Swagnya Suga BTS di sini



Ingin Tahu SeABSURD Apa Sih Bang Agus
 
Langsung aja.......................
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Q : “Bayangkan jika kamu berada di sebuah hutan dan ada dinosaurus ingin memakanmu. Bagaimana caramu menyelamatkan diri?”
Suga : “Itu mudah........Berhentilah membayangkan.”
*Yoi bang!!! Siap.  Jangan ngeremehin orang yang IQ 300 lebih

Q : “Deskripsikan dirimu dalam beberapa kata.”
Suga : “Seseorang yang bisa tidur sampai 21 jam.”
Q : “Dalam kata yang lebih pendek?”
Rap Mon : “MALAS!!!”
*Kalo ngadepin bang agus emang harus gitu, Appa Mon Jjangg

Suga : “Ketika aku berdiri, aku ingin berbaring dan ketika aku duduk, aku ingin berbaring.”
*Kerjaan lo tidur mulu gus..gus

Q : “Siapa yang paling tampan di BTS?”
SUGA (mengangkat tangan dan berteriak) “MIN YOONGI!!!”
Q : “Siapa The Best Man di BTS?”
SUGA (mengangkat tangan dan berteriak) “MIN SUGA!!!”
Q : “Siapa member yang tidak mendengarkan apa kata manajer?”
SUGA (mengangkat tangan dan berteriak) “MIN SUGA!!!”
Q : “Siapa raja penggertak di BTS?”
SUGA (mengangkat tangan dan berteriak) “MIN SUGA!!!”
*Orang swag mahh bebasszzz, terserah dia

Q : “Apa yang kalian lakukan jika kalian mempunyai sayap?”
(Semua member memilih ingin terbang)
Suga : “Tidak kemana-mana”
*Iyain aja deh bang.

Tweet suga dalam bahasa korea
Fans : “Suga, aku tidak bisa baca bahasa korea”
Suga : “Tapi aku bisa baca bahasa inggris”
*Jedotin jidat ke tembok

Q : “Apakah ada sesuatu hal di masa lalu yang aku sesali?”
Jimin(berpikir)
Suga : “Renungkanlah semua selca lamamu yang kau post di twitter.”
*Jahat amat lo bang ma Jodoh gue (jimin).  *gue langsung ditendang masuk jurang

Jungkook : “Menurutku semua member cukup tampan
Suga : “Jangan berbohong. Katakan saja, “J-Hope, Kau sangat jelek.”
*Ya ampun bang lo nistain Jiyop gue

Jin : “Apakah kau bisa berenang?”
Suga : “Tidak”
Jin : “Anjing aja bisa berenang.”
Suga : “Apakah kau bisa berenang?”
Jin : “Tentu saja”
Suga : “Pantas saja kelakuanmu seperti anjing.”
*Njirrr ngomongnya kayak ngajak tawur lo bang..

Suga : “Aku sangat lapar, mungkin aku bisa menelan satu ekor sapi.”
*Sapi siap bang, ada di belakang masih utuh

Suga : “Sebenarnya aku pandai memasak. Aku pandai memasak ramen.”
*Kenapa gak masak air sekalian

Suga : “Kalau nonton MV BTS aku cuma nonton Part sendiri, pas part member lain, videonya aku cepetin atau di skip karena males liatnya.”
*Terangkanlah...Terangkanla.....h

Jimin : “Suga hyung dan aku menjadi MC bersama. Bagaimana perasaanmu hyung?”
Suga : “Aku melihatmu setiap hari, jadi aku merasa tidak ada yang istimewa”
*Ya ampun chim-cim gue sini #pukk..pukk..pukk

Q : “Gombalan versi member bangtan.”
(member lain di skip dulu, post selanjutnya J)
Suga : “Kamu ga akan bisa nyebut nama Suga tanpa huruf  U
*Pertama Cuma nyingir dan baru ngeh kalo maksudnya U=Kamu jadi gak akan bisa jadi suga kalo gak ada kamu #jcieile cieeecieeeciee ckckck

Q : “Apa yang akan kamu lakukan jika member BTS menyukai perempuan ynag sama?”
Suga : “Jadi ini seperti memilih antara persahabatan atau cinta. Aku akan selalu menghargai rasa dan pemikiran dari setiap orang. Aku tidak akan memaksanya untuk mencintaiku. Aku akan menghargai keputusannya.
*Meleleh aku bang....

Fans : “Aku sangat suka oppa dan aku tidak ingin mencari pacar...Apa yang harus ku lakukan?”
Suga : “Aku akan menjadi pacarmu”
*Eeeaa Eaaa Eeaa

Fans : “Oppa apakah kau bermain band akhir-akhir ini?”
Suga : “Tidak. Band apa?”
Fans : “ My Hus-band (Suamiku)
*Hahah numpang ngakak, Army ketularan swagnya suga

Just this now........
Sumber????
Dari berbagai sumber.
Penasaran yang lainnya.
Tapi gak bisa selalu update, maaf ni info kudet
Next oke....
Gak janji lohh..
Gak suka???
Minggir
Gomawo bagi yang merasa terhibur
#Justkidding
#ThanksforBTSARMY
Swagnya Suga BTS di sini Swagnya Suga BTS di sini Reviewed by Lilis Mardiana on June 20, 2017 Rating: 5

2 comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.