Mau Berhenti Jadi K-Popers Or K-Drama???

Tanpa Tema???? 
 *judul gak nyambung biarlah...

Sekali lagu gue pengen ngeblog tapi gak punya bahan. Ini udah biasa dan gue udah kebal. Ini sebenarnya ada tema,, Tapi gue gak tahu nih tema apaan. Niatnya sih cuma curhatan serapah aja. Tapi ngomong-ngomong pernah gak sih sobat deul harus memilih antara 2 pilihan yang sulit untuk di pilih.... Tentunya pasti pernah dong...
Gue disini mau cerita sedikit tentang kegundahan gue, yang agak mak jlebb... itu kalo bagi gue......
Gini ceritanya.............................................................................................................
Pada suatu hari, gue tuh pernah di tanya sama orang “Loe itu suka korea, entah itu drama atau kpopnya kan, memang ada ya manfaatnya loe nonton kaya begituan bagi akhirat loe kelak?”
Gue yang pada saat itu gundah merana gue gak bisa jawab itu, dan gue berasa kalo gue jadi k-lovers itu adalah SALAH!!!!..........................................................................................................
Gue berasa ingin jedotin jidat gue ke tembok. Coba pikir..................................................
1.         Gue itu udah lama suka korea dan bagai manapun susah banget buat gue untuk keluar dari dunia fantasi ini. Gue gak tega ninggalin oppa-oppa gue walau nyatanya oppa gue pun gak masalah kalo gue pergi karena mereka juga gak kenal ma gue. Karena gue yang cuma fan modal kuota + wifi gratisan, emang siapa gue?????
2.         Pernyataan dia itu sangat benar menurut gue......Disisi lain gue punya kehidupan nyata yang real....... Gue beragama islam,, Selama ini sia-sia dong kalo gue selalu ibadah tapi bukannya cinta ma Allah gue malah gue yang selalu sibuk update perkembangan oppa-oppa gue...............Hahaha T_T berasa gue itu udah banyak dosa *Emang......Ampuni hambamu ini YA ALLAH
Setelah dirumah gue selalu kepikiran tu, Apakah gue harus bener-bener melepas diri dari halyu atau gimana.............................................................................................................................
Langsung gue inget...........
MANFAAT JADI K-LOVERS!!!!
Gue di blog pernah bahas materi itu. Padahal gue sendiri yang udah nyimpulkan manfaat itu,,,,,,,kenapa waktu itu gue gak ngejawab!!!! Kenapa Gue lupa!!!!!*agak kesel sih
Manfaat jadi KPopers (bagi yang belum tahu)
Gue langsung sadar, gue suka korea memang gak ada manfaatnya sama sekali bagi akhirat gue, tapi kita tahu kalo banyak pengaruh positif yang dapat gue serap dari kecintaan gue dari korea *itu kalo bagi gue....
Yang gue sesalkan waktu itu KENAPA GUE GAK BISA JAWAB WAKTU ITU......KENAPA GUE GAK BALIK NANYA MA DIA,,,,,LALU BAGAIMANA DENGAN LOE YANG SUKA DENGAN YANG BERBAU JEPANG!!! LALU LOE YANG SUKA NGEGAMBAR MANUSIA!!! *ekspresi gue udah kaya banteng mau ngamuk
Tapi dalam lubuk hati gue, gue memang merasa bersalah karena gue sendiri menyadari terkadang gue selalu sibuk dengan dunia korea gue... DUNIA KOREA 70% dan DUNIA NYATA 30% *Tepuk jidat
YA...iya gue ngaku salah maka dari itu setelah gue pikir-pikir berulang kali, gue sepertinya memang harus berubah menuju SPRING DAY *pfftt
Gue merasa sekarang gue udah gede.... Jadi gue harus bangun, liat dunia nyata gue yang meliuk-liuk ini yang kejam ini yang serba menyebalkan ini,,,, Tapi ini dunia real gue.  Gue hidup untuk apa????
Gue hidup untuk mencari amal bukannya update tentang oppa-oppa gue yang bahkan.... *lupakan
Gue emang sulit jika gue harus keluar dari Korea gue, tapi gue udah menetapkan diri mulai sekarang, SEIRING PERKEMBANGAN WAKTU NANTI GUE AKAN SIBUK DENGAN DUNIA REAL GUE.......... DAN SEIRING PERKEMBANGAN WAKTU NANTI GUE JUGA AKAN MENJAUH DARI DUNIA KOREA GUE DENGAN SENDIRINYA.......(T_T) *gue percaya itu
Ya gue memang harus begitu........................
Lalu Dahulu kala jutaan tahun yang lalu pernah ada pertanyaan “Kira-kira nanti kalo loe udah punya anak apakah loe akan memperkenalkannya dengan korea???”
Sebenarnya gue dulu yang masih polos pun mau jawab  wajib...........................................
Tapi sekarang gue merasa gue gak akan mengenalkan anak gue tentang korea,,,  Karena takutnya anak gue melupakan dunia realnya kayak gue hobinya mantengin bias terus..... Itu kalo anak gue cewek sih mendingan la kalo cowok nontonnya pasti girlband......... astagfirullah................... *malah ngaco sampai mana-mana
Tapi gue gak tahu masa depan........Katanya si HUKUM KARMA itu bisa terjadi. Katanya apa yang kita lakukann sekarang atau karakter kita bisa saja akan menurun ke anak kita nanti, jadi bisa jadi anak gue nanti juga ikut jadi kpopers sendirihh BOOMBAYAHhh........................................................
Oke lah kalo begitu,,, Pada intinya gue mau BERUBAH, gue sekarang mau mantengin dunia realita gue.... jadi sekarang Dunia Korea 40% dan Dunia Nyata 60%...............
Berubah sedikit sedikit gak papa lama-lama menjadi bukit............
Karena Berubah itu gak semudah yang di ucapkan
Sekian dari gue.
Nyesel ya!!!! Baca ni blog yang gak jelas...
Gak papa setidaknya terhibur kan *itu kalo lucu
Mau Berhenti Jadi K-Popers Or K-Drama??? Mau Berhenti Jadi K-Popers Or K-Drama??? Reviewed by Lilis Mardiana on June 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.