang. Untuk siapapun yang menjadi bagian dari sayap bangtan dan membuat kita terbang tinggi. Aku sangat berterima kasih.”

Suga : “Aku masih bertanya-tanya apakah kami membuat kalian semua bahagia?”

Jimin : “Aku kecewa jika kalian mengatakan kita semakin jauh. Jangan katakan seperti itu bahkan setelah aku disini. Kita tidak jauh. Jangan pernah katakan seperti itu. Jangan menangis, karena aku juga akan menangis.”





Huwaaa...huwaa.huuuuwaaa
Love You Bangtan
Much Love.. No Hate
Lots Of Love Bangtan
Army ! Repost !

JUST FOR ARMY JUST FOR ARMY Reviewed by Lilis Mardiana on June 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.